Home / Liputan

Monday, 11 October 2021 - 21:13 WIB

Juventus Ngebet Pulangkan Paul Pogba, Sodorkan Aaron Ramsey ke Manchester United

11pemain.com – Juventus dikabarkan belum menyerah untuk membawa Paul Pogba kembali ke Turin. Bianconeri bersiap memakai Aaron Ramsey demi memuluskan transfer tersebut.

Seperti dilansir The Independent, Senin (11/10/2021), peluang Aaron Ramsey tetap bertahan di Turin setelah akhir musim ini tampaknya tipis. Juventus frustrasi dengan kondisi Ramsey yang terus direcoki cedera.

Baca juga : Liga Spanyol: Erling Haaland Ogah Gabung Real Madrid karena Kylian Mbappe?

Di sisi lain, Ramsey juga kesal dengan rezim kepelatihan di Juventus. Dia merasa metode latihan di Juventus membuatnya tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

Juve juga butuh terbebani dengan gaji tinggi Ramsey. Jika tak perlu lagi membayar gaji besar pemain Wales itu, Bianconeri punya kesempatan membujuk Pogba kembali dari Manchester United.

Bagaiman pun, Juventus tidak mungkin menyodorkan gaji kecil kepada Pogba. Saat ini, gelandang Prancis itu menjadi pemain bergaji tertinggi ketiga di Manchester United, hanya kalah dari David De Gea dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :  Juventus Gegerkan Bursa Pemain Liga Italia: Siap Tukar Ronaldo dengan Mbappe

Gaji Rp194 miliar per tahun

Raksasa Serie A Juventus dikabarkan menyiapkan gaji sebesar Rp194 miliar per tahun untuk gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Sekarang ini masa depan Paul Pogba menjadi tanda tanya besar. Sebab ia belum memperpanjang masa aktif kontraknya di Manchester United.

Kontrak itu berakhir pada musim panas 2022 nanti. Tentu saja situasi ini memicu sejumlah spekulasi terkait masa depannya.

Pogba disebut akan diberi kontrak baru di MU. Namun ada juga yang mengaitkannya dengan Barcelona, Real Madrid, dan juga Juventus.

Gaji yang Ditawarkan Juventus Tak Setinggi di Manchester United

Di saat masa depannya di Manchester United belum jelas, Juventus mulai mengambil langkah antisipasi. Mereka mempersiapkan tawaran kontrak bagi Paul Pogba.

Baca Juga :  Paul Pogba: Islam Membuat Saya Menjadi Orang yang Lebih Baik

Kabarnya tawaran itu bernilai sekitar 10 juta pounds per musim atau sekitar Rp194 miliar. Dengan demikian Pogba akan menerima gaji sekitar 190 ribu pounds per pekannya atau sekitar Rp3,6 miliar per pekannya.

Kabar tersebut dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Pogba sendiri bisa didekati oleh Juventus pada bulan Januari 2022 nanti jika ia tak kunjung meneken kontrak baru di Old Trafford.

Akan tetapi ada satu masalah bagi Juventus. Sebab jumlah gaji tersebut di bawah yang diterima Pogba di Man United sekarang ini.

Kabarnya sekarang ia menerima bayaran sekitar 290 ribu pounds per pekannya. Selain itu ada juga kabar yang mengklaim Pogba sekarang akan diberi kontrak baru senilai 400 ribu pounds per pekan.

Share :

Baca Juga

Liputan

Persija Jakarta Rayakan Ulang Tahun ke-92

Liputan

Belum Ambil Keputusan, Dzeko Bikin Macet Pergerakan Transfer Juventus dan Napoli
Lionel Messi

Liputan

Bawa Kemenangan 3-1 Kontra Napoli, Lionel Messi Catat Rekor Baru

Liputan

Sejarah Pertemuan Liverpool dan Real Madrid: The Reds Pernah Membantai El Real di Anfield

Liputan

Resmi: Piala Asia U-19 Berlangsung 3-20 Maret 2021
Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan akan melakoni uji coba internasional menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada 21 dan 24 Oktober 2020 mendatang.

Liputan

Timnas Indonesia U-16 Bawa 22 Pemain ke UEA, Siapa Saja Mereka?

Liputan

Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa

Liputan

Tak Dapat Jawaban, Timnas Indonesia U-19 Sulit ke Turki