Home / Live Score

Monday, 30 August 2021 - 05:31 WIB

Hasil Liga Prancis: Messi Jalani Debut, Mbappe Jadi Bintang PSG di Markas Reims

11pemain.com – Paris Saint Germain (PSG) mendapat tiga poin penting usai mengalahkan Reims 2-0 di Stade Auguste Delaune, Senin (30/8/2021) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini Lionel Messi efektif membius sejumlah besar pasang mata yang menyaksikan pertandingan ini.

Pada pertandingan ini Mauricio Pochettino sengaja tidak menurunkan Messi sebagai starter. Pelatih identifikasi Argentina lebih tertarik untuk memadukan Kylian Mbappe dan Neymar di garis depan.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: MU Tempati 3 Besar, Penampilan De Gea, Varane & Greenwood Bikin Takjub Solskjaer

Meski Messi harus menunda selama 45 menit perkenalannya bersama PSG di Ligue 1. Meski demikian, pemain berjuluk La Pulga itu tampak senang dengan kehadiran rekan-rekannya di lapangan.

Bayangkan, selama 45 menit awal, PSG tampil sangat luar biasa. Mulai dari mendominasi penguasaan bola (66% berbanding 34%), hingga memiliki opsi untuk melepaskan 11 tendangan dan salah satunya secara efektif menggetarkan gawang Reims.

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris: Liverpool Gagal Menang Lawan Brighton

Mbappe-lah yang mencatatkan namanya di papan skor setelah operan Angel Di Maria memiliki opsi untuk diubah total di menit keenam belas. Sejauh ini Mbappe telah mencetak empat gol dan dua di antaranya datang melalui sundulan.

Penyerang Prancis pada dasarnya telah mengerjakan rekornya selama kunjungan ke Auguste-Delaune, dengan dua gol dan dua assist. Skor 1-0 untuk keunggulan PSG berlanjut hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak berikutnya, PSG tak mengendurkan serangan. Para tamu benar-benar menunjukkan contoh serangan penyerangan dalam pertandingan ini. Meski begitu, PSG dibuat terpukau oleh M Munetsi di menit ke-51.

Namun, tujuannya dilarang oleh arbiter Francois Letexier. setelah 12 menit, PSG memiliki opsi untuk melipatgandakan situasi menjadi 2-0.

Baca Juga :  Hasil Liga Champions: Liverpool Takluk dari Atalanta

Mbappe kembali menodai kesucian gol Reims untuk kali berikutnya, setelah umpan Achraf Hakimi diselesaikan dengan sempurna oleh pemain yang dikabarkan akan meninggalkan Parc des Princes di bursa transfer pertengahan tahun ini. Penantian para penggemar Reims dan PSG untuk melihat Messi membuat perkenalannya di Ligue 1 akhirnya membuahkan hasil.

Di menit ke-66, Pochettino akhirnya memasukkan pemain bernomor punggung 30 itu. Messi masuk menggantikan Neymar. Bagaimanapun, pemain Barcelona sebelumnya belum membuat komitmen yang signifikan, mengingat sampai peluit panjang dibunyikan skor 2-0 untuk kemenangan PSG tidak berubah.

Karena hasil positif ini, PSG tidak terkalahkan dalam empat pertandingan awal Ligue 1 mereka. Tambahan tiga fokus ini membuat PSG semakin nyaman di puncak klasemen Ligue 1 dengan 12 poin.

Share :

Baca Juga

Live Score

Klasemen Liga Inggris Usai Arsenal Kalahkan MU

Live Score

Susah Payah, MU Kalahkan Brighton Diwarnai Gol Bunuh Diri dan Penalti

Live Score

Hasil Liga Champions: Manchester City Lolos ke Babak 16 Besar

Live Score

Hasil Liga Inggris: Man City Kalahkan Fulham

Live Score

Hasil Pertandingan UEFA Nations League Inggris vs Denmark: Efek Maguire

Live Score

Hasil Liga Italia: Ronaldo Dua Gol, Juventus Lumat Spezia

Live Score

Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalah di Markas Everton

Live Score

Hasil Liga Italia: Atalanta Pesta Lagi, Bekuk Cagliari 5-2