Home / Liputan

Wednesday, 25 November 2020 - 21:40 WIB

Egy Maulana Vikri Spesialis Menit Krusial di Lechia

Egy Maulana Vikri sering diturunkan oleh Lechia Gdansk di menit-menit krusial di Liga Polandia musim 2020/2021.

Sejauh ini, Egy Maulana sudah bermain dalam lima pertandingan di Liga Pro Ekstraklasa. Mayoritas, gelandang 20 tahun itu dimainkan pelatih Piotr Stokowiec pada menit-menit krusial.

Baca juga : Olympiakos vs Man City: The Citizens Dibayangi Mimpi Buruk

Kali pertama Egy Maulana bermain di Liga Polandia musim ini saat Lechia melawan Gornik Zabrze di pekan ketiga.

Dalam laga di Arena Zabrze itu Lechia tertinggal 0-3 hingga menit ke-81. Stokowiec pun memainkan Egy menggantikan Omran Haydary di menit ke-81 sebagai bagian dari taktik Lechia. Akan tetapi, masuknya Egy tidak mampu menyelamatkan Lechia dari kekalahan 0-3.

Baca Juga :  Ada Jota, Liverpool Tak Masalah Lawan Leicester Tanpa Salah

Kesempatan bermain kembali didapat Egy pada pekan keempat saat Lechia menjamu Stal Mielec di Stadion Energa.

Mantan pemain SKO Ragunan itu masuk ke lapangan di menit ke-82 saat Lechia unggul 3-2. Satu gol tambahan dicetak Lechia enam menit setelah Egy bermain lewat sundulan Michael Nalepa di menit ke-88.

Piotr Stokowiec memainkan Egy pada laga berikutnya, atau tiga pertandingan beruntun. Di pekan kelima Liga Polandia, Lechia menjamu Podbeskidzie.

Tidak seperti laga-laga sebelumnya, kali ini Egy bermain lebih cepat, masuk di menit ke-79 menggantikan Conrado. Masuknya Egy cukup memberikan dampak bagi Lechia yang mencetak gol tambahan lewat Lukasz Zwolinski di menit ke-90+4 sehingga mengubah skor menjadi 4-0.

Baca Juga :  Kutukan Semifinal Bagi Solskjaer, Sevilla ke Final Liga Europa 19/20

Menit bermain lebih lama didapatkan Egy saat Lechia melawan Pogon Szczecin di pekan ketujuh. Egy Maulana bermain sejak menit ke-62 usai menggantikan Conrado.

Akan tetapi, dalam 28 menit bermain Egy gagal menyelamatkan Lechia dari kekalahan 0-1 setelah Alexander Gorgon mencetak gol di menit ke-23.

Kepercayaan kembali diberikan kepada Egy pada menit-menit penting dalam laga terakhir saat berhadapan dengan Piast Gliwice.

Dalam laga itu Egy menyelamatkan Lechia dari kekalahan telak. Peluang Piast Gliwice di menit ke-90 lewat serangan balik digagalkan Egy yang menghindarkan Lechia dari kekalahan 0-3.

Share :

Baca Juga

Timnas Indonesia U-19 sukses meraih kemenangan 3-0 atas NK Dugopolje pada Kamis (8/10/2020) malam WIB di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia.

Liputan

Shin Tae-yong Puji Timnas U-19 Usai Libas NK Dugopolje 3-0

Liputan

Liga Inggris: Waktu Foya-foya Berakhir, Manchester United Kini Harus Jual Pemain Agar Balik Modal

Liputan

Mohammad Salah dan Tekadnya yang Hampir Mustahil
Juventus meraih kemenangan usai permalukan Dynamo Kiev 2-0 di fase Grup G Liga Champions 2020/21 berkat dua gol Alvaro Morata, Selasa (20/10).

Liputan

Morata Tajam, Juventus Permalukan Dynamo Kiev 2-0

Liputan

Arteta Diminta Mainkan Aubameyang Sebagai Penyerang Tengah

Liputan

Liga Inggris: Arsenal Kehilangan Thomas Partey Saat Kalah dari Chelsea

Liputan

4 Big Match Akhir Pekan Ini Termasuk Tottenham vs Arsenal
Timnas Indonesia U-19 berhasil memetik kemenangan atas Hajduk Split dengan skor 4-0 dalam laga persahabatan, Selasa (20/10/2020) di Stadion Sloga Mravince, Split, Kroasia.

Liputan

Timnas Indonesia U-19 Hajar Hajduk Split Empat Gol Tanpa Balas