Home / Rumor

Wednesday, 24 March 2021 - 09:08 WIB

Sejauh Ini, Rencana Saya Adalah Kembali ke Real Madrid

Gareth Bale, pemain Real Madrid yang sedang menjalani masa peminjaman bersama Tottenham Hotspur

Gareth Bale, pemain Real Madrid yang sedang menjalani masa peminjaman bersama Tottenham Hotspur

Pemain Real Madrid yang sedang menjalani masa peminjaman di Tottenham Hotspur, Gareth Bale baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk segera kembali ke Real Madrid. Pada tahun 2013 kapten Timnas Wales itu meninggalkan Hotspur dan berlabuh di Santiago Bernabeu. Enam tahun kemudian ia kembali dengan status sebagai pemain pinjaman.

Kepulangan Bale ke Hotspur pada awalnya disambut antusiasme membuncah para pendukung. Secepat datangnya, antusiasme itu sirna lantaran Bale tak mampu memenuhi ekspektasi.

Pelatih Jose Maurinho gagal memaksimalkan potensi winger berusia 31 tahun itu. Bale memiliki masalah pada kebugaran fisik sehingga tidak bisa tampil penuh di setiap ajang. Pada paruh keduanya bersama Hotspur, mantan rekan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema itu baru enam kali menjadi starter di Liga Inggris dan menyumbangkan lima gol serta dua assist.

Baca Juga :  Atletico Mulai Goyah, Transfer Kieran Trippier ke MU Bisa Jadi Kenyataan

Ingin bermain reguler

Tidak lagi mendapat tempat dalam tim utama Madrid pada periode kedua Zinedine Zidane, Gareth Bale kehilangan sekian banyak jam terbang. Tujuan kepindahannya ke Hotspur adalah untuk dapat bermain secara reguler.

“Tidak ada yang mengganggu saya. Saya pikir alasan utama saya datang ke Spurs adalah untuk bermain dan itu yang terpenting,” ucap pemain berusia 31 tahun itu seperti dilansir The Sun, Selasa (23/03/2021).

Dia juga menegaskan bahwa ia selalu ingin pulang ke Real Madrid. Dan waktu terbaik untuk kembali ke sana adalah setelah masa peminjaman habis, yakni pada awal musim baru nanti.

Baca Juga :  Prediksi Pramusim: Chelsea vs Tottenham 5 Agustus 2021

“Menjelang EURO 2021 saya ingin tetap dalam keadaan bugar. Rencana awal adalah menjalani satu musim di Spurs dan seusai EURO saya masih memiliki satu tahun kontrak tersisa di Real Madrid hingga 2022. Sejauh ini, rencana saya adalah kembali ke Madrid,” katanya.

Untuk ukuran pemain Madrid, Gareth Bale adalah pemain dengan gaji tertinggi. Diketahui bahwa gajinya mencapai 350 ribu pound per pekan. Real Madrid dan Tottenham hotspur menanggung masing-masing 50 persen untuk membayar gaji Bale. Itu merupakan jumlah yang sangat mencengangkan dan agak tidak masuk akal mengingat performanya bersama kedua klub itu.

Share :

Baca Juga

Kepa Ingin Bertahan di Chelsea

Rumor

Bursa Transfer: Kepa Ingin Bertahan di Chelsea, Suarez dan Vidal ke Italia

Rumor

Tak Yakin Musim Depan di Inter, Allegri Kandidat Terfavorit Gantikan Conte
Barcelona kini memburu Georginio Wijnaldum sedangkan Liverpool terus kejar Thiago Alcantara dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini

Rumor

Barcelona memburu Wijnaldum, Liverpool Terus Kejar Alcantara

Rumor

Gareth Bale Buka Peluang ke Liga Inggris, Minta Madrid Tak Halangi Jalannya

Rumor

Inter Incar Pemain Senior Man Utd Jagoan Duel Udara dan Blocking Ini
Pangeran Arab

Liputan

Pangeran Arab Berhasrat Jadikan AC Milan Tim Tajir

Rumor

Militao Bakal Jadi Korban Perampingan Squad El Real

Rumor

West Ham United Rekrut Mantan Pemain Persib Bandung Jadi Pelatih