Home / Liputan

Tuesday, 1 December 2020 - 23:11 WIB

Jelang PSG vs MU: Peluang Cavani Balas Mantan

Striker Manchester United Edinson Cavani berpeluang membalas dendam ke mantan klubnya Paris Saint Germain pada matchday kelima Liga Champions, Kamis (3/12) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama, Cavani tak masuk daftar line up karena faktor kebugaran. Namun di luar dugaan MU justru berhasil meraih kemenangan 2-1 di Paris.

Baca juga : Prakiraan Formasi Liverpool vs Ajax di Liga Champions

Saat ini tak ada alasan kuat bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk menepikan Cavani yang baru saja tampil sebagai pahlawan kemenangan MU saat melawat ke markas Southampton.

Baca Juga :  Fakta Menarik Seusai Chelsea Bungkam Barnsley, Kai Havertz Hattrick

Sempat tertinggal dua gol lebih dulu, Setan Merah sukses membalikkan keadaan lewat dua gol Cavani dan Bruno Fernandes.

Kebugaran dan mental Cavani sedang menanjak berkat penampilan impresif di Premier League. Performa apik itu bisa berlanjut saat berhadapan dengan PSG di Old Trafford.

Situs resmi Liga Champions bahkan tak segan memasukkan nama Cavani dalam daftar prediksi susunan pemain inti melawan PSG dini hari nanti.

Cavani kemungkinan bakal diplot sebagai ujung tombak lewat formasi awal 4-2-3-1. Eks pemain Napoli itu bakal didukung trio gelandang serang di belakangnya, yakni Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Anthony Martial.

Baca Juga :  Lampard Sebut MU dan Liverpool sebagai Pesaing Juara Liga Inggris

Selain tengah on fire, laga melawan PSG bisa menjadi gairah tersendiri bagi Cavani. Bomber internasional Uruguay itu bakal membuktikan PSG salah melepasnya ke MU dengan status bebas transfer.

Cavani sempat menjadi andalan lini depan PSG bersama Zlatan Ibrahimovic dan Angel Di Maria. Namun, ia mulai terpinggirkan setelah kedatangan Neymar, Kylian Mbappe, dan Mauro Icardi.

Share :

Baca Juga

Liputan

Lukaku Pernah Dibuang Chelsea, Ngapain Balik ke Sana?

Liputan

Lima Fakta Menarik pasca Pembantaian Barcelona oleh Paris Saint Germain di Camp Nou
Liga Europa

Liputan

Liga Europa: Kalahkan Roma, Ini Kata Lopetegui
Setelah libur beberapa hari, Timnas U-19 rencananya akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta sebagai persiapan menuju Prancis untuk mengikuti Turnamen Toulon 2020.

Liputan

Turnamen Toulon 2020 Batal, PSSI Siapkan Plan B untuk Timnas U-19

Liputan

Data dan Fakta Rapor Buruk Man City vs Wolverhampton

Liputan

Everton Lawan Liverpool dan MU dalam Rentang 21 Hari

Liputan

Akhir Pekan Istimewa Pencinta Bola Eropa
Real Madrid kembali menelan kekalahan usai ditekuk Shakhtar Donetsk 3-2 pada fase Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (21/10) di Stadion Alfredo DI Stefano.

Liputan

Beri Kejutan, Shakhtar Donetsk Kalahkan Real Madrid 3-2