Home / Liputan

Sunday, 25 October 2020 - 02:51 WIB

Hasil Manchester United Menjamu Chelsea Berakhir Tanpa Pemenang

Manchester United dan juga Chelsea harus puas bermain imbang 0-0 pada laga pekan ke-6 Liga Inggris 2020/21 di Old Trafford, Sabtu (24/10) malam WIB.

Pertandingan dimulai dengan cukup intens. Kedua tim langsung saling serang untuk coba menciptakan gol cepat di laga big match tersebut.

Kans bagi Chelsea dimenit ke-18, Christian Pulisic melakukan spekulasi tendangan jaak jauh, tapi arahnya masih melebar di sisi gawang De Gea.

Menit 29, gawang Chelsea nyaris kebobol akibat blunder Eduard Mendy. Menerima bola backpass dari Zouma, Medny meneruskannya ke sisi kanan, namun arahnya nyaris measuk ke gawang sendiri.

Baca Juga :  Jadwal Liga Champions 2020/21 Malam Ini, Ada PSG Vs Man United

Semenit berselang, Bruno Fernandes mendapatkan peluang berbahaya lewat sepakan dari luar kotak penalti, namun arah bola tepat ke pelukan Mendy.

Lagi-lagi Mendy membuat penyelamatan berharga di menit ke-40. Kiper anyar tersebut menepis bola tembakan melengkung dari Juan Mata. Skor 0-0 pun menutup jalannya babak pertama.

Kembali dari ruang ganti, sebagai tuan rumah Man United mencoba serangan bertubi-tubi. Namun pertahanan Chelsea masih sangat displin untuk meredam serangan Setan Merah.

Menit 58, Edinson Cavani melakukan debut usai menggantikan Daniel James juga disusul masuknya Paul Pogba menggantikan Juan Mata.

Baca Juga :  Arteta Berhasil Gagalkan Pemain Muda Ini ke MU

Selang semenit, Cavani membuat sentuhan pertamanya menjadi peluang berbahaya usai menyambar umpan Bruno Fernandes. Tapi sayang masih menyamping tipis di sisi gawang Chelsea.

Di akhir pertandingan, pasukan Ole Gunnar Solskjaer hampir membuka keunggulan. Jika saja tembakan melengkung Marcus Rashford tidak ditepis oleh penjaga gawang Chelsea, Mendy. Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang berakhirnya babak kedua.

Hasil ini membuat Manchester United tertahan di peringkat 15 sementara Liga Inggris. Sementara Chelsea menempati posisi keenam dengan perolehan sembilan poin dari enam laga.

Baca Juga Klasemen Sementara

Share :

Baca Juga

Liputan

Lihat Lampard dan Mourinho Saling Memaki Saat Chelsea Unggul 0-1

Liputan

Klopp Lempar Handuk

Liputan

Gagal di UEFA Nations League, Inggris Disarankan Pecat Southgate

Liputan

Arteta Berhasil Gagalkan Pemain Muda Ini ke MU

Liputan

Rekap Hasil Coppa Italia: Klub Buffon Tersingkir, Kuda Hitam Serie A Menggila

Liputan

Penggawa Inter Milan Dominasi Starting XI Termahal Serie A Musim 2021/2022

Liputan

Persija ke Piala AFC, Persipura Minta Penjelasan ke PSSI

Liputan

Pemain Muda Borussia Dortmund Siap Buktikan Kualitas