Home / Live Score

Thursday, 24 December 2020 - 05:28 WIB

Hasil Piala Liga: Manchester United ke Semifinal

Manchester United berhasil lolos ke babak semifinal Piala Liga setelah menaklukkan Everton dengan skor 2-0 di Goodison Park, Kamis (24/12) WIB.

Duel Everton vs Manchester United berlangsung sengit sejak babak pertama dimulai. Kedua tim bergantian melakukan serangan dan memperagakan tempo cepat.

Baca juga : Juventus Terancam Terdepak dari Zona Liga Champions

Masing-masing tim punya peluang emas untuk mencetak gol. Manchester United lebih banyak membuat peluang, termasuk ketika tembakan Edinson Cavani berhasil dua kali dimentahkan oleh Robin Olsen.

Sementara itu Everton juga punya peluang bagus lewat tembakan bebas Gylfi Sigurdsson yang berhasil dibendung oleh Dean Henderson.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, kedua tim masih tetap memperagakan permainan terbuka di babak kedua. Hingga menit ke-65, Manchester United total sudah melepaskan 10 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang tanpa satu pun bisa berubah jadi gol.

Baca Juga :  3 Big Match Pekan Ini Termasuk Man Utd vs Arsenal

Everton sudah bergerak melakukan pergantian pemain di pertengahan babak kedua dengan memasukkan Bernard dan Tom Davies. MU yang juga merasakan kebuntuan memilih menurunkan Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Kedua tim tidak mampu membongkar pertahanan lawan sampai pertandingan memasuki lima menit terakhir. Dalam momen tersebut, Edinson Cavani menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu striker papan atas.

Menerima sodoran bola dari Martial, Cavani melakukan tusukan dan melepaskan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Bola meluncur ke pojok kanan gawang tanpa bisa dihentikan Robin Olsen.

Baca Juga :  Hasil Liga Europa: Milan Perkasa, Kalahkan Sparta Prague 3-0

Setelah unggul, MU memilih untuk tetap berusaha menyerang dan tidak hanya sekadar mempertahankan keunggulan. Pada masa injury time, ‘Setan Merah’ punya dua peluang emas.

Pertama saat tendangan Bruno Fernandes membentur mistar dan yang kedua ketika tembakan Marcus Rashford diblok Olsen.

Manchester United akhirnya sukses menggandakan keunggulan lewat Anthony Martial. Martial menerima umpan terobosan dari Rashford dan dengan dingin menaklukkan Olsen.

Manchester United lolos ke semifinal dengan kemenangan 2-0 atas Everton.

Share :

Baca Juga

Live Score

Hasil Liga Inggris: Man City Ditahan Imbang West Brom

Live Score

Hasil Liga Italia: Ronaldo Dua Gol, Juventus Menang 4-0

Live Score

Hasil Chelsea vs Southampton 3-3, Lagi-lagi Kepa Bikin Lampard Kecewa

Live Score

Hasil Liga Champions: Kalahkan Rennes, Chelsea ke 16 Besar

Live Score

Piala Liga Inggris: Menang 3-0, MU Lolos ke Perempat Final

Live Score

Hasil UEFA Nations League – Gli Azzurri Gagal Raih Poin Penuh

Live Score

Hasil Liga Champions: MU Menang 2-1 atas PSG

Live Score

Rekap Liga Champions Hari Ini: Inter Menang, Atletico Imbang