Home / Liputan

Thursday, 24 December 2020 - 12:59 WIB

Fisik Timnas Indonesia U-19 Digenjot Sebelum ke Spanyol

Skuad Timnas Indonesia U-19 terus mendapat menu latihan fisik dari pelatih Shin Tae Yong jelang keberangkatan ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan (TC).

Dua pekan setelah kembali dilatih Shin Tae Yong dalam TC di Jakarta, para pemain Timnas Indonesia U-19 terus berlatih keras dan menjalani latihan fisik serta taktik setiap hari.

Baca juga : Hasil Piala Liga: Manchester United ke Semifinal

Latihan fisik akan terus dilakukan meski sejumlah pemain Timnas Indonesia U-19 mengalami cedera di TC.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-16 Bawa 22 Pemain ke UEA, Siapa Saja Mereka?

Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-19 yang cedera adalah Beckham Putra dan Jack Brown. Selain kehilangan pemain karena cedera, Shin Tae Yong juga memanggil pemain baru, yakni Liba Valentino dari Bhayangkara FC yang berposisi sebagai bek kiri.

“Kami memanggil satu pemain baru Liba Valentino untuk menambah stok di posisi full back kiri. Ia sudah menjalani latihan sejak pekan lalu,” ucap Shin Tae Yong.

Sebanyak 27 pemain akan dibawa Shin Tae Yong untuk menjalani TC di Spanyol. Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan para pemain akan menjalani TC di Spanyol lebih dari satu bulan.

Baca Juga :  Inilah Daftar 3 Pelatih Untuk Gantikan Quique Setien di Barcelona

“Ya, Timnas Indonesia U-19 fix berangkat ke Spanyol tanggal 26 Desember 2020 dan pulang ke Indonesia 31 Januari 2021,” kata Plt Sekjen PSSI.

TC Timnas Indonesia U-19 merupakan bagian dari persiapan menuju Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Share :

Baca Juga

Liputan

Lini Depan Lemah, Man City Tak Mampu Beli Striker
Indonesia Footbal e-League (IFeL) 2020 telah memasuki pekan 7. Di mana pertandingan berakhir pada Sabtu (24/10) sore via streaming Youtube dan Facebook.

Liputan

Rekap Hasil Pertandingan IFeL 2020 Pekan 7: Faidan Turun Peringkat

Liputan

Liga Spanyol Batasi Gaji, Barcelona Paling Parah
Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan pujian bagi penampilan Raheem Sterling dan Ferran Torres pada laga kontra Burnley di babak 16 besar Piala Liga Inggirs atau sering disebut Carabao Cup.

Liputan

Guardiola Puji Penampilan Sterling dan Torres di Laga Kontra Burnley

Liputan

Dari Machester City, Di Manakah Sergio Aguero Berlabuh, Barcelona atau PSG?
Bintang Liverpool, Roberto Firmino berhasil mencetak dua gol kala Brasil berpesta 5-0 atas Bolivia pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan.

Liputan

Brasil Vs Bolivia: Bintang Liverpool Dua Gol, Tim Samba Berpesta 5-0

Liputan

Arsenal Mau Pinjamkan Beknya ke Klub Championship
Southampton harus mengakui kekalahan dari tim tamunya, Tottenham Hotspur dengan skor 2-5 di ST Mary's Stadium pada Minggu (20/9/2020).

Liputan

Quat-trick Son Heung-min Beri Kemenangan Tottenham atas Southampton