Home / Liputan

Monday, 21 September 2020 - 19:26 WIB

Jelang Hadapi Wolves, Man City Konfirmasi Gundogan Positif Covid-19

Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan dinyatakan positif virus hanya beberapa jam jelang lawan Wolverhampton Wanderers pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Molineux, Selasa (22/9) dini hari waktu Indonesia.

Kabar ini membuat Gundogan dipastikan absen memperkuat barisan lini tengah The Citizens. Pihak klub juga memastikan gelandang asal Jerman itu akan melakukan isolasi mandiri selama 10 hari.

Baca juga : The Blues Dihantui Rekor Buruk Pertemuan hingga Rapor Merah Kepa

Baca Juga :  Bocoran Starting XI Barcelona Musim Depan: Ada Bintang Manchester City dan Liverpool

Absennya Gundogan membuat pelatih Pep Guardiola harus mencari alternatif lain di lini tengah. Saat kompetisi berlangsung kembali di tengah pandemi, Gundogan adalah pilar utama tim di lini tengah.

Opsi Guardiola di lini tengah tidak terlalu banyak karena David Silva sudah hijrah ke Real Sociedad. Jika mengacu skuad saat ini, pemain muda Phil Foden bisa jadi alternatif pengganti Gundogan.

Baca Juga :  Timnas U-19 Dinilai Kurang Berotot, Shin Tae-yong Lakukan Ini

Man City sendiri akan menjalani laga perdana mereka di Liga Inggris saat melawat ke markas Wolverhampton. The Citizens wajib meraih hasil bagus untuk memulai kompetisi dengan positif demi memuluskan target meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Di laga nanti, Man City diperkirakan akan diperkuat dua rekrutan anyar mereka yaitu Ferran Torres dan Nathan Ake. Ake yang didatangkan dari Bournemouth berpotensi dimainkan sejak menit pertama.

Share :

Baca Juga

Liputan

Pemain Muda Borussia Dortmund Siap Buktikan Kualitas
Robert Lewandowski berhasil menciptakan quattrick saat membawa Bayern Munchen menang tipis 4-3 atas tamunya Hertha Berlin, Minggu (04/10/2020) malam WIB.

Liputan

Quattrick Lewandowski Bawa Poin Penuh Bayern Kala Menjamu Hertha

Liputan

Liverpool Bisa ke Pimpin Liga Inggris Pekan Ini

Liputan

Menang Atas Tottenham, Chelsea Naik ke Peringkat Enam

Liputan

Klub Paling Produktif dalam Sejarah Premier League, MU Memimpin!

Liputan

Buang Pogba, MU Berniat Mupuskan Impian Madrid

Liputan

Fisik Timnas Indonesia U-19 Digenjot Sebelum ke Spanyol
Southampton harus mengakui kekalahan dari tim tamunya, Tottenham Hotspur dengan skor 2-5 di ST Mary's Stadium pada Minggu (20/9/2020).

Liputan

Quat-trick Son Heung-min Beri Kemenangan Tottenham atas Southampton