Home / Liputan

Sunday, 20 September 2020 - 21:52 WIB

Fiorentina Bikin Klub Papan Atas Serie A Inter Milan Gigit Jari

Direktur Fiorentina, Daniele Prade memastikan Federico Chiesa tidak akan dijual dan sang pemain memiliki harga jual yang tinggi.

Federico Chiesa belakangan ini terus dikaitkan akan meninggalkan La Viola. Hal ini tak lepas dari penampilannya yang mengesankan di Liga Italia.

Baca juga : Barcelona Niat Beli Wijnaldum dan Memphis Depay Terhadang Aturan LaLiga

Tak ayal, sejumlah klub seperti AC Milan, Juventus dan Inter Milan tertarik untuk memboyongnya. Akan tetapi, sepertinya peluang tim papan atas Serie A mendapatkan tanda tangannya sangat sulit.

Sebab, Fiorentina selaku pemilik klub pemain tidak akan menjualnya ke klub lain.Sekedar informasi, harga jual Federico Chiesa dikabarkan mencapai 70 juta euro atau sekitar 1,2 trilyun.

Baca Juga :  Fakta-fakta Menarik Seputar Tragedi yang Menimpah Southampton di Old Trafford

Daniele Prade pun memastikan kalau pemainnya itu sangat penting untuk klub dan sesuatu yang lebih dari harga klausulnya dan mereka pun tidak terburu-buru untuk melepasnya di bursa transfer musim panas ini.

Berbicara kepada Sky Sport Italia, Daniele Prade selaku direktur Fiorentina mengatakan dengan tegas bahwa Federico Chiesa lebih berharga dari itu.

Sementara kontrak sang pemain sendiri baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sedangkan Chiesa sendiri bisa bermain pada tiga posisi berbeda di lini depan yakni penyerang sentral, sayap kanan dan kiri.

Baca Juga :  Man City Kejar Bek Tengah Jagoan Passing Dengan Tiga Gol Musim Lalu

Perlu diketahui, musim kemarin Federico Chiesa telah bermain dalam 34 pertandingan di Serie A dengan mengemas 10 gol dan 9 assist.

Di musim 2020/21 ini, dia sudah bermain 1 pertandingan dengan memberikan 1 assist saat Fiorentina berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 kontra Torino.

Tak dijualnya sang pemain membuat membuat AC Milan, Juventus dan Inter Milan harus mencari penyerang alternatif lainnya pada musim panas ini.

Share :

Baca Juga

Liputan

Edinson Cavani Absen Lawan PSG di Liga Champions

Liputan

Barcelona: Jadwal Gila Ini Membunuh Pemain
Induk Organisasi Sepak Bola Dunia (FIFA) telah melaksanakan kongres secara virtual dan dihadiri oleh 211 anggota FIFA pada Jum'at lalu (18/9/2020).

Liputan

FIFA Beri Bantuan Dana Serta Ubah Statuta dan Tata Tertib

Liputan

Rentetan Kemenangan Atletico Madrid Terputus di Wanda Metropolitano
Pangeran Arab

Liputan

Pangeran Arab Berhasrat Jadikan AC Milan Tim Tajir
Setelah mengikuti International U-19 Friendly Tournament 2020, Timnas U-19 masih menyisihkan empat pertandingan uji coba di Kroasia.

Liputan

Catat Tanggalnya, Jadwal 4 Pertandingan Uji Coba Timnas U-19 di Kroasia

Liputan

Legenda Real Madrid Tak Yakin Zidane Bakal Dipecat Jika Kalah Di El Clasico
City

Liputan

Dua Gol Giveaway dari Varane Bawa City Lolos Ke Perempat Final