Home / Liputan

Tuesday, 24 November 2020 - 05:12 WIB

Jens Petter Hauge dapat Medali Usai Milan vs Napoli

Penyerang sayap AC Milan Jens Petter Hauge mendapatkan medali usai mengalahkan Napoli 3-1 dalam laga lanjutan Liga Italia di San Paolo, Minggu (22/11) waktu setempat.

Hal itu diketahui dari unggahan Hauge di akun Instagram miliknya. Pemain asal Norwegia itu mengatakan mantan timnya Bodo/Glimt berhasil meraih gelar juara Liga Norwegia atau Eliteserien.

Baca juga : Top Skor Liga Italia: Ibrahimovic Lewati Ronaldo

Bodo/Glimt memastikan gelar juara meski Eliteserien masih menyisakan lima pertandingan. Bodo/Glimt unggul 18 poin dari Molde yang menempati posisi kedua dengan 50 poin.

Baca Juga :  Serdy Ephy Fano, Direkrut Fakhri Dicoret Shin Tae Yong

Hauge merupakan pemain kunci Bodo/Glimt sebelum direkrut Milan jelang bergulirnya musim baru. Pemain berusia 21 itu tampil dalam 18 pertandingan dan mengemas 14 gol.

Hauge sendiri salah satu pencetak gol yang membawa Milan menang 3-1 di markas Napoli. Hauge mencetak gol ketiga yang membuat Rossoneri menang 3-1 pada masa injury time babak kedua.

Sebelum gol dari Hauge, Milan mampu unggul lebih dulu 2-0 berkat dua gol Zlatan Ibrahimovic. Sedangkan satu-satunya gol Napoli yang sempat memperkecil skor jadi 1-2 dicetak Dries Mertens.

Baca Juga :  Andrea Pirlo Bicara soal Jam Tampil Cristiano Ronaldo Musim Ini

Hauge mencetak gol usai masuk menggantikan Ante Rebic pada menit ke-73. Hauge tidak menyia-yiakan umpan Ismael Bennacer untuk membobol gawang Alex Meret.

Gol ke gawang Napoli jadi yang kedua sejak berseragam Milan. Satu gol lainnya dicetak saat Milan mengalahkan Celtic FC 3-1 di penyisihan grup Liga Europa.

Share :

Baca Juga

Liputan

Raheem Sterling Jadi Tumbal Transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester City?

Liputan

Jarang Mendapat Jam Terbang, Martinelli Diminta Bersabar

Liputan

Andai MU Memecat Solskjaer, Sir Alex Ferguson Mau Sosok Ini Jadi Penggantinya
Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan akan melakoni uji coba internasional menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada 21 dan 24 Oktober 2020 mendatang.

Liputan

Timnas Indonesia U-16 Bawa 22 Pemain ke UEA, Siapa Saja Mereka?
Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, mari kita melihat 5 fakta dan statistik Bayern di laga kandang kedua musim 2020/21.

Liputan

Menguak 5 Fakta Bayern Munchen Jelang Laga Kontra Hertha Berlin
Timnas Senior

Liputan

Ditundanya Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Senior Dipulangkan

Liputan

Prancis vs Portugal Berakhir Imbang, Griezmann Soroti Lini Serang Les Bleus

Liputan

Ditolak Real Madrid, Pemain Muda Barcelona Justru Ungkapkan Syukur