Home / Liputan

Saturday, 26 September 2020 - 07:08 WIB

Jose Mourinho Isyaratkan Tottenham Masih Belanja Pemain

Sudah menggaet Sergio Reguilon dan Gareth Bale dari Real Madrid, Tottenham Hotspur ternyata belum puas. Jose Mourinho mengisyaratkan timnya masih akan menggaet pemain baru musim panas ini.

Apa yang dikatakan Jose Mourinho sejalan dengan isu yang berkembang belakangan ini. Tottenham Hotspur dikabarkan sedang mendekati bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Baca juga : Man City Kejar Bek Tengah Jagoan Passing Dengan Tiga Gol Musim Lalu

Bagi pelatih berjuluk The Special One, selama jendela transfer masih dibuka semua kemungkinan masih bisa terjadi. Kendati mengaku skuatnya saat ini sudah cukup mumpuni, ia ingin memiliki skuat yang lebih hebat lagi.

Baca Juga :  Petik Kemenangan Kedua, Arsenal Bungkam West Ham 2-1

“Jendela transfer masih dibuka, kami memiliki skuat yang bagus saat ini. Tapi bisakah kami punya skuat yang lebih baik dari yang kami punya sekarang? Tentu saja bisa,” kata Mourinho, Jumat (26/9/2020).

“Apakah klub berusaha membangun skuat yang seimbang seperti yang kita semua inginkan? Ya. Kami sedang berusaha untuk itu. Mari kita lihat apa yang mungkin bisa dilakukan,” ia menambahkan.

Baca Juga :  Skuat Barcelona Terlihat Makin Aneh Saja

Saat ini Tottenham sudah mendatangkan empat pemain baru. Selain Sergio Reguilon dan Gareth Bale, mereka sudah lebih dulu menggaet Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton dan bintang Wolverhampton, Matt Doherty.

Hojbjerg dan Doherty bahkan langsung diandalkan pada dua laga Premier League. Sedangkan untuk Reguilon dan Bale kemungkinan besar akan menjalani debut akhir pekan ini melawan Newcastle United.

Share :

Baca Juga

Liputan

Total Football ke Tiki-taka, Resep Kesuksesan Ajax Amsterdam dan Barcelona
Jebolan akademi Manchester City, Jeremy Wisten (17 tahun) meninggal dunia usai dilaporkan bunuh diri karena mengalami depresi dilepas oleh The Citizens.

Liputan

Depresi Dilepas Man City, Pemain Berusia 17 Tahun Putuskan Bunuh Diri

Liputan

Timnas U-19 Akan Hadapi Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi di Kroasia

Liputan

Klopp Kesal kepada Media Usai Liverpool Ditahan Brighton

Liputan

Liverpool vs Tottenham, Leicester Bisa Curi Puncak Klasemen
Frank de Boer menandai debutnya tangani Timnas Belanda dengan kekalahan 1-0 dari Meksiko di laga uji coba, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB.

Liputan

Perdana Tangani Belanda Kalah, De Boer: Kami Tak Bermain Tim Terkuat
Juventus akan menjamu Barcelona pada matchday 2 Grup G Liga Champions 2020/21, Kamis (29/10) pukul 03.00 WIB di Allianz Stadium.

Liputan

Prediksi UCL Juventus Vs Barcelona: Big Match Kurang Lengkap

Liputan

Tak Lama Lagi, San Siro akan Jadi Kenangan, Satu Langkah untuk Kemajuan