Home / Liputan

Saturday, 26 September 2020 - 07:08 WIB

Jose Mourinho Isyaratkan Tottenham Masih Belanja Pemain

Sudah menggaet Sergio Reguilon dan Gareth Bale dari Real Madrid, Tottenham Hotspur ternyata belum puas. Jose Mourinho mengisyaratkan timnya masih akan menggaet pemain baru musim panas ini.

Apa yang dikatakan Jose Mourinho sejalan dengan isu yang berkembang belakangan ini. Tottenham Hotspur dikabarkan sedang mendekati bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Baca juga : Man City Kejar Bek Tengah Jagoan Passing Dengan Tiga Gol Musim Lalu

Bagi pelatih berjuluk The Special One, selama jendela transfer masih dibuka semua kemungkinan masih bisa terjadi. Kendati mengaku skuatnya saat ini sudah cukup mumpuni, ia ingin memiliki skuat yang lebih hebat lagi.

Baca Juga :  Nominasi PFA Player of the Year: Liverpool dan Man City Mendominasi

“Jendela transfer masih dibuka, kami memiliki skuat yang bagus saat ini. Tapi bisakah kami punya skuat yang lebih baik dari yang kami punya sekarang? Tentu saja bisa,” kata Mourinho, Jumat (26/9/2020).

“Apakah klub berusaha membangun skuat yang seimbang seperti yang kita semua inginkan? Ya. Kami sedang berusaha untuk itu. Mari kita lihat apa yang mungkin bisa dilakukan,” ia menambahkan.

Baca Juga :  Hasil Lengkap UEFA Nations League: Inggris Menang, Belanda Puasa Gol

Saat ini Tottenham sudah mendatangkan empat pemain baru. Selain Sergio Reguilon dan Gareth Bale, mereka sudah lebih dulu menggaet Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton dan bintang Wolverhampton, Matt Doherty.

Hojbjerg dan Doherty bahkan langsung diandalkan pada dua laga Premier League. Sedangkan untuk Reguilon dan Bale kemungkinan besar akan menjalani debut akhir pekan ini melawan Newcastle United.

Share :

Baca Juga

Liputan

Portugal Sikat Swedia 3-0, Cristiano Ronaldo Absen Gak Ngaruh!
Liverpool berhasil mengalahkan tim promosi, Leeds United dengan susah payah. Pasalnya The Reds menang dengan skor tipis 4-3 di Stadion Anfield pada Sabtu (12/9/2020) malam WIB.

Liputan

Liverpool Vs Leeds United: Tujuh Gol Bersarang di Anfield
UEFA Nations League merupakan ajang baru di level timnas senior negara-negara Eropa yang digelar dua tahun sekali, mulai tahun 2018 lalu dimana Portugal sebagai juaranya.

Liputan

Eks Pelatih Arsenal Ini Mau Menghapus UEFA Nations League, Mengapa?

Liputan

Viral Foto Lampard dan Thiago Silva Tahun 2013, Dulu Rival, Kini Rekan
Neymar postif COVID-19

Liputan

Usai Liburan, Neymar Jr dan Dua Rekannya Positif COVID-19
Andrea Pirlo

Liputan

Diangkat dari Juventus U-23, Andrea Pirlo Tukangi Tim Utama Bianconeri

Liputan

Perjalanan Robert Lewandowski Akhiri Kejayaan Ronaldo dan Messi

Liputan

Head-to-head Terbaik Paris Saint-Germain Vs Bayern Munchen