Home / Live Score

Tuesday, 27 October 2020 - 05:22 WIB

Hasil Liga Italia: Ibrahimovic 2 Gol, Milan Diimbangi Roma

AC Milan bermain imbang 3-3 lawan AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Selasa (27/10) dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol di laga ini.

AC Milan sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan dua menit. Sontekan Ibrahimovic memanfaatkan umpan terobosan Rafael Leao mengoyak jala gawang Roma.

Baca juga : Legenda Barcelona Mantan Narapidana Paspor Palsu Positif Terpapar Covid-19

Roma baru bisa menyamakan skor jadi 1-1 pada menit ke-15. Kesalahan Ciprian Tatarusanu mengantisipasi bola sepak pojok memudahkan Edin Dzeko untuk membobol gawang Milan.

Milan dan Roma saling serang di sisa babak pertama. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta dan skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga :  Menang Adu Penalti, Tottenham Depak Chelsea dari Piala Liga Inggris

Di awal babak kedua, Milan berhasil unggul 2-1 atas Roma. Umpan terukur Leao dari sisi kiri tidak disia-siakan Alexis Saelemaekers untuk membobol gawang Mirante lewat sontekan dari jarak dekat.

Roma nyaris menyamakan kedudukan melalui serangan balik pada menit ke-53. Umpan Henrikh Mkhitaryan disambut tendangan first time Dzeko yang masih berada tipis di atas mistar.

Kerja keras Roma untuk menyamakan kedudukan terwujud pada menit ke-70. Roma mendapatkan hadiah penalti setelah wasit beranggapan Ismael Bennacer melanggar Pedro Rodriguez di kotak terlarang.

Jordan Veretout yang jadi eksekutor menjalankan tugas dengan sempurna untuk membuat skor jadi 2-2. Namun, skor imbang 2-2 tidak bertahan lama karena Milan bisa kembali unggul 3-2 pada menit ke-78 melalui gol penalti Ibrahimovic.

Baca Juga :  Ini Dia Pahlawan Manchester United di San Siro

Penalti itu diberikan setelah Gianluca Mancini dianggap melanggar Calhanoglu di kotak penalti.

Roma tidak menyerah setelah tertinggal 2-3. Upaya tim tamu menyamakan kedudukan berbuah manis lewat gol sundulan Marash Kumbulla memanfaatkan sepak pojok yang membuat skor jadi 3-3 pada menit ke-84.

Milan coba mencetak gol untuk memenangi laga ini. Namun, upaya Ibrahimovic dkk bisa digagalkan pertahanan Roma sehingga membuat skor 3-3 bertahan hingga babak kedua usai.

Share :

Baca Juga

Live Score

Hasil Liga Italia: Juventus-Atalanta Seri, CR7 Gagal Penalti

Live Score

Hasil Liga Inggris: MU Kalahkan Southampton 3-2

Live Score

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Kalahkan 10 Pemain Bilbao

Live Score

Barcelona Unggul 2-0 atas Osasuna di Babak Pertama

Live Score

Hasil Piala Liga Inggris Burnley Vs Man City, The Citizens Tembus Perempat Final

Live Score

Hasil Liga Italia: Inter Menang Telak 3-0 atas Sassuolo

Live Score

Tanpa Ampun, Tottenham Hajar Ludogorets 4-0

Live Score

Hasil Liga Inggris: Tottenham Tekuk Manchester City 2-0