Home / Liputan

Tuesday, 22 September 2020 - 05:57 WIB

Hay Arsenal, Menyesal Gak Lihat Mantan Kiper Selamatkan Penalti Tadi Malam?

Aston Villa menang 1-0 atas tim kuat Sheffield United pada pertandingan Liga Inggris, Selasa (22/9) dinihari. Tapi fokus pemberitaan akan terpusat pada penyelamatan hebat yang dilakukan mantan kiper Arsenal, Emiliano Martinez.

Penjaga gawang asal Argentina Emiliano Martinez menjadi topik viral di Inggris pada Selasa dinihari setelah melakukan penyelamatan hebat dalam sebuah hukuman penalti yang diderita Aston Villa pada pertandingan Premier League melawan tamunya, Sheffield United.

Baca juga : Dapatkan Luis Suarez, Atletico Madrid Lepas Morata ke Juventus

Pada menit 33 pertandingan di Villa Park tersebut, Matt Targett kena target kartu kuning wasit setelah menjatuhkan Chris Basham di dalam kotak penalti. Hukuman penalti juga dijatuhkan dan pertandingan Liga Inggris itu seolah-olah akan berubah menjadi sebuah kemenangan mudah bagi Sheffield United.

Baca Juga :  Hasil Rapid Wien vs Arsenal 1-2: Kesalahan Bodoh Kiper Bernd Leno

Namun beruntung bagi Aston Villa, tendangan penalti oleh John Lundstram itu berhasil dibaca dengan baik dan ditepis keluar, menimbulkan kekecewaan pada para pendukung The Blades. Lihat aksi mantan kiper Arsenal itu pada laga debutnya untuk klub barunya tersebut.

Pertandingan Aston Villa vs Sheffield United tadi malam juga diwarnai dengan kartu merah cepat. Baru menit ke-12 laga di Villa Park ini berjalan, John Egan sudah diusir wasit karena dianggap menghalangi sebuah upaya mencetak gol yang jelas, saat ia menahan gerakan salah satu pemain tuan rumah.

Baca Juga :  Resmi: Piala Asia U-19 Berlangsung 3-20 Maret 2021

Berawal dari umpan panjang bek timnas Inggris Tyrone Mings, bola coba dikejar oleh Ollie Watkins tapi gerakannya dihalangi oleh John Egan.

Wasit Graham Scott langsung mengeluarkan kartu merah dari sakunya, dibarengi tatapan tidak percaya dari pemain belakang The Blades tersebut. Kalau saja bola tadi berhasil sampai ke Watkings, bisa dipastikan ia memperoleh kesempatan mencetak gol dengan hanya kiper Aaron Ramsdale menjadi penghalangnya.

Share :

Baca Juga

Liputan

Calvert Lewin Hattrick, Trio Everton Makin Menawan

Liputan

Liverpool Berpeluang Datangkan Lionel Messi, Jurgen Klopp Abaikan

Liputan

Pencetak Rekor Gol Internasional Rela Dikalahkan Ronaldo

Liputan

Karir Sepakbola Cristiano Ronaldo
Tiga pemain Persib Bandung jalani latihan terpisah karena cedera. Mereka bersiap sebelum kembali menuju kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Liputan

Tiga Pemain Persib Jalani Latihan Terpisah Karena Cedera
Ciro Immobile

Liputan

Ciro Immobile Sabet Gelar Capocannoniere dan Golden Boot Eropa
Chelsea berhasil membungkam Barnsley dengan skor 6-0 dalam putaran ketiga Carabao Cup, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB di Stamford Bridge Stadium.

Liputan

Fakta Menarik Seusai Chelsea Bungkam Barnsley, Kai Havertz Hattrick
Sarri

Liputan

RESMI: Juventus Pecat Maurizio Sarri