Home / Prediksi

Sunday, 17 January 2021 - 23:11 WIB

Jelang Liverpool vs United, Maguire: Ini Laga yang Kami Nantikan

Hary Maguire, bek dan kapten Manchester United yang mengakui bahwa partai lawan Liverpool adalah laga yang selalu mereka nanti-nantikan

Hary Maguire, bek dan kapten Manchester United yang mengakui bahwa partai lawan Liverpool adalah laga yang selalu mereka nanti-nantikan

Dalam pekan ke-19 Liga Inggris akan tersaji partai akbar antara Liverpool dan Manchester United. Laga yang akan berlangsung di Anfield ini akan menjadi ajang perebutan posisi puncak klasemen. Bek United, Hary Maguire mengatakan bahwa pertandingan melawan Liverpool merupakan partai yang mereka nanti-nantikan.

Mancherster United bertandang ke markas Liverpool dengan status sebagai pemimpin klasemen sementara. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjar itu unggul tiga poin dari tuan rumah sekaligus juara bertahan. Pemenang laga ini berhak menduduki takhta klasemen sementara.

Baca Juga: Untuk Hijrah ke Arsenal, Neto Ajukan Syarat Ini

Melihat rekor dan catatan lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Liverpool layak jumawa. Anak-anak asuhan Jurgen Kloop itu menang tiga kali dan dua laga lainnya berakhir seri. Pada musim lalu, 19 Januari 2020, Liverpool menang 2-0 saat menjamu MU.

Baca Juga :  Manchester United Kehilangan Dua Poin di Old Trafford, Solskjaer: Itu Mengecewakan

Akan tetapi, Mohamad Salah dkk perlu juga memperhitungkan performa tim tamu akhir-akhir ini. Mancherster United sedang on fire menyusul hasil apik di Liga Inggris yakni mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

Hary Maguire dalam pertandingan melawan Liverpool pada musim lalu.

Mengacuh pada catatan apik itu, kapten MU, Hary Maguire yakin bahwa mereka akan pulang membawa tiga angka dari Anfield.

“Kami tahu ini sulit,” kata Maguire. “rekor mereka luar biasa, tetapi kami memasuki pertandingan dengan penuh percaya diri dan ini momentum yang baik untuk menang. Ini pertandingan yang sangat besar dan inilah alasan mengapa kami bermain untuk klub ini. Ini adalah laga yang kami nantikan.”

Sang kapten selanjutnya menambahkan bahwa Manchester United tidak perlu menggembar-gemborkan laga akbar ini walaupun mereka yakin bahwa mereka memiliki momentum untuk menang.  

Baca Juga :  Prediksi El Clasico Barcelona Vs Real Madrid: Adu Taktik Dua Legenda

Baca Juga: Militao Bakal Jadi Korban Perampingan Squad El Real

“Kami melihatnya sebagai pertandingan besar, tapi saya tidak perlu menggembar-gemborkan permainan itu lagi. Kami ingin menjaga momentum itu. Kami memiliki rekor bagus di laga tandang dan itu membantu kami untuk melawan mereka.”

Sebelum partai melawan Liverpool berlangsung, sang kapten juga sempat berbicara tentang permainannya sebagai individu.

“Saya melihat statistik saya sangat bagus saat kami memenangkan pertandingan. Duel udara adalah bagian besar dari permainan saya. Mendominasi di udara adalah bagian besar dan kekuatan kami dan permainan saya dan senang melihat statistiknya. Tetapi fokus saya selalu pada tim,” katanya dengan penuh kepercayaan diri.  

Share :

Baca Juga

Prediksi

Sambangi Markas Southampton, Chelsea Wajib Pertahankan Konsistensi
Matchday 3 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 3 akan mempertemukan Prancis dan Portugal, Senin (12/10) dini hari WIB di Stade de France, Saint-Denis, Prancis.

Prediksi

Prediksi Prancis Vs Portugal: Perebutan Puncak Klasemen

Prediksi

Uji Konsistensi Ronald Koeman

Prediksi

Prediksi Manchester United vs PSG di Liga Champions

Prediksi

Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona: Ujian Berat Los Colchoneros

Prediksi

Ancaman Nyata untuk PSG

Prediksi

Jelang Tottenham vs Man City, Pep Semprot Mourinho

Prediksi

Lima Alasan Arsenal Bisa Menaklukkan Setan Merah di Emirates