Home / Rumor

Wednesday, 24 March 2021 - 09:08 WIB

Sejauh Ini, Rencana Saya Adalah Kembali ke Real Madrid

Gareth Bale, pemain Real Madrid yang sedang menjalani masa peminjaman bersama Tottenham Hotspur

Gareth Bale, pemain Real Madrid yang sedang menjalani masa peminjaman bersama Tottenham Hotspur

Pemain Real Madrid yang sedang menjalani masa peminjaman di Tottenham Hotspur, Gareth Bale baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk segera kembali ke Real Madrid. Pada tahun 2013 kapten Timnas Wales itu meninggalkan Hotspur dan berlabuh di Santiago Bernabeu. Enam tahun kemudian ia kembali dengan status sebagai pemain pinjaman.

Kepulangan Bale ke Hotspur pada awalnya disambut antusiasme membuncah para pendukung. Secepat datangnya, antusiasme itu sirna lantaran Bale tak mampu memenuhi ekspektasi.

Pelatih Jose Maurinho gagal memaksimalkan potensi winger berusia 31 tahun itu. Bale memiliki masalah pada kebugaran fisik sehingga tidak bisa tampil penuh di setiap ajang. Pada paruh keduanya bersama Hotspur, mantan rekan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema itu baru enam kali menjadi starter di Liga Inggris dan menyumbangkan lima gol serta dua assist.

Baca Juga :  Transfer Real Madrid: Ceballos, Duo Diaz, Mayoral, dan James

Ingin bermain reguler

Tidak lagi mendapat tempat dalam tim utama Madrid pada periode kedua Zinedine Zidane, Gareth Bale kehilangan sekian banyak jam terbang. Tujuan kepindahannya ke Hotspur adalah untuk dapat bermain secara reguler.

“Tidak ada yang mengganggu saya. Saya pikir alasan utama saya datang ke Spurs adalah untuk bermain dan itu yang terpenting,” ucap pemain berusia 31 tahun itu seperti dilansir The Sun, Selasa (23/03/2021).

Dia juga menegaskan bahwa ia selalu ingin pulang ke Real Madrid. Dan waktu terbaik untuk kembali ke sana adalah setelah masa peminjaman habis, yakni pada awal musim baru nanti.

Baca Juga :  Real Madrid Menang hingga Klopp Temukan Philipp Lahm Muda

“Menjelang EURO 2021 saya ingin tetap dalam keadaan bugar. Rencana awal adalah menjalani satu musim di Spurs dan seusai EURO saya masih memiliki satu tahun kontrak tersisa di Real Madrid hingga 2022. Sejauh ini, rencana saya adalah kembali ke Madrid,” katanya.

Untuk ukuran pemain Madrid, Gareth Bale adalah pemain dengan gaji tertinggi. Diketahui bahwa gajinya mencapai 350 ribu pound per pekan. Real Madrid dan Tottenham hotspur menanggung masing-masing 50 persen untuk membayar gaji Bale. Itu merupakan jumlah yang sangat mencengangkan dan agak tidak masuk akal mengingat performanya bersama kedua klub itu.

Share :

Baca Juga

Rumor

Milan Bisa Kejar Lagi Bek Muda Milik Palmeiras Jika Bisa Jual Diego Laxalt

Rumor

Penyebab Utama Luis Suarez Batal Gabung Juventus
Secara mengejutkan, Luis Suarez melekaukan penerbangan pribadi dan mendarat di Perugia, Italia pada Kamis (17/9/2020) siang.

Rumor

Lulus Ujian di Italia, Suarez Malah Diisukan Hijrah ke Klub Spanyol Ini
Akhir-akhir ini kabar bursa transfer musim panas dikagetkan dengan rumor Manchester United sedang mengincar winger Watford, Ismaila Sarr. Rumor ini muncul setelah raksasa Inggris itu dipastikan gagal merekrut wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Rumor

Bukan Ismaila Sarr, Tapi Winger Barca Ini yang Masuk Radar Man United

Rumor

Tak Yakin Musim Depan di Inter, Allegri Kandidat Terfavorit Gantikan Conte
Donny van de Beek dipantau Manchester United

Rumor

Tak Masuk Skuat Ajax, Donny van de Beek Dipantau Manchester United

Rumor

Liverpool Bidik Pemain Leeds United Ini

Rumor

Inter Incar Pemain Senior Man Utd Jagoan Duel Udara dan Blocking Ini