Home / Liputan

Saturday, 8 August 2020 - 01:30 WIB

Finis di Papan Atas, Tapi Tak Masuk Nominasi Manajer Terbaik EPL 19/20

Manager of the Season Nominations

Manager of the Season Nominations

Premier League telah merilis empat kandidat manajer terbaik musim 2019/2020. Tak ada nama Pep Guardiola maupun Ole Gunnar Solskjaer.

Melalui situs resminya, Premier League telah mengumumkan nominasi pemain terbaik, pemain muda terbaik, gol terbaik, dan juga manajer terbaik. Para fans dapat memulai vote hingga 10 agustus mendatang.

Untuk nominasi manajer terbaik musim ini, Premier League telah mengumumkan empat kandidatnya. Siapa saja mereka? Yuk simak di bawah ini.

1. Jurgen Klopp – Liverpool

Jurgen Klopp berhasil membawa Liverpool menjuarai Liga Inggris ke-19 pada musim ini. Membawa The Reds keluar dari puasa gelar liga 30 tahun membuat Klopp masuk nominasi manajer terbaik musim 2019/2020.

Baca Juga :  Prediksi Manchester City Vs Leicester: Enam Pemain The Citizens Absen
2. Frank Lampard – Chelsea

Frank Lampard melakoni musim debutnya bersama Chelsea, sebagai manajer ia menajalankan tugasnya dengan cukup baik. Bermodalkan pemain muda, The Blues berhasil menduduki peringkat empat pada musim ini sehingga mereka memperoleh tiket Liga Champions musim depan.

3. Brendan Rodgers – Leicester City

Brendan Rodgers yang sebelumnya menggantikan Claude Paul sebagai pelatih Leicester City pada awal tahun 2019. Pelatih asal Britania Raya itu mengantarkan The Foxes menempati posisi lima pada akhir musim 2019/2020.

4. Chris Welder – Sheffield United

Berhasil membawa Sheffield United menduduki peringkat sembilan setelah musim lalu promosi dari divisi Championship membuat Sheffield United menjadi tim kuda hitam. Chris Welder berhak masuk nominasi karena menjadikan Sheffield United masih bertahan di Liga Inggris musim 2020/2021.

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris: Liverpool Bantai Crystal Palace 7-0

Dari keempat kandidat manajer terbaik terdapat kejanggalan yaitu tak ada nama Pep Guardiola maupun Ole Gunnar Solskjaer.

Pep Guardiola  membawa Manchester City menjadi runner-up Liga Inggris musim ini dengan koleksi lebih dari 100 gol. Namun sangat disayangkan, pelatih berpaspor Spanyol gagal masuk nominasi manajer terbaik Liga Inggris musim ini.

Nama lainnya ada Ole Gunnar Solskjaer. Ia berhasil membawa Setan Merah menduduki peringkat tiga walaupun di akhir musim ia harus berusaha dengan sangat keras.

Baca Juga: Mengejutkan, Striker Ini Masuk Nominasi Pemain Terbaik EPL 2019/2020

Share :

Baca Juga

Liputan

Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia: Selalu Kalah Lawan Balkan

Liputan

Serdy Ephy Fano, Direkrut Fakhri Dicoret Shin Tae Yong

Liputan

Bagian dari Rangkaian TC, Timnas U-16 Jalani Upacara HUT ke-75 RI

Liputan

City Menatap Juara

Liputan

Atlet Pertama Peraih 500 Juta Pengikut di Media Sosial
Real Madrid sukses membuat Barcelona menangis usai menang 3-1 dalam duel El Clasico pekan ke-7 La Liga 2020/21, Sabtu (24/10) malam WIB di Camp Nou.

Liputan

Barcelona Dibikin Menangis Real Madrid 1-3, Zidane Buktikan Kualitasnya
Timnas Indonesia U-19 kembali melanjutkan tren positifnya setelah menghajar Makedonia Utara dengan skor 4-1. Pada Laga itu, Jack Brown berhasil mencetak brace (58' dan 69').

Liputan

Debut Elkan Baggott dan Brace Jack Brown, Garuda Muda Berpesta 4-1

Liputan

5 Fakta Menarik Timnas U19 Era Shin Tae-yong, Formasi Khas hingga Pemain Langganan Starter