Home / Liputan

Tuesday, 24 November 2020 - 05:12 WIB

Jens Petter Hauge dapat Medali Usai Milan vs Napoli

Penyerang sayap AC Milan Jens Petter Hauge mendapatkan medali usai mengalahkan Napoli 3-1 dalam laga lanjutan Liga Italia di San Paolo, Minggu (22/11) waktu setempat.

Hal itu diketahui dari unggahan Hauge di akun Instagram miliknya. Pemain asal Norwegia itu mengatakan mantan timnya Bodo/Glimt berhasil meraih gelar juara Liga Norwegia atau Eliteserien.

Baca juga : Top Skor Liga Italia: Ibrahimovic Lewati Ronaldo

Bodo/Glimt memastikan gelar juara meski Eliteserien masih menyisakan lima pertandingan. Bodo/Glimt unggul 18 poin dari Molde yang menempati posisi kedua dengan 50 poin.

Baca Juga :  Start Mulus di Serie A Tidak Buat Milan Lupakan Liga Europa

Hauge merupakan pemain kunci Bodo/Glimt sebelum direkrut Milan jelang bergulirnya musim baru. Pemain berusia 21 itu tampil dalam 18 pertandingan dan mengemas 14 gol.

Hauge sendiri salah satu pencetak gol yang membawa Milan menang 3-1 di markas Napoli. Hauge mencetak gol ketiga yang membuat Rossoneri menang 3-1 pada masa injury time babak kedua.

Sebelum gol dari Hauge, Milan mampu unggul lebih dulu 2-0 berkat dua gol Zlatan Ibrahimovic. Sedangkan satu-satunya gol Napoli yang sempat memperkecil skor jadi 1-2 dicetak Dries Mertens.

Baca Juga :  Konsistensi Chellini dan Kadoh buat Ronaldo

Hauge mencetak gol usai masuk menggantikan Ante Rebic pada menit ke-73. Hauge tidak menyia-yiakan umpan Ismael Bennacer untuk membobol gawang Alex Meret.

Gol ke gawang Napoli jadi yang kedua sejak berseragam Milan. Satu gol lainnya dicetak saat Milan mengalahkan Celtic FC 3-1 di penyisihan grup Liga Europa.

Share :

Baca Juga

Liputan

Viral Foto Lampard dan Thiago Silva Tahun 2013, Dulu Rival, Kini Rekan

Liputan

PSG vs Man Utd: De Gea Buat Pusing Neymar dan Mbappe

Liputan

Nominasi Pelatih Terbaik FIFA: Guardiola Out, Bielsa In

Liputan

Burnley Raih Kemenangan Pertama di Anfield Sejak 1974
Tim Nasional Indonesia U-19 dijadwalkan akan melawan Qatar pada Kamis (17/9/2020) malam WIB. Saat ini, Garuda Muda Sedang menjalani persiapan jelang laga tersebut.

Liputan

Intip Persiapan Garuda Muda Jelang Laga Kontra Qatar

Liputan

Supercopa de Espana: Takluk dari Bilbao, Real Madrid Gagal ke Final
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan Timnas Indonesia U-19 melakukan pemusatan latihan (TC) di Prancis. Di sana, Garuda muda akan mengikuti Turnamen Toulon 2020.

Liputan

Lanjut TC di Prancis, Garuda Muda Ikuti Turnamen Toulon 2020
Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, mari kita melihat 5 fakta dan statistik Bayern di laga kandang kedua musim 2020/21.

Liputan

Menguak 5 Fakta Bayern Munchen Jelang Laga Kontra Hertha Berlin