Home / Liputan

Saturday, 17 October 2020 - 14:32 WIB

Jelang Derby Merseyside, Klopp: Everton Kandidat Juara Premier League

Liverpool akan menuju ke Everton untuk melakoni laga Derby Merseyside dalam pekan 5 Premier League pada Sabtu (17/10/2020) pukul 18.30 WIB. Pertandingan derby ini akan berlangsug di Goodison Park yang hanya berjarak beberapa meter dari Anfield.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memuji Everton dalam wawancaranya dengan BBC Sport.

“Everton sebagai kandidat berikutnya untuk memenangkan Premier League.” Kata Klopp.

“Apa yang saya pikirkan tentang Carlo Ancelotti tidak pernah menjadi rahasia. Saya sangat menghormatinya. Dia adalah manusia yang luar biasa,” tambahnya.

Baca Juga :  Sepak Bola Nasional: Jonathan Bauman Ikuti Jejak Gomez

Sejak Carlo Ancelotti memulai perjalanan denga Everton, mereka dianggap menjadi saingan yang perlu dipertimbangkan oleh The Reds.

Selain itu, Klopp juga memuji prekrutan James Rodriguez, ia menyebut bahwa James adalah bisnis hebat dalam musim panas ini. Mereka menemukan pemain yang dibutuhkan untuk meningkatkan tim yang sudah cukup bagus.

The Toffees memiliki pemain kelas satu dengan sayapnya James dan Richarlison. Posisi gelandang ada Allan plus baik Sigurdsson atau siapa pun.

Baca Juga :  Jadwal IFeL 2020 Pekan 7: PSS Sleman Vs Arema, Persita Vs Persija

Di sisi lain, Everton mempunyai nama Dominic Calvert-Lewin yang sekarang menjelma menjadi pemain tajam serta menjadi top skor sementara mengemas enam gol.

“Saya benar-benar berharap dia membuat langkah besar dalam beberapa tahun ke depan dan dia punya. Dia memiliki semua yang Anda butuhkan di penyerang top: ukuran, mobilitas, kecepatan , Anda menang, secara teknis sangat, sangat bagus, di udara, diakhiri dengan kepala, kedua kaki,” tegas Klopp memuji Calvert-Lewin.

Baca Juga Prediksi Everton Vs Liverpool: Derby Merseyside

Share :

Baca Juga

Liputan

Hasil Liga Champions: Liverpool Menang, Madrid Nyaris Tumbang
Hasil laga persahabatan atau International Friendly Match mempertemukan Jerman melawan Turki berakhir dengan skor imbang 3-3.

Liputan

Hasil Laga Persahabatan: Jerman Vs Turki, Portugal Vs Spanyol Imbang

Liputan

Nama Mesut Ozil Hilang Dari Skuad Arsenal, Mau Dibikin Seperti Gareth Bale?

Liputan

Apa Rahasia Di Balik Kekuatan Milan? Ini Jawabannya
UEFA Nations League merupakan ajang baru di level timnas senior negara-negara Eropa yang digelar dua tahun sekali, mulai tahun 2018 lalu dimana Portugal sebagai juaranya.

Liputan

Eks Pelatih Arsenal Ini Mau Menghapus UEFA Nations League, Mengapa?

Liputan

Juventus Janjikan Hal Ini Untuk Rayu Edin Dzeko agar Mau Bergabung

Liputan

Piala AFC U-16 dan U-19 2020 Terancam Ditunda Karena COVID-19
Jebolan akademi Manchester City, Jeremy Wisten (17 tahun) meninggal dunia usai dilaporkan bunuh diri karena mengalami depresi dilepas oleh The Citizens.

Liputan

Depresi Dilepas Man City, Pemain Berusia 17 Tahun Putuskan Bunuh Diri