Home / Rumor

Saturday, 17 October 2020 - 06:44 WIB

Juventus Gegerkan Bursa Pemain Liga Italia: Siap Tukar Ronaldo dengan Mbappe

Juventus seperti dikabarkan The Sun, Sabtu (17/10/2020), sedang mempersiapkan tawaran untuk Kylian Mbappe. Tak tanggung-tanggung, klub asal Italia menyiapkan dana sampai 360 juta pounds (Rp6,8 triliun) untuk bisa memboyong bomber Paris Saint-Germain itu.

Ketertarikan Juventus kepada Kylian Mbappe dilakukan untuk peremajaan skuat di lini depan. Seperti diketahui, Mbappe baru berusia 21 tahun dan merupakan prospek masa depan yang menjanjikan.

Baca juga : Trio Argentina Bebas Transfer Akhir Musim, Tapi Gajinya Bikin Bangkrut

Tawaran yang diajukan Juventus nantinya bakal menjadikan Mbappe sebagai pemain paling mahal di dunia. Selain itu, klub asal Turin juga siap memasukkan nama Cristiano Ronaldo sebagai pemulus kesepakatan.

Paris Saint-Germain tentu saja bakal berat melepas Mbappe. Apalagi kehadiran Ronaldo tentu saja bakal membuat mereka merogoh kocek 540 ribu pounds (Rp10 miliar) per pekan untuk membayarkan gajinya.

Baca Juga :  Manchester City Bidik Bintang Buangan AC Milan

Namun, PSG tentu saja bakal mempertimbangkan tawaran menarik yang bakal diajukan Juventus. Apalagi sudah bukan rahasia bila klub asal Prancis telah lama menaruh minat pada Ronaldo yang kontraknya di Juventus bakal berakhir pada 2022.

Meski sudah menganggarkan dana besar bukan berarti Juventus unggul dalam perburuan jasa Kylian Mbappe. Juventus diyakini bakal mendapatkan saingan dari Real Madrid yang sepanjang 2020 dikaitkan dengan pemain Timnas Prancis itu.

Juventus siap mengucurkanuntuk Kylian Mbappe tentu saja bakal merusak harga pasar pemain di bursa transfer. Andai mengeluarkan dana sebesar itu, Juventus tentu saja juga harus melepas banyak pemain.

Baca Juga :  Tottenham Hotspur Sedang Bidik Striker Asal Belanda

Hal itu dilakukan untuk menghindari aturan Financial Fair Play (FPP). Apalagi Juventus tak memiliki tradisi membeli pemain dengan harga yang sangat besar.

Namun, besaran 360 juta euro (Rp6,8 triliun) tentu saja sangat layak dibanderol untuk Kylian Mbappe. Sebagai pemain muda, Mbappe tak perlu diragukan lagi kualitasnya di lini depan.

Mbappe sejauh ini sudah mencetak 109 gol dan 71 assist sepanjang kariernya. Pencapaiannya dilakukan bersama AS Monaco dan Paris Saint-Germain.

Mbappe juga sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya di PSG. Dengan kontrak yang bakal habis pada 2022 segala sesuatu masih bisa terjadi terkait masa depan pemain berpostur 178 cm itu.

Share :

Baca Juga

Tottenham Hotspur bersiap menikung dua pemain incaran Manchester United dari Real Madrid yakni Gareth Bale dan Sergio Reguilon.

Rumor

Dua Pemain Incaran MU Ditikung Tottenham, Siapakah Mereka?

Rumor

Carles Puyol Dukung Kepergian Lionel Messi dari Barcelona
Barcelona kini memburu Georginio Wijnaldum sedangkan Liverpool terus kejar Thiago Alcantara dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini

Rumor

Barcelona memburu Wijnaldum, Liverpool Terus Kejar Alcantara

Rumor

Saling Sikut Untuk Dapatkan Kylian Mbappe Tahun 2021 Mendatang

Rumor

Khawatir Ditinggal Messi, Presiden La Liga Sindir Man City

Rumor

Untuk Hijrah ke Arsenal, Neto Ajukan Syarat Ini

Rumor

Tak Yakin Musim Depan di Inter, Allegri Kandidat Terfavorit Gantikan Conte
Jadon Sancho tetap menjadi target transfer teratas Manchester United. Setan Merah masih belum menyerah untuk datangkan Wonderkid milik Borussia Dortmund itu.

Rumor

Manchester United Pantang Menyerah Datangkan Jadon Sancho