Home / Liputan

Thursday, 17 September 2020 - 10:20 WIB

Intip Persiapan Garuda Muda Jelang Laga Kontra Qatar

Tim Nasional Indonesia U-19 dijadwalkan akan melawan Qatar pada Kamis (17/9/2020) malam WIB. Saat ini, Garuda Muda Sedang menjalani persiapan jelang laga tersebut.

Pertandingan yang bertajuk International U-19 Friendly Match itu berlangsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec. Sebelumnya, pasukan Shin Tae-yong telah melakoni laga melawan Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi.

Selama menghadapi tiga negara tersebut, Indonesia berada di dasar klasemen dengan hanya memperoleh satu kemenangan dan dua kekalahan. Mereka kalah 1-7 dari Kroasia, 0-3 lawan Bulgaria serta imbang 3-3 kontra Arab Saudi.

Pertandingan uji coba melawan Qatar akan digelar dua kali dan pertandingan selanjutnya pada hari Minggu (20/9/2020) malam WIB. Para penggawa timnas U-19 menunjukkan perkembangan positif.

Baca Juga :  Lautaro Martinez Akan Dicuri Real Madrid Dari Barcelona

Qatar yang memiliki gaya penampilan permaianan seperti Arab Saudi itu memiliki kondisi kuat dan bagus. Pastinya laga ini akan bermanfaat bagi skuat Merah Putih.

“Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif. Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat bagi kami,” kata Shin Tae-yong.

“Pada pertandingan nanti kami juga ingin terus melihat perkembangan pemain. Selain itu juga melihat bagaimana mereka sanggup menerapkan di lapangan apa yang sudah kami berikan saat latihan,” tambahnya.

Baca Juga :  Shin Tae-yong Puji Timnas U-19 Usai Libas NK Dugopolje 3-0

Menurut laporan PSSI, penyerang timnas U-19, Saddam Emiruddin mengatakan bahwa dia dan kawan-kawannya telah siap menjalani uji coba kontra Qatar.

Setelah dua kali melawan Qatar, selanjutnya Garuda Muda akan mengahadapi Bosnia dan Herzegovina serta tim asal Kroasia, Dinamo Zagreb. Pemusatan latihan (TC) dengan laga uji coba di Kroasia ini dijadwalkan dari 17 hingga 28 September 2020.

Baca Juga Catat Tanggalnya, Jadwal 4 Pertandingan Uji Coba Timnas U-19 di Kroasia

Share :

Baca Juga

Liputan

Sejarah Potongan Rambut Ikonik Ronaldo Nazario dan Permintaan Maaf kepada Para Ibu di Seluruh Dunia

Liputan

Manajer FC Porto, Sergio Conceicao Ajarkan Anaknya Cara Meneror Juventus

Liputan

Lini Depan Lemah, Man City Tak Mampu Beli Striker

Liputan

Spanyol Bantai Jerman hingga Egy Diabaikan di Lechia

Liputan

3 Tim Berpeluang Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Liputan

Manchester United Kehilangan Dua Poin di Old Trafford, Solskjaer: Itu Mengecewakan

Liputan

Ronaldo Perpanjang Rekor Buruk Lawan Prancis
Jebolan akademi Manchester City, Jeremy Wisten (17 tahun) meninggal dunia usai dilaporkan bunuh diri karena mengalami depresi dilepas oleh The Citizens.

Liputan

Depresi Dilepas Man City, Pemain Berusia 17 Tahun Putuskan Bunuh Diri