Home / Liputan

Thursday, 1 October 2020 - 06:14 WIB

Guardiola Puji Penampilan Sterling dan Torres di Laga Kontra Burnley

Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan pujian bagi penampilan Raheem Sterling dan Ferran Torres pada laga kontra Burnley di babak 16 besar Piala Liga Inggirs atau sering disebut Carabao Cup.

The Citizen menang 3-0 saat bertandang ke markas Burney, Turf Moor Stadium. Pada laga itu, Raheem Sterling berhasil mengemas dua gol serta satu assist, satu gol lainnya dicetak oleh pemain anyar Ferran Torres.

Usai laga kontra Burnley, Pep Guardiola kagumi Sterling serta yakin pemain asal Inggris itu bisa tampil di beberapa posisi dan mempunyai naluri striker yang sangat jelas.

“Ya,” kata Guardiola ketika ditanya apakah Sterling bisa menggantikan Aguero dan Jesus, dilansir dari situs resmi milik klub.

Baca Juga :  Kecolongan di Babak Kedua, Man City Ditahan Imbang Leeds United 1-1

“Raheem memiliki kemampuan dimanapun dia bermain. Saya sangat senang dan senang dengan apa yang Raheem berikan kepada saya secara pribadi, tetapi juga tim ini, sejak kami tiba empat tahun lalu.

“Saya yakin dia adalah pria dengan kualitas luar biasa. Dia bisa bermain setiap tiga hari, pemulihannya, keinginannya untuk berkembang. Dia adalah pria yang fantastis.”

“Saya pikir dia telah berkembang pesat sejak kami tiba, dengan etos kerja dan dedikasinya. Dengan penyelesaiannya dia tahu dia bisa berbuat lebih banyak, tapi dia sudah dewasa. “

Selain Sterling, Guardiola juga terkesan dengan rekrutan barunya, Ferran Torres yang mencetak gol pertamanya untuk klub dengan penyelesaian tenang untuk memastikan kemenangan.

Baca Juga :  Perkuat Lini Belakang, Barcelona Tertarik Datangkan Bek Manchester City

Pemain asal Spanyol itu tampil hidup dan selalu mengancam gawang The Clarets.

“Ya, dia bermain bagus,” ujar Guardiola

“Dia pemain muda dan masih membutuhkan sedikit waktu untuk memahami apa yang ingin kami lakukan.”

“Dia pintar di sepertiga akhir dengan umpan-umpannya. Dia tidak melakukan umpan silang. Dia mengoper bola.”

Ferran Torres merupakan pemain anyar Man City yang didatangkan dari Valencia dengan harga 45 juta euro pada bursa transfer musim panas ini. Pria 20 tahun itu dikontrak selama lima tahun dan dikadang-kadang akan menggantikan posisi Leroy Sane yang hengkang ke Bayern Munchen.

Baca Juga Sama-sama Berpesta, Duo Manchester Lolos ke Perempat Final Piala Liga

Share :

Baca Juga

Timnas U-19 menelan kekalahan melawan Bulgaria dengan skor telak 0-3 pada laga uji coba yang bertajuk International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Sabtu (5/9/2020) malam WIB.

Liputan

Timnas U-19 Kalah Telak, Shin Tae-yong: Tim Masih Berproses

Liputan

Tips Latihan Menggiring Bola

Liputan

Barcelona: Jadwal Gila Ini Membunuh Pemain

Liputan

Capai 100 Caps Untuk Jerman, Toni Kroos Gelar Tim Lebih Penting

Liputan

Petik Kemenangan Kedua, Arsenal Bungkam West Ham 2-1

Liputan

Pemain Terbaik Mourinho: Tak Ada Ibrahimovic dan Pemain MU
Ronaldo

Liputan

Meski Menang 2-1 Kontra Lyon, Juventus Membuat Rekor Memalukan

Liputan

Virgil van Dijk Cedera, Eks Newcastle Sebut Kabar Baik