Home / Liputan

Friday, 7 August 2020 - 13:54 WIB

Gareth Bale Menolak Memperkuat Real Madrid kontra Manchester City?

Zinedine Zidane dan Gareth Bale

Zinedine Zidane dan Gareth Bale

Gareth Bale yang akhir-akhir ini mengalami konflik dengan Real Madrid dan dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane atau kerap dengan sebutan Zizou tidak memasukkan Gareth Bale dan juga James Rodriguez dalam lanjutan leg 2 babak 16 besar kontra Manchester City, Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Bale dan juga James sedang dalam kondisi fit tapi pelatih asal Prancis itu tidak dibawa terbang menuju Manchester. Dengan demikian, kedua pemain dikaitkan dengan kepindahannya pada bursa transfer musim panas ini.

Pada musim ini memang jarang sekali Zizou memasukkan Bale dalam starting XI, padahal ia sangat berpengaruh saat Final Liga Champions dua musim lalau menghadapi Liverpool. Ia berhasil mencetak dua gol dari kemenangan 3-1.

Baca Juga :  Manchester United: Galak di Luar, Melempem di Rumah

Sebaliknya, Zizou malah membawa Sergio Ramos menuju Stadion Etihad. Ramos menerima kartu merah pada leg 1 Februari silam menyebabkan ia harus absen kontra City, tapi Zizou mengikutsertakan sang kapten.

Tentu banyak pihak yang merasa kecewa dengan keputusannya. Namun Zizou menuturkan alasan Bale tidak ikut karena ia sendiri yang memintanya.

“Kami memiliki hubungan rasa hormat antara pemain dan pelatih, itu jelas. Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa dia telah memutuskan untuk tidak bermain dan sisanya adalah antara dia dan saya,” kata Zizou kepada media.

Baca Juga :  Diangkat dari Juventus U-23, Andrea Pirlo Tukangi Tim Utama Bianconeri

Meskipun banyak pihak yang melibatkan kepergian Bale, Zizou tetap fokus dan mempersiapkan untuk pertandingan kontra City.

“Kami fokus dan kami tahu bahwa besok adalah final lain. Kami akan berusaha membuat permainan yang hebat.” Tutup Zidane.

Raphael Varane dipastikan akan menjadi pemimpin di lini belakang Los Blancos. Untuk bermain bagus, ia menuturkan agar dapat bermain ofensif dan konsentrasi.

“Kami harus ofensif. Efektif dikedua bidang. Harus memiliki banyak intensitas dan banyak konsentrasi.” Kata Varane pada konferensi pers.

Baca Juga: Liga Europa: Bayer Leverkusen Puji Lawannya, Inter di Perempat Final

Share :

Baca Juga

Liputan

Cavani Tak Bisa Main di Newcastle vs MU
Spurs menjamu Newcastle dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2020/21 berakhir dengan skor imbang 1-1. Pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (27/9) diwarnai dengan kejadian unik yakni Jose Mourinho ngambek dan meninggalkan laga sebelum usai.

Liputan

Mourinho Ngambek, Laga Spurs Menjamu Newcastle Berakhir Imbang 1-1
Thiago Alcantara dikejutkan dengan berita yang menunjukkan kepergeiannya dari Bayern unchen untuk bergabung dengan Liverpool

Liputan

Thiago Alcantara Buat Liverpool Patah Hati

Liputan

Madrid vs Atletico: Ramos Diklaim Siap Tinggalkan Los Blancos

Liputan

Kalahkan Chelsea, Leicester City Lengserkan MU
Liga Inggris

Liputan

Liga Inggris: Menolak Lima Substitusi, EPL Kembali Ke Peraturan Lama
Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok selangkah lagi resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan ia siap membela Timnas Indonesia.

Liputan

Proses Naturalisasi Disetujui, Marc Klok Siap Bela Timnas Indonesia

Liputan

Liga Inggris: Arsenal Kehilangan Thomas Partey Saat Kalah dari Chelsea