Home / Liputan

Thursday, 17 September 2020 - 10:20 WIB

Intip Persiapan Garuda Muda Jelang Laga Kontra Qatar

Tim Nasional Indonesia U-19 dijadwalkan akan melawan Qatar pada Kamis (17/9/2020) malam WIB. Saat ini, Garuda Muda Sedang menjalani persiapan jelang laga tersebut.

Pertandingan yang bertajuk International U-19 Friendly Match itu berlangsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec. Sebelumnya, pasukan Shin Tae-yong telah melakoni laga melawan Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi.

Selama menghadapi tiga negara tersebut, Indonesia berada di dasar klasemen dengan hanya memperoleh satu kemenangan dan dua kekalahan. Mereka kalah 1-7 dari Kroasia, 0-3 lawan Bulgaria serta imbang 3-3 kontra Arab Saudi.

Pertandingan uji coba melawan Qatar akan digelar dua kali dan pertandingan selanjutnya pada hari Minggu (20/9/2020) malam WIB. Para penggawa timnas U-19 menunjukkan perkembangan positif.

Baca Juga :  Inter Milan Melaju ke Final Liga Europa dengan Lima Gol Tanpa Balas

Qatar yang memiliki gaya penampilan permaianan seperti Arab Saudi itu memiliki kondisi kuat dan bagus. Pastinya laga ini akan bermanfaat bagi skuat Merah Putih.

“Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif. Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat bagi kami,” kata Shin Tae-yong.

“Pada pertandingan nanti kami juga ingin terus melihat perkembangan pemain. Selain itu juga melihat bagaimana mereka sanggup menerapkan di lapangan apa yang sudah kami berikan saat latihan,” tambahnya.

Baca Juga :  Timnas U-19 Akan Hadapi Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi di Kroasia

Menurut laporan PSSI, penyerang timnas U-19, Saddam Emiruddin mengatakan bahwa dia dan kawan-kawannya telah siap menjalani uji coba kontra Qatar.

Setelah dua kali melawan Qatar, selanjutnya Garuda Muda akan mengahadapi Bosnia dan Herzegovina serta tim asal Kroasia, Dinamo Zagreb. Pemusatan latihan (TC) dengan laga uji coba di Kroasia ini dijadwalkan dari 17 hingga 28 September 2020.

Baca Juga Catat Tanggalnya, Jadwal 4 Pertandingan Uji Coba Timnas U-19 di Kroasia

Share :

Baca Juga

Liputan

Arteta Bisa Dipecat Arsenal Usai Tuchel Didepak PSG

Liputan

El Clasico: Bayangan Formasi Barcelona untuk Hantam Madrid di Camp Nou

Liputan

Messi Pimpin Barcelona Menang Atas Rayo Vallecano

Liputan

Manchester United Bakal Lebih Mengerikan di Musim 2021/22
Quique Setien - Pelatih Barcelona

Liputan

Inilah Daftar 3 Pelatih Untuk Gantikan Quique Setien di Barcelona

Liputan

Top Skor Liga Italia: Ibrahimovic Lewati Ronaldo
Manchester City dikabarkan sedang mencari pemain belakang untuk timnya. Mereka telah menawarkan Kalidou Kouibaly serta Jules Kounde.

Liputan

Tak Kunjung Sepakat dengan Koulibaly, Man City Juga Ditolak Kounde

Liputan

Klasemen Liga Spanyol Usai Barcelona Menang