Home / Liputan

Tuesday, 13 October 2020 - 12:06 WIB

Jadwal Lengkap Indonesia Football e-League Pekan 6, 17 Oktober 2020

Indonesia Football e-League (IFeL) adalah kompetisi e-Sports pertama yang diikuti oleh beberapa tim sepak bola Liga 1, dengan memainkan game populer yaitu Pro Evolution Socces (PES).

Tim-tim yang berpartisipasi dalam kompetisi IFeL ini adalah PSS Sleman (Rizky Faidan), Arema FC ( Ferry Gumilang), Persita Tengerang (Elul Wibowo), PSM Makassar (Indra Tajusa), Persija Jakarta (Rizal Ivander), PSIS Semarang (Setia Widianto), Barito Putera (Rommy Hadiwijaya), Madura United (Elga Cahya Putra), Borneo FC (Adhie Q-waSG), dan Persik Kediri (Lucky Maarif).

Memasuki pekan ke-6, pro player dari Arema FC yakni Ferry Gumilang masih kokoh dipuncak klasemen dengan mengoleksi 21 poin dari tujuh kemenangan dan tiga kekalahan. Selain itu, ia juga top skor sementara dengan mengemas 30 gol.

Baca Juga :  Lampard Mencari Kemenangan Pertama Lawan Klopp di Liga Inggris

Selanjutnya Ferry akan menantang Rommy Hadiwijaya dari Barito Putera yang sebelumnya Rommy berhasil menjagal rekor Faidan pada pekan lalu.

Sementara Rizki Faidan sendiri yang namanya tak asing dikalangan PES akan menghadapi Elga Cahya Putra Madura United. Ini menjadi laga pembuka pada pekan keenam.

Dua juru kunci IFel 2020 yakni Borneo FC dan Persik Kediri akan saling berhadapan. Peluang Pesut Etam untuk naik ke papan tengan terbuka lebar, jika bisa meraih poin penuh. Sedangkan Persik Kediri masih jauh karena hanya mengoleksi lima poin.

Baca Juga :  Kompetisi Liga 1, 2 dan 3 2020 Resmi Ditunda Hingga Awal 2021

Jadwal Pekan 6 Indonesia Football e-League 2020

Sabtu, 17 Oktober 2020

12.00 WIB: Madura United vs PSS Sleman

13.00 WIB: Borneo FC vs Persik Kediri

14.00 WIB: Barito Putera vs Arema FC

15.00 WIB: Persita Tangerang vs PSM Makassar

16.00 WIB: Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui live streaming di Facebook atau Yotube Indonesia Fottball e-League sesuai tanggal dan jam diatas.

Baca Juga Elkan Baggott, Sosok Penting Pertahanan Garuda Muda

Share :

Baca Juga

Belanda telah melakoni dua pertandingan semenjak diangkatnya Frank de Boer menjadi pelatih menggantikan Ronald Koeman yang digaet Barcelona beberapa waktu yang lalu.

Liputan

Dua Laga Awal Tanpa Kemenangan, Firasat Buruk Menimpa De Boer

Liputan

Pembatasan Perjalanan Internasional yang Diterapkan Jerman Mengancam Laga Leipzig Kontra Liverpool

Liputan

Klasemen UEFA Nations League, Italia dan Belanda di Bawah Polandia
Timnas Indonesia U-19 melawan Makedonia Utara berakhir dengan skor kaca mata dalam lanjutan laga uji coba di Stadion NK Uslok Klis, Split, Rabu (14/10/2020) malam WIB.

Liputan

Hasil Timnas U-19 vs Makedonia Utara: Banyak Peluang Tanpa Gol

Liputan

Perpanjangan Kontrak Ramos Buntu, David Bettoni: Saya Sama Sekali Tidak Khawatir tentang Kontraknya

Liputan

Atalanta Dikagumi Legenda AC Milan, Ini Alasannya
Timnas Indonesia U-19 menutup TC di Kroasia dengan menjalani internal game pada Jum'at (23/10/2020) sore di Stadion Sloga Mravince, Split. Pada laga ini, skuat merah putih dibagi menjadi dua tim yakni Garuda Merah dan Garuda Putih.

Liputan

Timnas U-19 Menutup TC di Kroasia dengan Internal Game, Ini Hasilnya

Liputan

Aubameyang Marah Timnas Gabon Terlantar di Bandara