Home / Prediksi

Friday, 23 October 2020 - 21:36 WIB

Jelang Sevilla Vs Eibar Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Sevilla akan menjamu Eibar di Primera Division pada 24 Oktober 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini.

Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Sevilla. Namun Eibar juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini.

Baca juga : Sepakan Gareth Bale Berujung Gol Kedua Tottenham di Ajang Liga Europa

Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Sevilla diprediksi lebih diunggulkan

Sevilla yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Eibar. Saat ini Sevilla menempati urutan 10 musim ini sedangkan Eibar belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Sevilla sekitar 45%, dan peluang Eibar untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

Baca Juga :  Bayern Muenchen Juara Piala Super Eropa, Die Roten Tekuk Sevilla di Puskas Arena

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Sevilla memimpin

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Sevilla menang 2, imbang 0 dan kalah 1 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Eibar menang 1, imbang 0 dan kalah 3 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 6, imbang 4 dan kalah 2 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Navas yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.38.

Baca Juga :  Jadwal UEFA Super Cup 2020: Bayern Munchen Vs Sevilla

Navas González pernah bermain sebanyak 4 pertandingan selama 360 menit dengan 4 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, Navas González sudah melakukan tekel sebanyak 5 kali, menahan sebanyak 0 kali dan mencegat bola sebanyak 6 kali.

Sedangkan tim Eibar, mereka mengirim E. Burgos sebagai pemain unggulan mereka. Burgos pernah bermain sebanyak 2 pertandingan selama 134 menit dengan 1 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi bertahan, Burgos sudah melakukan tekel sebanyak 3 kali, menahan sebanyak 1 kali dan mencegat bola sebanyak 4 kali.

Share :

Baca Juga

Chelsea

Prediksi

Chelsea Dilanda Cedera, Bayern Munchen Yakin Lolos ke Perempat Final

Prediksi

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Kecerdikan Conte dan Vidal Akan Jadi Pembeda
Pekan 5 Liga Inggris 2020/21 akan menyuguhkan pertandingan bigmatch antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (17/10) malam WIB.

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Arsenal – Bigmatch Pekan Kelima

Prediksi

Prediksi Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions
PSG

Prediksi

Prediksi Atalanta Vs PSG, Mbappe Dapat Dimainkan dengan Suatu Syarat
Bigmatch akan tersaji mempertemukan juara bertahan Bayern Munchen menjamu Atletico Madrid pada matchday 1 fase Grup A Liga Champions 2020/21, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Prediksi

Prediksi Bigmatch Bayern Munchen Vs Atletico Madrid – 22 Oktober 2020
Prediksi Chelse vs Sevilla, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB di Stamford Bridge Stadium.

Prediksi

Prediksi UCL: Chelsea Vs Sevilla, 21 Oktober 2020

Prediksi

Prediksi: Hellas Verona vs AS Roma Serie A 2020-2021