Home / Prediksi

Saturday, 13 February 2021 - 16:44 WIB

Jelang Real Madrid vs Valencia, Soler: Ini Merupakan Kesempatan yang Bagus untuk Menang

Gelandang Valencia, Carlos Soler. Valencia akan melakoni laga pekan ke-23 Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano melawan Real Madrid. Soler bertekad mengulangi kemenangan spektakuler seperti dalam pertemuan pertama November lalu di Stadion Mestalla.

Gelandang Valencia, Carlos Soler. Valencia akan melakoni laga pekan ke-23 Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano melawan Real Madrid. Soler bertekad mengulangi kemenangan spektakuler seperti dalam pertemuan pertama November lalu di Stadion Mestalla.

Dalam partai melawan Real Madrid di paruh pertama musim 2020/2021, Valencia berhasil meraih kemenangan spektakuler. Tidak tanggung-tanggung, mereka membantai Benzema dkk dengan skor 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Mestalla itu. Mereka ingin mengulangi kemenangan itu dalam lawatan ke Stadion Alfredo di Stefano akhir pekan ini (Minggu, 14/02/2021).

Dalam kemenangan 4-1 November lalu itu, Gelandang Valencia, Carlos Soler mengemas Hattrick. Uniknya, ketiga gol itu berasal dari titik putih. Satu gol lainnya berasal dari bunuh diri pemain belakang El Real, Raphael Varane.

Tekad untuk menang

Carlos Soler menyatakan tekadnya untuk meraih kemenangan dalam laga La Liga pekan ke-23 ini. Menurut dia, ketika Valencia bertandang ke stadion apa saja, hasil pertandingan yang mereka incar adalah kemenangan, bukan seri, apalagi kalah.

Baca Juga :  Prediksi Italia vs Belanda - Pembuktian Frank de Boer?

“Kami adalah Valencia dan kami harus berusaha pergi ke setiap tempat untuk menang. Real Madrid adalah klub besar dan ini merupakan kesempatan yang bagus untuk menang dan untuk mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri,” ungkapnya dikutip dari laman klub.

“Meski mereka memiliki banyak pemain yang keluar (karena cedera), saya rasa mereka adalah Real Madrid. Mungkin tidak akan mudah untuk meraih hasil yang sama seperti pertemuan pertama, tapi setidaknya kami akan berusaha meraih kemenangan.”

Saat ini Real Madrid sedang dihantam badai cedera. Sebanyak enam orang pemainnya masuk ruang perawatan. Salah satu di antaranya ialah bek sayap senior, Marcelo. Pemain bernomor punggung 12 itu mengalami cedera tulang betis dan terpaksa menepi selama tiga pekan.

Baca Juga :  Prediksi Leicester City Vs West Ham United: The Power of Jamie Vardy

Perjuangan berat menuju sepuluh besar

Valencia sedang berjuang keras mempertahankan konsistensi kemenangan. Saat ini mereka tertahan di posisi 12 klasemen sementara La Liga dengan koleksi 24 poin. Mereka harus meraih kemenangan agar bisa memperbaiki posisi itu dan setidaknya bisa masuk 10 besar di papan klasemen.

Sementara itu Real Madrid bertengger di posisi kedua dengan koleksi 46 poin. Zinedine Zidane dan timnya harus berusaha menjauh dari kejaran Barcelona di posisi ketiga dan terus menempel ketat Atletico Madrid di puncak.  

Share :

Baca Juga

Manchester United akan menjamu Chelsea pada pekan ke-6 Liga Inggris 2020/21, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Big match tersebut akan berlangsug di Old Trafford.

Prediksi

Prediksi Big Match Manchester United Vs Chelsea – 24 Oktober 2020

Prediksi

Garang di Kandang Lawan

Prediksi

Kejutan untuk Tuan Rumah

Prediksi

Prediksi Bola UEFA Nations League Swiss vs Spanyol 15 November 2020

Prediksi

Barcelona vs Kiev di Liga Champions Terancam Batal

Prediksi

Piala Liga Inggris: Potensi Everton Bungkam Man United
Pertandingan putaran ketiga Carabao Cup akan dibuka oleh Leyton Orient melawan Tottenham Hotspur, Rabu (23/9/2020) pukul 00.00 WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Brisbane Road.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup: Leyton Orient Vs Tottenham Hotspur

Prediksi

Prediksi Real Madrid Vs Deportivo Alaves: Los Blancos Dituntut Konsisten