Home / Liputan

Sunday, 27 September 2020 - 08:13 WIB

Hasil Liga Italia: Hujan Gol, Inter Milan Tundukkan Fiorentina

Hasil pertandingan antara Inter Milan vs Fiorentina di ajang Liga Italia pekan ke-2 berakhir dengan skor 4-3, kedua tim saling bergantian memimpin sepanjang pertandingan.

Inter Milan menang atas tamunya Fiorentina dengan skor 4-3 dalam laga melelahkan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Minggu 27 September 2020.

Baca juga : Susah Payah, MU Kalahkan Brighton Diwarnai Gol Bunuh Diri dan Penalti

Meski sempat tertinggal di awal laga melalui gol cepat Christian Kouame, namun tuan rumah berhasil bangkit berkat gol Lautaro Martinez dan gol bunuh diri Federico Ceccherini. Namun empat gol berikutnya membuat pertandingan sangat menegangkan!

Memulai laga tuan rumah Inter dikejutkan dengan gol cepat serangan pertama Fiorentina, Eriksen gagal mempertahankan bola dan penguasaan bola berada di pemain tim tamu dan Franck Ribery memimpin serangan.

Crossing kirimannya melewati kotak penalti Inter, tapi kemudian Biraghi mengirimkannya kembali ke tengah. Kouame dan Bonaventura bekerjasama dan dituntaskan dengan baik oleh Kouame! Skor 0-1 Fiorentina memimpin!

Skuad Inter Milan berusaha mengejar ketertinggalan sepanjang babak pertama, beberapa peluang tercipta melalui peluang Ashley Young, Ivan Perisic, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sementara Fiorentina tetap mengancam dan beberapa kali nyaris mnambah keunggulan mereka.

Baca Juga :  5 Kiper dengan Clean Sheet Terbanyak di Liga Top Eropa Musim 2019/20

Pemain tuan rumah sempat menuntut penalti di menit ke-20 saat Lautaro Martinez hendak melepaskan tembakan tapi dilanggar oleh Martin Caceres. Namun setelah wasit melihat VAR, ia memastikan tak ada penalti bagi Inter.

Kerjasama Christian Kouame, Ribery dan Biraghi masih kerap menjadi ancaman utama pertahanan Inter, beberapa kali mereka mendapatkan peluang di mulut gawang Samir Handanovic.

Beruntung sebelum babak pertama berakhir, Lautaro Martinez berhasil menyamakan kedudukan bagi Inter Milan! Bola kiriman Barella disambut oleh Lautaro dan dengan tenang ia menceploskan bola pada menit 45+2. Skor imbang 1-1 menutup babak pertama antara Inter Milan vs Fiorentina.

Babak kedua dimulai dan tak lama Fiorentina ketiban sial saat Ceccherini melakukan kesalahan fatal dengan menjebol gawangnya sendiri di menit ke-52! Lautaro Martinez lolos dari penjagaan Sofyan Amrabat dan melepaskan tembakan yang mengenai kaki Ceccherini membuat kiper Dragowski terkecoh. Skor 2-1 Inter kini memimpin!

Baca Juga :  El Clasico: Bayangan Formasi Barcelona untuk Hantam Madrid di Camp Nou

Tapi perjuangan pemain Fiorentina patut diacungi jempol, bekerja keras dan hasilnya mereka peroleh lima menit kemudian melalui gol Castrovilli! Dia mengirimkan bola ke depan untuk melancarkan serangan dan kemudian berlari ke area tersebut, melakukan umpan balik kepada Franck Ribery di sisi kanannya dan melepaskan tembakan keras, Handanovic gagal menghalau bola! Skor imbang 2-2!

Pertandingan semakin sengit saat Fiorentina berhasil mencetak gol ketiga mereka dan merubah kedudukan menjadi 3-2 melalui gol Federico Chiesa di menit ke-63 dan kembali Ribery yang memberikan assistnya.

Fiorentina gagal mempertahankan keunggulan saat Romelu Lukaku menjebol gawang Dragowski di menit ke-87 dari jarak dekat memanfaatkan bola kiriman Hakimi!

Dua menit kemudian giliran Danilo D’Ambrosio yang mencatatkan namanya di papan skor dan merubah kedudukan menjadi 4-3! Dua gol dalam waktu kurang dari 90 detik! Bola liar dihajar oleh sang bek Inter ini dan bola melesat masuk gawang Fiorentina!

Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-3 antara Inter Milan vs Fiorentina di pekan kedua Serie A!

Share :

Baca Juga

Liputan

Diacuhkan Conte, Fabregas Bakal ke Real Madrid?

Liputan

Solskjaer, Pelatih Terbaik di Hadapan Guardiola

Liputan

Liga Champions: Fase Gugur Juventus yang Ronaldosentris

Liputan

Napoli Dapat Dukungan Gaet Bintang Watford

Liputan

Timnas U-19 Akan Hadapi Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi di Kroasia

Liputan

Start Mulus di Serie A Tidak Buat Milan Lupakan Liga Europa
Legenda Madrid

Liputan

Legenda Madrid, Iker Casillas Pensiun Bersama FC Porto
Dua tahun lalu, Antoine Griezmann menjadi pemain kualitas bintang milik Atletico Madrid. Namun kini ia hanya sebatas ban serep bersama Barcelona.

Liputan

Dulu Kualitas Bintang, Sekarang Sebatas Ban Serep