Home / Liputan

Friday, 6 November 2020 - 10:44 WIB

Hasil Liga Europa: Arsenal Menang, AC Milan Tumbang

Arsenal berhasil mengalahkan Molde dengan skor 4-1 dalam laga Grup B Liga Europa 2020 yang dilangsungkan di Emirates Stadium, Jumat (6/11) dini hari waktu Indonesia.

Dalam laga tersebut, Arsenal sempat tertinggal di babak pertama karena skor Martin Ellingsen pada menit ke-22. Namun gol bunuh diri dari Molde yang dilakukan Kristoffer Haungen pada menit ke-45 mampu menyamakan kedudukan.

Baca juga : Gelandang Bertahan dengan Banderol Termahal, Kimmich Tertinggi!

Gol bunuh diri dari Molde kembali terjadi di menit ke-62 yang dilakukan oleh Sheriff Sinyan. Arsenal pun unggul satu skor dari Molde.

Posisi untung yang dimiliki Arsenal dilanjutkan oleh Nicolas Pepe pada menit ke-69 dan Joe Willock pada menit ke-88. Hingga akhir pertandingan, skor 4-1 mampu dipertahankan oleh Arsenal.

Baca Juga :  Laga Atletico Madrid vs Chelsea akan Terjadi di Tempat Netral. Di Negara Manakah Itu?

Sementara itu pada waktu yang bersamaan, AC Milan tak mampu menahan serangan Lille dalam pertandingan Grup H Liga Europa yang berlangsung di San Siro. Lille menumbangkan AC Milan dengan skor akhir 3-0.

AC Millan sebenarnya sempat mendominasi permainan mulai dari menit pertama. Namun mereka tak mampu mendulang gol hingga kemudian Lille berhasil mencetak angka pertama oleh Yusuf Yazici di menit ke-21.

Upaya untuk menyamakan kedudukan oleh Milan sejak awal kedua dimulai rupanya tak berbuah manis. Mereka justru kesulitan menembus pertahanan Lille.

Hingga kemudian, Yazici kembali mencetak angka di menit ke-55 dan menit ke-58. Angka hatrick tersebut dibuat Yazici setelah serangan cepat Lille tak mampu diantisipasi oleh AC Milan.

Baca Juga :  Jens Petter Hauge dapat Medali Usai Milan vs Napoli

Hingga peluit panjang berbunyi, AC Milan tak sanggup untuk mencetak angka. Mereka pun kalah untuk pertama kalinya pada musim ini.

Di sisi lain, AS Roma menang telak 5-0 atas CFR Cluj, Jumat (6/11) dalam laga Grup A yang diadakan di Stadion Olimpico.

AS Roma sudah unggul sejak babak pertama dengan tiga gol yang datang dari Henrikh Mkhitaryan, Roger Ibanez, dan Borja Mayoral. Pada paruh kedua, Mayoral mencetak gol kedua dan dilanjutkan oleh Pedro hingga pertandingan usai.

Share :

Baca Juga

Liputan

Petik Kemenangan Kedua, Arsenal Bungkam West Ham 2-1

Liputan

Mohammad Salah dan Tekadnya yang Hampir Mustahil
Frank de Boer menandai debutnya tangani Timnas Belanda dengan kekalahan 1-0 dari Meksiko di laga uji coba, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB.

Liputan

Perdana Tangani Belanda Kalah, De Boer: Kami Tak Bermain Tim Terkuat

Liputan

Cara Bodoh Memprovokasi Barcelona

Liputan

Meski Tak Ada Degradasi, Persib Bertekad Menjadi Juara Liga 1 2020
Persik Kediri

Liputan

Alasan Persik Kediri Tunjuk Budi Sudarsono Sebagai Pelatih Barunya

Liputan

Bayern Muenchen Dapat Ancaman dari Chelsea karena Dekati Pemain Muda Ini

Liputan

Barcelona Musim Ini: Tim Terburuk dalam 25 Tahun