Home / Liputan

Friday, 23 October 2020 - 23:37 WIB

Jadwal IFeL 2020 Pekan 7: PSS Sleman Vs Arema, Persita Vs Persija

Indonesia Football e-League (IFeL) 2020 pekan 7 akan menyajikan bebrapa laga big match yakni PSS Sleman vs Arema FC dan Persita vs Persija, Sabtu (24/10/2020).

IFeL sendiri merupakan kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh sejumlah tim Liga 1, dan para pro player memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Laga pekan ini akan dibuka oleh Adhie QwaSG dari Borneo FC akan menghadapi Indra Tajusa PSM makassar. Di mana Adhie QwaSG baru saja bangkit dari dasar klasemen setelah pekan lalu menang dua game, sedangkan Indra Tajusa malah berada di zona merah.

Selanjutnya akan ada laga Elga Chaya Putra Madura United akan menjajal kekuatan pro player milik Persik Kediri, Lucky Maarif. Mampukah Lucky mencuri poin penuh dan keluar dari dasar klasemen?

Baca Juga :  Liverpool dalam Masalah, Andrew Robertson Alami Cedera

Laga yang ditungg-tunggu yaitu big match antara Rizky Faidan PSS Sleman kontra Ferry Gumilang dari Arema FC. Kedua pro player merupakan predator yang haus akan gol, tercatat pada pekan lalu Ferry Arema FC mencetak 12 gol rekor terbanyak dalam satu laga, sedangkan Faidan PSS Sleman gagal meraih poin penuh.

Rommy HW Barito Putera akan bertanding melawan pro player milik PSIS Semarang, Setia Widianto. Mereka sama-sama kalah pada pekan lalu, Rommy Barito kalah telak dari Ferry Arema FC 3-5 dan 4-7, sementara Widi PSIS kalah tipis atas Ivander Persija 2-1 dan 3-2.

Baca Juga :  Messi Pimpin Barcelona Menang Atas Rayo Vallecano

Laga ditutup oleh big match tim papan atas yakni Elul Wibowo Persita Tangerang vs Rizal Ivander Persija Jakarta. Saat ini, Elul Persita menempati posisi keempat dan Ivander Persija berada di posisi ketiga klasemen sementara.

Pertandingan IFeL 2020 ini akan berlangsung via live streaming di Facebook dan Youtube Indonesia Football e-League.

Jadwal IFeL 2020 Pekan 7, Sabtu (24/10/2020)

12.00 WIB Borneo FC vs PSM Makassar

13.00 WIB Madura United vs Persik Kediri

14.00 WIB PSS Sleman vs Arema FC

15.00 WIB Barito Putera vs PSIS Semarang

16.00 WIB Persita Tangerang vs Persija Jakarta

Baca Juga Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Persiraja Bubarkan Skuat

Share :

Baca Juga

Liputan

Barcelona Musim Ini: Tim Terburuk dalam 25 Tahun
Kejutan datang dari Premier League 2020/21, dimana Everton berhasil menduduki puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari empat laga.

Liputan

Everton Puncaki Klasemen Sementara, Apa Karena 5 WAGs Seksi Ini?

Liputan

Nama Mesut Ozil Hilang Dari Skuad Arsenal, Mau Dibikin Seperti Gareth Bale?

Liputan

The Blues Dihantui Rekor Buruk Pertemuan hingga Rapor Merah Kepa

Liputan

Skuat Barcelona Terlihat Makin Aneh Saja
Enam gol tersaji saat laga Jerman menjamu Swiss di ajang UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4, Der Panzer dipaksa bermain imbang 3-3.

Liputan

Enam Gol Tanpa Pemenang, Jerman Gagal Puncaki Klasemen
Pemusatan Latihan (TC) Timnas Indoenesia U-19 selama dua bulan di Kroasia telah berakhir. Kini para pemain libur beberapa hari termasuk pelatih Shin Tae-yong yang kembali ke negaranya, Korea Selatan.

Liputan

Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan, PSSI: Dia Perlu Istirahat
Pemain Terbaik

Liputan

Mengejutkan, Striker Ini Masuk Nominasi Pemain Terbaik EPL 2019/2020