Home / Rumor

Thursday, 17 September 2020 - 06:02 WIB

Gareth Bale Tolak Kembali ke Tottenham?

Perkembangan transfer Gareth Bale kembali ke Tottenham Hotspur kini menjadi saga transfer yang menarik dinantikan dan akan menjadi salah satu kejutan di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya raksasa London Utara dilaporkan telah menyegel kesepakatan untuk bek Sergio Reguilon, usai menyetujui biaya transfer senilai 525 Milyar rupiah plus klausul pembelian kembali yang diminta Real Madrid.

Baca juga : Manuver Transfer Barcelona, Jual Pemain Sebelum Datangkan Memphis Depay

Pemain internasional Spanyol berusia 23 tahun itu juga telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan kontrak berdurasi lima tahun, yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 2025 mendatang.

Kini pakar transfer Sky Sports dan jurnalis The Guardian Fabrizio Romano memberikan update terbaru dari potensi transfer lainnya yang sedang diupayakan Tottenham Hotspur di ibukota Spanyol.

Baca Juga :  Hasil Liga Champions: Madrid Kalah 0-2 dari Shakhtar

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Gareth Bale tertarik dan mendorong kepindahannya ke mantan klubnya tersebut, sebuah ide transfer yang muncul ketika kedua klub membicarakan transfer Sergio Reguilon.

Agen penyerang Wales, Jonathan Bannet, telah mengkonfirmasi bahwa kliennya ingin kembali ke Spurs dan telah bekerja untuk mencapai kesepakatan dengan kedua klub, sembari menegaskan bahwa tidak ada tawaran apapun yang datang dari Manchester United.

Selain itu gelandang Dele Alli, yang sempat disebut-sebut dimasukkan dalam paket transfer Gareth Bale, ternyata tidak berada dalam paket kesepakatan untuk membawa kembali pemenang 4 Liga Champions ke Bernabeu.

Gelandang Inggris itu memang dtawarkan ke Real Madrid dengan status pinjaman, termasuk juga kepada beberapa klub lain, tapi tidak masuk dalam paket transfer pemain berusia 31 tahun ke London Utara.

Baca Juga :  Bintang Liverpool Dengan 20 Gol Semusim Ditawari Gantikan Lionel Messi

Kini pembahasan antara pihak Spurs dan Real Madrid adalah soal pembayaran gaji penyerang Wales yang mencapai 298 Milyar rupiah per tahun. Pihak Inggris tak bersedia membayar lebih dari 50 persen dari gajinya, tapi keinginan pihak La Liga adalah gaji 100 persen dibayarkan klub peminjam Gareth Bale.

Penyerang Wales saat ini benar-benar ingin mendorong kepindahannya kembali ke klub yang membesarkan namanya dan ini akan menjadi kunci dalam finalisasi transfernya yang diharapkan kedua klub bisa menemukan kesepakatan transfer dengan segera.

Share :

Baca Juga

Rumor

Juventus Gegerkan Bursa Pemain Liga Italia: Siap Tukar Ronaldo dengan Mbappe
PSG, Atletico Madrid, dan Juventus dikabarkan akan berlomba untuk dapat menandatangani pemain asal Liga Tiongkok, Stephan El Shaarawy.

Rumor

PSG, Atletico, dan Juventus Bersaing Datangkan Pemain Liga Tiongkok Ini
Everton segera datangkan James Rodriguez

Rumor

Everton Datangkan James Rodriguez? Inilah Posisi yang Cocok Untuknya

Rumor

Militao Bakal Jadi Korban Perampingan Squad El Real
Post United melaporkan bahwa Memphis Depay akan menjadi pemain Barcelona. Striker Lyon itu merupakan permintaan dari Koeman dan akan tiba di Camp Nou dengan harga 25 juta euro.

Rumor

Harga Segini, Apakah Mungkin Memphis Depay Hijrah ke Barcelona?
Wonderkid

Rumor

Wonderkid Borussia Dortmund Gabung Manchester United?

Rumor

Inter Incar Pemain Senior Man Utd Jagoan Duel Udara dan Blocking Ini
Bursa Transfer

Rumor

Bursa Transfer: Inter Milan Siap Permanenkan Alexis Sanchez