Home / Liputan

Sunday, 20 September 2020 - 21:52 WIB

Fiorentina Bikin Klub Papan Atas Serie A Inter Milan Gigit Jari

Direktur Fiorentina, Daniele Prade memastikan Federico Chiesa tidak akan dijual dan sang pemain memiliki harga jual yang tinggi.

Federico Chiesa belakangan ini terus dikaitkan akan meninggalkan La Viola. Hal ini tak lepas dari penampilannya yang mengesankan di Liga Italia.

Baca juga : Barcelona Niat Beli Wijnaldum dan Memphis Depay Terhadang Aturan LaLiga

Tak ayal, sejumlah klub seperti AC Milan, Juventus dan Inter Milan tertarik untuk memboyongnya. Akan tetapi, sepertinya peluang tim papan atas Serie A mendapatkan tanda tangannya sangat sulit.

Sebab, Fiorentina selaku pemilik klub pemain tidak akan menjualnya ke klub lain.Sekedar informasi, harga jual Federico Chiesa dikabarkan mencapai 70 juta euro atau sekitar 1,2 trilyun.

Baca Juga :  Tujuh Gol Tercipta, Inter Menang Dramatis atas Fiorentina di Meazza

Daniele Prade pun memastikan kalau pemainnya itu sangat penting untuk klub dan sesuatu yang lebih dari harga klausulnya dan mereka pun tidak terburu-buru untuk melepasnya di bursa transfer musim panas ini.

Berbicara kepada Sky Sport Italia, Daniele Prade selaku direktur Fiorentina mengatakan dengan tegas bahwa Federico Chiesa lebih berharga dari itu.

Sementara kontrak sang pemain sendiri baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sedangkan Chiesa sendiri bisa bermain pada tiga posisi berbeda di lini depan yakni penyerang sentral, sayap kanan dan kiri.

Baca Juga :  Dibujuk Paul Pogba, Pemain 121 Milyar per Gol Tertarik Gabung Man Utd

Perlu diketahui, musim kemarin Federico Chiesa telah bermain dalam 34 pertandingan di Serie A dengan mengemas 10 gol dan 9 assist.

Di musim 2020/21 ini, dia sudah bermain 1 pertandingan dengan memberikan 1 assist saat Fiorentina berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 kontra Torino.

Tak dijualnya sang pemain membuat membuat AC Milan, Juventus dan Inter Milan harus mencari penyerang alternatif lainnya pada musim panas ini.

Share :

Baca Juga

Liputan

PSG Anggap Rencana Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Cuma Hoaks

Liputan

Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa

Liputan

Manchester United Bakal Lebih Mengerikan di Musim 2021/22

Liputan

Liverpool Diminta Tidak Panik Meski Sedang Dilanda Badai Cedera

Liputan

Tak Dapat Jawaban, Timnas Indonesia U-19 Sulit ke Turki

Liputan

Dibungkam Rival Sekota Barcelona, Real Madrid Gagal Cetak Sejarah di Liga Spanyol

Liputan

Mbappe Peringatkan Cavani Jelang PSG vs MU Fase Grub

Liputan

Sepatu Emas Eropa: Striker Belarusia Ungguli Lewandowski