Home / Liputan

Thursday, 15 October 2020 - 02:01 WIB

Hasil Timnas U-19 vs Makedonia Utara: Banyak Peluang Tanpa Gol

Timnas Indonesia U-19 melawan Makedonia Utara berakhir dengan skor kaca mata dalam lanjutan laga uji coba di Stadion NK Uslok Klis, Split, Rabu (14/10/2020) malam WIB.

Memasuki menit 14, Makedonia Utara mendapat peluang lebih dulu untuk menciptakan gol. Namun kans tersebut belum bisa dimaksimalkan oleh pemain Makedonia Utara.

Semenit berselang, giliran Garuda Muda mengancam gawang lawan. Sepakan keras Saddam Emirudin masih bisa dihalu oleh bek Makedonia Utara.

Menit 18, giliran Irfan Jauhari mendapat peluang. Menerima umpan dari Elkan Baggott, sayang sepakannya masih bisa diamankan kiper.

Garuda Muda kembali mendapatkan peluang di menit ke-26. Berawal dari lemparan jauh Pratama Adam, bola diterima lalu disundul M Bahril tapi tandukannya masih lemah.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-19 Hajar Hajduk Split Empat Gol Tanpa Balas

Kans kembali, tendangan keras M Bahril membentur mistar gawang Makedonia Utara.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih 0-0.

Masuk dari ruang ganti, timnas indonesia langsung mengambil inisiatif serangan. Menit 56, lemparan jauh Arhan disambut Jack Brown, namun wasit meniup peluip karena menganggap adanya pelanggaran.

Keasikan menyerang, gawang timnas U-19 mendapat ancaman. Berawal dari akselerasi Behar Feta di sisi kiri, umpannya belum bisa dimaksimalkan oleh pemain depan Makedonia Utara.

Memasuki menit ke-85, Garuda Muda terus menggempur pertahanan Makedonia Utara. Tapi hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua pertandingan berakhir dengan skor kaca mata.

Seusai laga, pelatih Shin Tae-yong pun berkomentar atas hasil ini.

Baca Juga :  Ketum PSSI Lepas Timnas U-19 Menuju Kroasia dan Dua Pemain Dicoret

“Pemain sudah bekerja keras, namun belum menunjukkan performa terbaik. Hari ini lapangan kurang bagus, jadi pemain tidak bisa optimal,” kata Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut juga menambahan bahwa skuatnya masih banyak kekurangan. Terutama power harus lebih ditingkatkan lagi, serta passing dan possisioning untuk mencari ruang kosong di pertahanan lawan.

Sebelumnya, pasukan Shin Tae-yong juga melawan Makedonia Utara dan berhasil menang 4-1. Setelah ini, Garuda Muda akan menghadapi Bosnia Herzegovina pada Selasa (20/10/2020) malam WIB di tempat yang sama.

Baca Juga 18 Klub Shopee Liga 1 2020 Sepakat Lanjutkan Kompetisi 1 November

Share :

Baca Juga

Liputan

PSSI: Akhir Kisah Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Musim 2020

Liputan

Satu Lagi Tim Kuda Hitam Liga Inggris Terpeleset

Liputan

Meski Berat, Lampard Bertekad Bawa Chelsea Tekuk Atletico

Liputan

Hay Arsenal, Menyesal Gak Lihat Mantan Kiper Selamatkan Penalti Tadi Malam?

Liputan

Jelang PSG vs MU: Peluang Cavani Balas Mantan

Liputan

Fiorentina Bikin Klub Papan Atas Serie A Inter Milan Gigit Jari
Enam gol tersaji saat laga Jerman menjamu Swiss di ajang UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4, Der Panzer dipaksa bermain imbang 3-3.

Liputan

Enam Gol Tanpa Pemenang, Jerman Gagal Puncaki Klasemen

Liputan

Rekor Gol Terjauh Milik Asmir Begovic Akhirnya Dipecahkan Oleh Kiper Klub League Two Ini