Home / Live Score

Sunday, 29 November 2020 - 05:47 WIB

Hasil Liga Italia: Juventus Ditahan Imbang Benevento

Juventus gagal menang atas Benevento usai ditahan imbang 1-1 pada pekan kesembilan Liga Italia di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (29/11) dini hari waktu Indonesia.

Juventus langsung memberikan tekanan kepada Benevento sejak menit awal, baik melalui Federico Chiesa maupun Paulo Dybala. Tembakan Dybala pada menit keenam masih bisa diblok pertahanan lawan.

Baca juga : Klopp Kesal kepada Media Usai Liverpool Ditahan Brighton

Laga Benevento vs Juventus itu sempat dihentikan sejenak pada menit ke-10 guna memberikan penghormatan kepada mendiang Diego Maradona. Pada kesempatan itu pemain dari kedua tim memberikan tepuk tangan penghormatan.

Benevento tidak tinggal diam, di menit ke-11 Federico Barba memiliki peluang, namun upayanya masih bisa digagalkan kiper Wojciech Szczesny.

Alvaro Morata membawa Juventus unggul di menit ke-21 setelah menerima umpan jauh Federico Chiesa. Usai mendapat operan dari Chiesa, Morata mengecoh satu pemain belakang Benevento sebelum menaklukkan kiper Lorenzo Montipo lewat tendangan keras kaki kiri.

Baca Juga :  Top Skor Liga Italia: Ibrahimovic Lewati Ronaldo

Sebelum babak pertama usai, bek kanan Benevento Gaetano Letizia menyamakan kedudukan di menit ke-45+3.

Gol Letizia itu tidak lepas dari blunder gelandang Juventus Arthur. Pemain asal Brasil itu gagal membuang bola dengan sempurna yang akhirnya jatuh di hadapan Letizia dan ditembak dengan kaki kanan lalu menjadi gol.

Dalam selebrasinya, Letizia yang berasal dari Naples itu mendedikasikan golnya untuk Diego Maradona.

Di babak kedua Arthur mencoba membawa Juventus kembali unggul atas Benevento. Tetapi tendangan mantan pemain Barcelona itu di menit ke-49 masih membentur pemain lawan.

Alvaro Morata membuang peluang yang bisa memberikan keunggulan 2-1 untuk Juventus. Di menit ke-52, mantan pemain Atletico Madrid itu mendapat umpan lambung dari Chiesa, tetapi sundulan Morata masih melebar.

Baca Juga :  Man Utd Ungguli Juventus, Chelsea & Liverpool Dapatkan Pemain Gratisan Barcelona Ini

Tanpa Cristiano Ronaldo, Morata, Chiesa, dan Dybala menjadi motor serangan Si Nyonya Tua. Meski demikian, sejauh ini upaya Morata dan Dybala mencetak gol tambahan untuk tim asuhan Andrea Pirlo itu belum membuahkan hasil.

Lagi-lagi peluang dari Dybala bisa digagalkan pemain Benevento. Kali ini giliran kiper Lorenzo Montipo yang mementahkan kesempatan gol dari Dybala di menit ke-86.

Pada menit-menit akhir, Juventus dan Benevento sama-sama memiliki kesempatan membobol gawang lawan. Juventus melalui Federico Bernardeschi, sedangkan Benevento lewat Riccardo Improta. Tetapi usaha keduanya tidak mengubah skor.

Hasil akhir, Benevento dan Juventus harus puas berbagi angka 1-1.

Share :

Baca Juga

Live Score

Hasil Liga Inggris: Nyaris Kalah, Liverpool Diimbangi Fulham

Live Score

Hasil Liga Italia: Milan dan Inter Menang

Live Score

Hasil Liga Inggris: Man City Ditahan Imbang West Brom

Live Score

Hasil UEFA Nations League – Gli Azzurri Gagal Raih Poin Penuh

Live Score

Hasil Liga Inggris: Come Back, Wolves Tekuk Chelsea 2-1

Live Score

Hasil Liga Inggris: Leicester Kalahkan Tottenham 2-0

Live Score

Hasil Liga Inggris: Man City Kalahkan Fulham

Live Score

Napoli vs Atalanta: Napoli Melibas Pemuncak Klasemen Liga Italia