Home / Live Score

Monday, 21 September 2020 - 04:35 WIB

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Tertahan Imbang di Markas Real Sociedad

Real Madrid harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Real Sociedad di Stadion Reale Arena, Senin (21/9) dini hari waktu Indonesia.

Dominasi Madrid dalam laga ini begitu terasa. Kesebelasan juara La Liga Spanyol itu seperti bermain satu arah dan separuh lapangan.

Baca juga : Hasil Pertandingan Serie A Italia : Debut Manis Pirlo, Juventus Menang Telak

Berulang kali Madrid memiliki peluang dari kaki Toni Kroos, Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Rodrygo mewarnai laga, namun berkali-kali pula peluang terbuang percuma.

Lebih sering berada dalam posisi tertekan, Sociedad kemudian menunjukkan kemampuan menyerang pada menit-menit akhir babak pertama. Beruntung bagi Madrid, Thibaout Courtois tampil apik dan melakukan penyelamatan penting.

Baca Juga :  Hasil Liga Italia - Hujan 7 Gol, Inter Milan Lumat Habis Tim Asuhan Filippo Inzaghi

Memasuki babak kedua, penguasaan bola Madrid tidak berubah. Catatan statistik menunjukkan possesion Los Blancos nyaris menyentuh angka 70 persen.

Usaha Madrid mencetak gol mengalami kebuntuan. Serangan dari sisi sayap maupun koridor tengah kerap berakhir menjadi tendangan gawang bagi lawan atau tendangan pojok dan lemparan ke dalam lantaran dihalau pemain-pemain Sociedad.

Kesulitan El Real melepas finishing yang tepat dan akurat ke gawang yang dikawal Alex Remiro berlanjut hingga laga bubar. Tidak ada satu pun gol yang bersarang di gawang Sociedad.

Baca Juga :  Liga Spanyol Batasi Gaji, Barcelona Paling Parah

Sementara La Real, yang didukung penampilan David Silva sejak pertengahan babak kedua, tampak cukup puas bermain bertahan dan sesekali melakukan serangan yang tidak bisa diremehkan.

Skor imbang 0-0 menjadi hasil akhir laga dan Madrid yang meraih satu poin belum bisa mendekat ke papan atas dan berada satu tingkat di bawah Sociedad yang kini mengumpulkan dua poin serta berada di peringkat kesembilan.

Share :

Baca Juga

Live Score

Piala Liga Inggris: Menang 3-0, MU Lolos ke Perempat Final

Live Score

Hasil Liga Spanyol: Barcelona Gagal Menang

Live Score

Hasil Liga Spanyol: Suarez Dua Gol, Atletico Menang Telak

Live Score

Hasil Liga Italia: Juventus-Atalanta Seri, CR7 Gagal Penalti

Live Score

Hasil UEFA Nations League: Belgia Pesta, Italia Menang

Live Score

Hasil Liga Europa: Milan Perkasa, Kalahkan Sparta Prague 3-0

Live Score

Hasil Juventus vs Fiorentina Skor 0-3, Babak Belur Sejak Awal Pertandingan!

Live Score

Hasil Liga Inggris: Tottenham Tekuk Manchester City 2-0