Home / Liputan

Wednesday, 7 October 2020 - 19:41 WIB

Everton Puncaki Klasemen Sementara, Apa Karena 5 WAGs Seksi Ini?

Kejutan datang dari Premier League 2020/21, dimana Everton berhasil menduduki puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari empat laga.

Tim besutan Carlo Ancelotti berhasil mengalahkan Tottenham (0-1), West Brom (5-2), Crystal Palace (1-2) serta menang atas Brighton (4-2). Kesuksesan The Toffees diraih dengan kerja keras para pemain dan juga taktik Ancelotti.

Selain itu, ada juga faktor WAGs atau pasangan pemain juga tak bisa diremehkan selama mendukung dari luar lapangan hijau. Mungkin karena ini juga para penggawa Everton tampil bersemangat dan memberikan yang terbaik.

Siapakah 5 WAGs seksi milik Everton? Simak ulasan dibawah ini.

  1. Meg Taylor-Lilley

Selain berhasil membawa Everton memuncaki klasemen sementara, Dominic Calvert-Lewin juga sukses mencatatkan namanya dipapan top skor Premier League musim ini dengan torehan enam gol dari empat laga.

Pemain asal Inggris tersebut sempat berpacaran dengan Meg Taylor-Lilley. Keduanya sering memadu kasih serta menghabiskan waktu bersama.

  1. Shannon De Lima
Baca Juga :  De Bruyne Tak Lagi Mengerti Aturan Handball Sepak Bola

Pemain anyar The Toffees, James Rodriguez datang dari Real Madrid menuju Goodison Park membuahkan hasil positif bagi Everton. Ia sukses mencetak tiga gol dari empat pertandingan Premier League.

Soal asrama, James menjalin hubungan dengan model asal Venezuela, Shannon De Lima. James sendiri adalah seorang duda setelah cerai dengan Daniele Ospina pada Juli 2017. Sementara Shannon merupakan janda yang sempat menikah dengan aktor Amerika Serikat, Marc Anthony dan akhirnya bercerai pada Februari 2017 silam.

  1. Alexandra Ivarsdottir

Gylfi Sigurdsson menikahi Alexandra Ivarsdottir pada Juni 2019 lalu. Pesta mewah terjadi ketika itu, kedua pasangan mesra tersebut mengelar pernikahan di Danau Como, Italia. Alexandra sendiri merupakan Miss Islandia 2008.

  1. Megan Davison

Megan Davison merupakan cinta sang kiper Jordan Pickford sejak remaja, Mereka sudah mengenal sejak SMA dan menikah pada Maret 2020.

  1. Tiziri Digne

Sama seperti Megan dan Pickford, kisah cinta Tiziri Digne dan Lucas Digne sudah dimulai sejak remaja. Keduanya saling kenal saat berusia 16 tahun dan pasangan tersebut menikah pada akhir Desember 2014.

Baca Juga :  Hasil Piala Liga: Manchester United ke Semifinal

Baca Juga KELAS! Ozil Tawarkan Gaji Penuh Untuk Maskot Arsenal yang Dipecat

Share :

Baca Juga

Liputan

Delapan Pemain Jalani Karantina, Chelsea Boyong Rekrutan Anyar

Liputan

Arsenal Gagal Capai Kesepakatan Dengan Pelamar Lucas Torreira
5 keistimewaan Riyad Mahrez yang belum diketahui banyak orang. Simak ulasan berikut ini.

Liputan

5 Keistimewaan Riyad Mahrez yang Belum Diketahui Banyak Orang

Liputan

Manchester United vs Crystal Palace, MU Kalah Telak 1-3, Donny Van De Beek Cetak Gol Debut

Liputan

5 Fakta Unik Jelang Duel Liga Inggris MU vs Arsenal

Liputan

Spanyol Bantai Jerman hingga Egy Diabaikan di Lechia

Liputan

Portugal Sikat Swedia 3-0, Cristiano Ronaldo Absen Gak Ngaruh!
Lawan Bulgaria, Timnas U-19 tanpa beban

Liputan

Timnas U-19 Siap Tampil Tanpa Beban Lawan Bulgaria 5 September 2020