Home / Rumor

Monday, 21 September 2020 - 20:25 WIB

Juventus Berniat Bawa Pulang Morata dengan Status Pinjaman

Bursa transfer musim panas ini begitu mengejutkan, mulai dari Juventus yang mundur dari perebutan Edin Dzeko dan sekarang ingin membawa pulang Alvaro Morata.

Juventus sebenarnya sudah melakukan pendekatan dengan Edin Dzeko sebagai pengganti Luis Suarez yang gagal didapatkan pada bursa transfer panas musim ini.

Pelatih Andrea Pirlo memang sudah memberikan lampu hijau kepada Dzeko serta manajemen sudah mengajukan proposal kepada AS Roma.

Di sisi lain, AS Roma juga telah menghubungi Napoli untuk memboyong Arkadiusz Milik sebagai pengganti Dzeko. Transfer ini awalnya diprediksi rampung dalam beberapa waktu dekat, apalagi Dzeko dan Milik tidak bermain sama sekali di pekan perdana serie A 2020/21.

Baca Juga :  Bukan Pirlo Penyebab Inkonsistensi Juventus, Melainkan Ronaldo

Tapi, bursa transfer selalu menghadirkan kejutan setiap musimnya seperti transfer Dzeko dan Milik yang mandek ditengah jalan.

AS Roma masih enggan untuk melepas penyerang asal Bosnia Herzegovina itu. Maka dari itu Juventus dalam hal ini paling dirugikan karena Bianconeri belum mendapatkan penyerang baru.

Jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Juventus bergerak cepat dan ingin membawa pulang Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Juventus sedang mengajukan proposal sebesar 10 juta euro sebagai biaya awal peminjaman kepada Los Rojiblancos dan opsi pembelian musim depan dengan biaya 45 juta euro atau sekitar 783 miliar rupiah.

Baca Juga :  Southampton Incar Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek

Dengan demikian, Atletico Madrid akan beruntung jika melepas Morata dan membeli Luis Suarez dari Barcelona dengan status bebas transfer. Pasalnya, statistik Suarez lebih bagusdari pada Morata.

Musim lalu Suarez tercatat telah tampil sebanyak 36 penampilan dan berhasil mencetak 21 gol serta 12 assist di semua kompetisi. Sementara Morata telah bermain sebanyak 44 pertandingan dengan hanya mencetak 16 gol serta 4 assist.

Baca Juga Tak Kunjung Sepakat dengan Koulibaly, Man City Juga Ditolak Kounde

Share :

Baca Juga

Rumor

Lionel Messi Akan Bergabung ke Real Madrid? Ini Kata Luis Figo

Rumor

Lagi, Real Madrid Incar Pemain Muda Asal Prancis

Rumor

Kagumi Jurgen Klopp, Neymar dan Mbappe Beri Kode Gabung Liverpool?

Rumor

Liga Italia: Lazio Buka Pintu, Nasib Philippe Coutinho Jadi Pemain Pinjaman Lagi?
Secara mengejutkan, Luis Suarez melekaukan penerbangan pribadi dan mendarat di Perugia, Italia pada Kamis (17/9/2020) siang.

Rumor

Lulus Ujian di Italia, Suarez Malah Diisukan Hijrah ke Klub Spanyol Ini

Rumor

David Moyes sebut kesabaran MU kepada Solskjaer buahkan hasil
Everton segera datangkan James Rodriguez

Rumor

Everton Datangkan James Rodriguez? Inilah Posisi yang Cocok Untuknya
Wonderkid

Rumor

Wonderkid Borussia Dortmund Gabung Manchester United?