Home / Liputan

Monday, 5 October 2020 - 05:40 WIB

Hasil Liga Inggris: Sulit Dipercaya, Aston Villa Cukur Liverpool 7-2

Sulit dipercaya, Aston Villa memetik tiga poin dengan kemenangan 7-2 kala menjamu Liverpool, Senin (5/10/2020) dini hari WIB di Villa Park.

Pada pertandingan tersebut, The Reds tampil tanpa Sadio Mane dan Thiago Alcantara karena beberapa waktu lalu dinyatakan positif COVID-19.

Ollie Watkins mampu membawa Aston Villa unggul cepat ketika waktu baru berjalan empat menit. Andrian San Miguel yang blunder memberikan bola ke Jack Grealish di kotak penalti, bola diumpan ke Watkins dengan mudah membobol gawang Liverpool. Skor 1-0 tuan rumah memimpin.

Menit 22, Ollie Watkins mencatatkan kembali namanya di papan skor dengan tembakan terukurnya dari kotak penalti.

Mohamed Salah memperkecil kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-33. Pria asal Mesir itu menaklukkan Martinez lewat bola sepakannya dari kotak penalti.

Baca Juga :  Wonderkid Kaide Gordon Akhirnya Merapat ke Anfield

Dua menit bersselang, Tendangan jarak jauh John McGinn membentur kaki Virgi van Dijk lalu bola berbelok arah tak bisa diantisipasi oleh kiper Adrian. Skor berubah 3-1.

Menit 39, Hattrick Watkins membuat Villans semakin menjauh 4-1. Menerima umpan crossing Trezeguet, ia sukses menanduk bola dan menjebol gawang Adrian. Skor tersebut menutup paruh pertama.

Masuk dari ruang ganti, tim besutan Dean Smith mencetak gol lagi tepatnya menit ke-55. kali ini giliran pemain pinjaman asal Chelsea, Ross Barkley dengan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti melengkung melewati jangkauan Adrian. Villa unggul 5-1.

Baca Juga Hasil Liga Inggris Arsenal vs Sheffield United: The Gunners Raih 3 Poin

Lima menit kemudian, Salah kembali menciptakan gol hiburan bagi Liverpool. Berawal dari umpan matang Roberto Firmino, ia mampu mnceploskan bola ke gawang Martinez.

Baca Juga :  Agen Tegaskan Jack Grealish Belum Nego dengan Manchester United

Menit 66, tim besutan Jurgen Klopp harus kebobolan lagi. Jack Grealish menendang bola terarah lalu membentur badan Fabinho, alhasil bola berbelok arah dan gol tercipta.

Grealish kembali membobol gawang Adrian di menit ke-75. Sepakan akuratnya tak mampu dibendung oleh sang kiper Liverpool.

Brace Jack Grealish menutup kemenangan Aston Villa melawan Liverpool dengan skor telak 7-2. Hasil ini menjadikan tuan rumah masih memiliki 100% kemenangan dari tiga laga di Liga Inggris 2020/21.

Baca Juga Klasemen Sementara

Share :

Baca Juga

Liputan

Sebelum Bergulirnya Kembali Liga 1 2020, Persija Jalani Tes Swab

Liputan

Percuma Mengejek Seorang Pesepak Bola Bernama Cristiano Ronaldo

Liputan

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Gebuk Atletico 2-0

Liputan

Penggawa Inter Milan Dominasi Starting XI Termahal Serie A Musim 2021/2022

Liputan

Mbappe Peringatkan Cavani Jelang PSG vs MU Fase Grub

Liputan

Liga Inggris: Ibrahima Konate Bangga Warisi Nomor Pungung Wijnaldum di Liverpool
Liga Europa

Liputan

Liga Europa: Hasil Lengkap Pertandingan Hari Rabu (12/08/2020)

Liputan

Klasemen Liga Spanyol Usai Barcelona Menang