Home / Liputan

Sunday, 26 September 2021 - 20:42 WIB

Hasil Lengkap Liga Inggris: MU Tumbang Saat Man City Menang, Ronaldo Menuntut

Manchester United kalah ketika rival sekota mereka, Manchester City, menang dalam tujuh hari ke-6 Liga Premier, stasiun paling terkenal dari Liga Inggris, di musim 2021-2022.

Hasil pembeda yang dialami kedua klub asal City of Manchester itu menghangatkan lawan di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Baca juga : Prediksi Juventus vs Sampdoria Pekan Keenam Liga Italia Minggu 26 September 2021

Cristiano Ronaldo, yang memahami tingkat persaingan di Premier League, kemudian meminta respon cepat dari Man United. Seperti yang ditunjukkan Ronaldo, Man United harus cepat bangkit agar tidak kehilangan fokus lebih.

Ronaldo mengatakan bahwa setiap poin yang diperoleh berarti satu ton dalam asosiasi yang sangat serius seperti Liga Premier. Tak sekadar meminta, Ronaldo menyambut rekan-rekannya untuk menunjukkan “gigi” Setan Merah, julukan Man United.

Baca Juga :  Fakta Unik Ronaldo Gabung MU – Seret Bomber Anyar Chelsea, Ada Aroma Capocannoniere di Liga Inggris

Dalam rangkaian tujuh hari ke-6 Premier League, Man United kalah dari tamunya, Aston Villa.

Bermain di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/9/2021) malam WIB, Man United sebagai tuan rumah grup ditumpas dengan skor 0-1.

Gol utama yang membuat Man United kalah dicetak oleh penjaga gawang Aston Villa, Kortney Hause, pada menit ke-88. Man United benar-benar memiliki peluang luar biasa untuk menyamakan kedudukan.

Mereka mendapat hukuman saat pertandingan memasuki momen 90+3. Meski demikian, Bruno Fernandes yang diterima sebagai agen, tak menyia-nyiakan peluang tersebut.

Man United tidak bisa menyesuaikan diri sehingga mereka harus kehilangan fokus. Sementara itu, Aston Villa memiliki hak istimewa untuk mengambil fokus penuh dari komando pusat Man United.

Saat Man United kalah, Man City menemukan cara untuk meraih kemenangan penting atas Chelsea. Laga antara Man City vs Chelsea digelar serentak sebagai duel Man United versus Aston Villa.

Baca Juga :  Tottenham vs Leicester, Rekor Mourinho Nyaris Sempurna

Kemenangan Man City membuat oposisi yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris semakin terik. Saat ini, Man City berada di posisi runner up dengan koleksi 13 poin dari enam pertandingan.

Fokus Man City berada di standar dengan tiga grup berbeda di lima terbaik, khususnya Chelsea, Man United dan Everton.

The Citizens, julukan Man City, unggul secara objektif atas ketiga klub tersebut dan hanya terpaut satu poin di belakang Liverpool sebagai pemuncak klasemen.

Liverpool gagal menghindari perburuan Man City setelah ditahan imbang oleh klub lanjutan, Brentford.

Share :

Baca Juga

Liverpool berhasil permalukan Chelsea di pekan kedua Liga Inggris 2020/21 dengan skor 0-2. Big Match tersebut berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (21/9/2020).

Liputan

Hasil Liga Inggris: Liverpool Permalukan Chelsea, Kepa Malah Blunder

Liputan

Head-to-head Terbaik Paris Saint-Germain Vs Bayern Munchen

Liputan

Piala Liga Inggris Leicester City vs Arsenal Pukul 01.45 WIB, Panggung Guendouzi dan Mesut Ozil?

Liputan

Lionel Messi Pemain Terbaik Dekade 2011-2020

Liputan

Sejarah Pertemuan Liverpool dan Real Madrid: The Reds Pernah Membantai El Real di Anfield

Liputan

Pemain Muda Borussia Dortmund Siap Buktikan Kualitas

Liputan

Wow! Romelu Lukaku Berstatus Pemain dengan Gaji Tertinggi di Chelsea

Liputan

Cedera, Bintang Milan asal Turki Bisa Absen di Liga Europa