Home / Liputan

Sunday, 27 September 2020 - 12:12 WIB

Hasil Liga Inggris: Tertinggal 3-0, Chelsea Bangkit dan Samakan Skor 3-3!

Hasil West Bromwich vs Chelsea usai dengan skor 3-3. Setelah The Blues dicerca karena tertinggal 3-0 dari tuan rumah selama babak pertama di The Hawthorns, Minggu (27/9) dinihari, mereka bangkit dan mencetak tiga gol pada paruh kedua laga.

Pasukan The Blues benar-benar menghadapi masalah serius di lini belakang mereka setelah kebobolan tiga gol hanya dalam waktu 27 menit sejak kick-off dimulai di kandang West Bromwich Albion, Minggu dinihari.

Baca juga : Rapor Pemain Inter Milan 4-3 Fiorentina: Gol Menit Akhir Beri Kemenangan Dramatis!

Pasukan Slaven Bilic memperlihatkan alasan mengapa mereka lolos ke divisi Premier League. Selama babak pertama mereka kalah segala-galanya dari Chelsea, kecuali efisiensi di depan gawang lawan.

West Brom hanya kebagian sekitar 20 sampai 25 persen saja dominasi atas bola, hanya memiliki tiga tembakan tepat sasaran selama 45 menit pertama, tapi dari tiga peluang terbatas itu, West Brom berhasil mencetak tiga gol!

Baca Juga :  Dari Machester City, Di Manakah Sergio Aguero Berlabuh, Barcelona atau PSG?

Gol pertama dari Callum Robinson terjadi hanya dalam waktu empat menit saja sejak kick-off setelah Matheus Pereira mengirim assist ke arahnya ke sisi kiri kotak penalti. Dari sana ia menembak ke sudut terjauh gawang Willy Caballero dan gol, sebuah serangan yang seharusnya bisa dicegat kiper veteran tersebut.

Gol kedua sungguh merupakan gol yang memalukan, baik bagi The Blues maupun pelakunya Thiago Silva. Menerima umpan balik pada jarak beberapa meter dari Callum Robinson, pemain senior Brasil berusia 36 tahun yang diharapkan memberi pengalaman pada lini belakang Chelsea itu justru kecurian bola oleh sang pencetak gol pertama West Brom tadi dan gol!

Gol ketiga West Bromwich terjadi melalui sebuah situasi sepak pojok dengan bola disundul Darnell Furlong ke depan Kyle Bartley, yang tinggal menjulurkan kakinya untuk mengecoh kiper Caballero.

Sayang sekali bahwa usaha West Brom mengejutkan tim urutan keempat Premier League itu gagal setelah The Blues menyusul dengan tiga gol pada 45 menit babak kedua pertandingan di The Hawthorns ini.

Baca Juga :  Kandas dengan Agregat 7-1, Frank Lampard: Itu Pertandingan Menarik

Gol balasan pertama The Blues terjadi melalui Mason Mount pada menit 55. Sebuah umpan panjang dari sisi kanan lapangan sampai ke Cesar Azpilicueta, yang mengirim assist pendek ke Mount. Dari jarak lumayan jauh ia melepaskan serangan yang gagal dihentikan kiper Sam Johnstone.

Sementara itu gol kedua Chelsea terjadi melalui pemain pengganti Callum Hudson-Odoi pada menit 70. Melakukan permainan satu-dua dengan Kai Havertz, bola disepak oleh Hudson-Odoi dari jarak dekat dan tak bisa dihentikan kiper West Brom.

Saat pertandingan memasuki masa injury time, Tammy Abraham menambahkan gol ketiga Chelsea yang menyamakan skor! Frank Lampard meloncat di pinggir lapangan tak bisa menahan kegembiraannya, sementara Slaven Bilic kecewa! Hasil West Bromwich vs Chelsea usai dengan skor 3-3!

Share :

Baca Juga

Liputan

Pique: Messi dan Griezmann Belum Sehati seperti dengan Suarez

Liputan

Klasemen Liga Spanyol Usai Barcelona Menang

Liputan

Fakta Jelang Liverpool vs Ajax dalam laga Liga Champions

Liputan

Laga Atletico Madrid vs Chelsea akan Terjadi di Tempat Netral. Di Negara Manakah Itu?

Liputan

Zlatan Ibrahimovic Borong Gol Kemenangan AC Milan atas Bologna

Liputan

Ronaldo Perpanjang Rekor Buruk Lawan Prancis

Liputan

Arsenal Resmi Lepas Martinez, Tak Halangi Transfernya ke Aston Villa
Southampton harus mengakui kekalahan dari tim tamunya, Tottenham Hotspur dengan skor 2-5 di ST Mary's Stadium pada Minggu (20/9/2020).

Liputan

Quat-trick Son Heung-min Beri Kemenangan Tottenham atas Southampton