Home / Liputan

Friday, 7 August 2020 - 13:54 WIB

Gareth Bale Menolak Memperkuat Real Madrid kontra Manchester City?

Zinedine Zidane dan Gareth Bale

Zinedine Zidane dan Gareth Bale

Gareth Bale yang akhir-akhir ini mengalami konflik dengan Real Madrid dan dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane atau kerap dengan sebutan Zizou tidak memasukkan Gareth Bale dan juga James Rodriguez dalam lanjutan leg 2 babak 16 besar kontra Manchester City, Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Bale dan juga James sedang dalam kondisi fit tapi pelatih asal Prancis itu tidak dibawa terbang menuju Manchester. Dengan demikian, kedua pemain dikaitkan dengan kepindahannya pada bursa transfer musim panas ini.

Pada musim ini memang jarang sekali Zizou memasukkan Bale dalam starting XI, padahal ia sangat berpengaruh saat Final Liga Champions dua musim lalau menghadapi Liverpool. Ia berhasil mencetak dua gol dari kemenangan 3-1.

Baca Juga :  Liga Champions: Fase Gugur Juventus yang Ronaldosentris

Sebaliknya, Zizou malah membawa Sergio Ramos menuju Stadion Etihad. Ramos menerima kartu merah pada leg 1 Februari silam menyebabkan ia harus absen kontra City, tapi Zizou mengikutsertakan sang kapten.

Tentu banyak pihak yang merasa kecewa dengan keputusannya. Namun Zizou menuturkan alasan Bale tidak ikut karena ia sendiri yang memintanya.

“Kami memiliki hubungan rasa hormat antara pemain dan pelatih, itu jelas. Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa dia telah memutuskan untuk tidak bermain dan sisanya adalah antara dia dan saya,” kata Zizou kepada media.

Baca Juga :  Ke Sampdoria, Candreva Dituntut untuk Layani Quagliarella

Meskipun banyak pihak yang melibatkan kepergian Bale, Zizou tetap fokus dan mempersiapkan untuk pertandingan kontra City.

“Kami fokus dan kami tahu bahwa besok adalah final lain. Kami akan berusaha membuat permainan yang hebat.” Tutup Zidane.

Raphael Varane dipastikan akan menjadi pemimpin di lini belakang Los Blancos. Untuk bermain bagus, ia menuturkan agar dapat bermain ofensif dan konsentrasi.

“Kami harus ofensif. Efektif dikedua bidang. Harus memiliki banyak intensitas dan banyak konsentrasi.” Kata Varane pada konferensi pers.

Baca Juga: Liga Europa: Bayer Leverkusen Puji Lawannya, Inter di Perempat Final

Share :

Baca Juga

Pertempuran para negara Eropa di ajang UEFA Nations League 2020/21 telah memasuki matchday 3. Beberapa pertandingan telah digelar pada Minggu (11/10) malam hingga Senin (12/10) dini hari WIB.

Liputan

Hasil Lengkap UEFA Nations League: Inggris Menang, Belanda Puasa Gol
Carabao Cup atau Piala Liga sudah sampai di babak perempat final. Drawing telah dilaksakan pada Jum'at (2/10/2020) dini hari WIB. Ada dua duel menarik yang akan tersaji pada babak tersebut.

Liputan

Jadwal Perempat Final Carabao Cup: Ada Arsenal Vs City, Everton Vs Mu
Lawan Bulgaria, Timnas U-19 tanpa beban

Liputan

Timnas U-19 Siap Tampil Tanpa Beban Lawan Bulgaria 5 September 2020

Liputan

Atlet Pertama Peraih 500 Juta Pengikut di Media Sosial

Liputan

Tukang Makan Gaji Buta itu Bernama Eden Hazard

Liputan

Klasemen Liga Inggris Usai Leicester Kalah dari Fulham

Liputan

Update Pemain Cedera Man United: Dua Fit, Tiga Masih Meragukan
Arsenal dipaksa untuk tunduk di hadapan Leicester City dengan skor 1-0 dalam lanjutan pekan ke-6 Liga Inggris 2020/21, Senin (26/10) dini hari WIB di Emirates Stadium.

Liputan

Arsenal Tunduk dari Leicester City, Arteta Kecewakan Keputusan Wasit