Home / Liputan

Monday, 1 November 2021 - 11:15 WIB

Gacor! Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol Ke-400 di Liga Domestik saat AC Milan Sikat AS Roma

11pemain.com – Penyerang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, baru saja mengukir catatan manis dalam kariernya. Usai mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 timnya atas AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia 2021-2022, pemain asal Swedia itu kini telah mencatatkan gol ke-400 di liga domestik sepanjang kariernya, menurut laporan Opta Joe.

Tanding di Stadion Olimpico, Roma, Senin (1/11/2021), dini hari WIB, Ibra –sapaan Ibrahimovic- mencetak gol pembuka Milan pada menit 25. Dia menorehkannya dengan tendangan bebas cantik.

Baca juga: Mengejutkan! Lionel Messi Konfirmasi Ingin Kembali ke Barcelona

Selain sebagai gol ke-400 Ibra di liga domestik, gol tersebut juga menjadi yang ke-150 baginya di Liga Italia. Jumlah tersebut termasuk saat membela dua tim lainnya, yakni Juventus dan Inter Milan.

Baca Juga :  Erling Haaland, Marco Rose, dan Kans Dortmund Hentikan Dominasi Bayern Munchen di Bundesliga

Kemudian, gol ke gawang Giallorossi –julukan Roma- itu adalah gol ke-70 Ibra di Liga Italia selama berseragam Milan. Dia meraihnya setelah menjalani 103 laga.

Sementara saat membela Inter, Ibrakadabra –julukan Ibra- membukukan 57 gol dari 88 penampilan. Ketika mengawali kariernya di Italia bersama Juventus, dia bermain sebanyak 70 kali dengan catatan 23 gol.

Sementara itu, gol tambahan Rossoneri –julukan Milan- lahir dari tendangan penalti Franck Kessie pada menit 57. Sayang, Milan tidak bisa menjaga gawang mereka tetap suci hingga pertandingan berakhir.

Baca Juga :  Guardiola Perpanjang Kontrak, Sinyal Messi Gabung ke City

Petaka bagi Milan bermula pada menit 66 ketika Theo Hernandez diganjar kartu merah oleh wasit dan terpaksa meninggalkan lapangan lebih awal. Giallorossi pun bisa membalas satu gol pada akhir pertandingan lewat sepakan Stephan El Shaarawy.

Kemenangan ini membuat pasukan Stefano Pioli terus menempel ketat Napoli di puncak klasemen sementara. Kedua tim sama-sama mengoleksi 31 poin dari 11 laga dan hanya berbeda selisih gol saja.

Share :

Baca Juga

Liputan

Toni Kroos Pernah Dicap Nazi Gara-gara Kritik Pengunduran Diri Mezut Ozil

Liputan

William Gallas Masih Gagal Paham Arsenal Bisa Habiskan 1 Trilyun Buat Pemain Mentah Ini

Liputan

Aktor Utama City Hancurkan Liverpool

Liputan

Ronaldo Cemberut Karena Ditarik Keluar, Ini Tanggapan Pirlo

Liputan

Menpora Puji Komitmen Surabaya Gelar Piala Dunia U-20 2021

Liputan

Solskjaer Bertahan hingga Jeda Internasional, Manchester United Sudah Hubungi Antonio Conte

Liputan

Zlatan Ibrahimovic Borong Gol Kemenangan AC Milan atas Bologna

Liputan

Bukti Angka Dominasi Cristiano Ronaldo, Manchester United Haram Terpeleset di Liga Inggris