Home / Prediksi

Friday, 23 October 2020 - 21:36 WIB

Jelang Sevilla Vs Eibar Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Sevilla akan menjamu Eibar di Primera Division pada 24 Oktober 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini.

Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Sevilla. Namun Eibar juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini.

Baca juga : Sepakan Gareth Bale Berujung Gol Kedua Tottenham di Ajang Liga Europa

Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Sevilla diprediksi lebih diunggulkan

Sevilla yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Eibar. Saat ini Sevilla menempati urutan 10 musim ini sedangkan Eibar belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Sevilla sekitar 45%, dan peluang Eibar untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

Baca Juga :  Kutukan Semifinal Bagi Solskjaer, Sevilla ke Final Liga Europa 19/20

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Sevilla memimpin

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Sevilla menang 2, imbang 0 dan kalah 1 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Eibar menang 1, imbang 0 dan kalah 3 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 6, imbang 4 dan kalah 2 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Navas yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.38.

Baca Juga :  Prediksi Formasi Pincang Liverpool Lawan Leicester

Navas González pernah bermain sebanyak 4 pertandingan selama 360 menit dengan 4 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, Navas González sudah melakukan tekel sebanyak 5 kali, menahan sebanyak 0 kali dan mencegat bola sebanyak 6 kali.

Sedangkan tim Eibar, mereka mengirim E. Burgos sebagai pemain unggulan mereka. Burgos pernah bermain sebanyak 2 pertandingan selama 134 menit dengan 1 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi bertahan, Burgos sudah melakukan tekel sebanyak 3 kali, menahan sebanyak 1 kali dan mencegat bola sebanyak 4 kali.

Share :

Baca Juga

Prediksi

Prediksi Formasi Pincang Liverpool Lawan Leicester
Pertandingan pertama Bundesliga 2020/21 akan dibuka oleh Bayern Munchen melawan Schalke 04 pada Sabtu (19/9/2020) dini hari WIB.

Prediksi

Bundesliga: Prediksi Bayern Munchen VS Schalke 04, 19 September 2020

Prediksi

Prediksi Susunan Pemain Sparta vs AC Milan, Tanpa Ibrahimovic

Prediksi

Arsenal vs Southampton: Tuan Rumah Tak Pernah Kalah
Jerman akan menjamu Swiss pada matchday 4 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4, Rabu (14/10) dini hari WIB di Stadion RheinEnergie.

Prediksi

Prediksi Jerman Vs Swiss: Der Panzer Tak Ingin Mengulangi Matchday 2

Prediksi

Prediksi Real Madrid Vs Deportivo Alaves: Los Blancos Dituntut Konsisten
Liga Europa

Prediksi

Liga Europa: Prediksi Manchester United Vs Copenhagen
Zinedine Zidane diprediksikan akan mengalami dilema besar karena bingung memilih antara memainkan pemain veteran atau para talenta muda yang dimilikinya.

Prediksi

Dilema Zinedine Zidane: Memilih Pemain Veteran atau Talenta Muda