Home / Liputan

Thursday, 24 December 2020 - 12:59 WIB

Fisik Timnas Indonesia U-19 Digenjot Sebelum ke Spanyol

Skuad Timnas Indonesia U-19 terus mendapat menu latihan fisik dari pelatih Shin Tae Yong jelang keberangkatan ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan (TC).

Dua pekan setelah kembali dilatih Shin Tae Yong dalam TC di Jakarta, para pemain Timnas Indonesia U-19 terus berlatih keras dan menjalani latihan fisik serta taktik setiap hari.

Baca juga : Hasil Piala Liga: Manchester United ke Semifinal

Latihan fisik akan terus dilakukan meski sejumlah pemain Timnas Indonesia U-19 mengalami cedera di TC.

Baca Juga :  Kalahkan PSG, Peter Schmeichel Puji Performa Empat Pemain MU

Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-19 yang cedera adalah Beckham Putra dan Jack Brown. Selain kehilangan pemain karena cedera, Shin Tae Yong juga memanggil pemain baru, yakni Liba Valentino dari Bhayangkara FC yang berposisi sebagai bek kiri.

“Kami memanggil satu pemain baru Liba Valentino untuk menambah stok di posisi full back kiri. Ia sudah menjalani latihan sejak pekan lalu,” ucap Shin Tae Yong.

Sebanyak 27 pemain akan dibawa Shin Tae Yong untuk menjalani TC di Spanyol. Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan para pemain akan menjalani TC di Spanyol lebih dari satu bulan.

Baca Juga :  Main Terbuka pada Babak Kedua, Timnas U-19 Kebobolan Tiga Gol dari Bulgaria

“Ya, Timnas Indonesia U-19 fix berangkat ke Spanyol tanggal 26 Desember 2020 dan pulang ke Indonesia 31 Januari 2021,” kata Plt Sekjen PSSI.

TC Timnas Indonesia U-19 merupakan bagian dari persiapan menuju Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Share :

Baca Juga

Liputan

Derby Manchester Hambar dan Tak Efektif
Chelsea ditahan imbang 3-3 saat menjamu Southampton dalam pekan 5 Liga Inggris 2020/21, Sabtu (17/10) malam WIB. Jannik Vestergaard gagal kemenangan The Blues.

Liputan

Chelsea Vs Southampton: Vestergaad Gagalkan Kemenangan The Blues
RB Leipzig

Liputan

Kalahkan Atletico, RB Leipzig Masuk Semifinal Untuk Pertama Kalinya
Everton sukses menang 4-2 kala menjamu Brighton pada pekan keempat Liga Inggris 2020/21. Eks Real Madrid, James Rodriguez mencetak brace.

Liputan

Everton Libas Brighton 4-2, Eks Real Madrid Cetak Brace
Timnas Indonesia U-19 berhasil memetik kemenangan atas Hajduk Split dengan skor 4-0 dalam laga persahabatan, Selasa (20/10/2020) di Stadion Sloga Mravince, Split, Kroasia.

Liputan

Timnas Indonesia U-19 Hajar Hajduk Split Empat Gol Tanpa Balas

Liputan

Hasil Undian Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa
Antonio Conte

Liputan

Antonio Conte Bantah Tinggalkan Inter Milan

Liputan

Hasil Barcelona vs Sevilla: Coutinho Hindari El Barca dari Kekalahan