Home / Liputan

Monday, 14 September 2020 - 17:42 WIB

Jose Mourinho Bantah Dekati Striker Norwegia

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menegaskan dirinya tidak ingin membahas Alexander Sorloth terlalu jauh.

Spurs sendiri pada laga pertama Liga Inggris 2020/21 secara mengejutkan harus menelan kekalahan 1-0 dari Everton pada Minggu (13/9) malam WIB. Gol tunggal anak asuh Carlo Ancelotti dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin.

Baca juga : Andrea Pirlo Ungkap yang Masih Dia Inginkan dari Juventus

Kekalahan itu pun membuat Tottenham Hotspur dinilai membutuhkan penyerang baru. Sedangkan belakangan ini tim asuhan Jose Mourinho dikaitkan dengan Alexander Sorloth. Penyerang asal Norwegia itu kini tengah dipinjamkan Crystal Palace ke Trabzonspor.

Bersama klub asal Turki tersebut, penampilan Alexander Sorloth sangat gemilang dan itu dibuktikan musim 2019/2020 sebagai top skor Liga Turki dengan mengoleksi 24 gol. Meski timnya kalah dari Everton, Mou tidak ingin kekalahan itu disebut mereka membutuhkan striker baru dan dirinya tak ingin membahas terlalu jauh penyerang asal Norwegia itu.

Baca Juga :  Prediksi Tottenham vs Chelsea di Piala Liga Inggris: Sama-sama Bermasalah

Berbicara kepada awak media, Jose Mourinho mengatakan menurutnya Sorloth pemain Trabzonspor dan dia tidak merasa perlu membicarakannya. Sedangkan dia memang membenarkan timnya butuh striker. Akan tetapi kekalahan kontra Everton, bukan berarti timnya membutuhkan penyerang baru.

Di sisi lain, Ahmet Agaoglu selaku presiden klub Trabzonspor meresponi ketertarikan Tottenham Hotspur kepada Alexander Sorloth. Menurutnya dia tidak akan membiarkan sang pemain pergi begitu saja. Pasalnya, klubnya dan Crystal Palace mempunyai hak untuk menentukan transfer sang pemain.

Alexander Sorloth sendiri bergabung dengan Trabzonspor pada Agustus 2019 dan masa pinjamannya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Selain bermain sebagai penyerang sentral, dia bisa ditempatkan pada sayap kanan dan kiri. Andai resmi bergabung ke Spurs, maka Jose Mourinho mempunyai pilihan lain selain Harry Kane yang selama ini menjadi andalan di lini depan.

Baca Juga :  Chelsea Siap-siap Kehilangan Pemain Muda, Thiago Silva Siap Jadi Pemain Teladan

Sementara kekalahan yang didapat Tottenham Hotspur di laga pembuka Liga Inggris, maka kini membuat mereka berada di papan bawah klasemen sementara dengan menempati urutan ke 17.

Pertandingan berikutnya tim besutan Jose Mourinho akan menghadapi Southampton, Minggu (20/9). Menarik untuk di tunggu apakah di pekan kedua dapat meraih kemenangan atau tidak.

Share :

Baca Juga

Liputan

Club Brugge Vs PSG: Laga Perdana Lionel Messi, Neymar, Mbappe Main Bareng?
Liga Europa

Liputan

Liga Europa: Hasil Lengkap Pertandingan Hari Selasa (11/8/2020)

Liputan

Zidane Kesal Dengar Tudingan Koeman Soal Wasit dan Madrid

Liputan

Lampard Mencari Kemenangan Pertama Lawan Klopp di Liga Inggris

Liputan

Sempat Tertinggal, Akhirnya Sevilla Keluar Sebagai Juara Liga Europa
Aston Villa gagal mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris 2020/21 usai dihajar tim promosi, Leeds United dengan skor 3-0, Sabtu (24/10) dini hari WIB di Villa Park.

Liputan

Dihajar 3-0 dari Tim Promosi, Aston Villa Gagal Rebut Puncak Klasemen

Liputan

Messi Pimpin Barcelona Menang Atas Rayo Vallecano
Italia tampil perkasa kala mengalahkan Moldova enam gol tanpa balas. El Shaarawy berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan bagi Gli Azzurri.

Liputan

Italia Vs Moldova: El Shaarawy Cetak Brace, Gli Azzurri Pesta 6-0