Home / Liputan

Tuesday, 13 October 2020 - 19:56 WIB

Juventus Tak Bisa Daratkan Bintang Lyon, Ini Sebabnya

Juventus dikabarkan sejatinya nyaris memboyong Houssem Aouar, namun batal usai Federico Bernardeschi ogah pindah ke Lyon.

Setelah tampil mengesankan bersama Lyon di Liga Champions musim lalu, Houssem Aouar langsung mendapatkan tawaran dari berbagai klub top Eropa lainnya saat bursa transfer dibuka kemarin.

Baca juga : Rencana Transfer Zidane Bisa Jadikan Real Madrid Miniatur Les Bleus

Manchester City, Arsenal, dan Juventus adalah sejumlah klub yang terus dikaitkan dengan Houssem Aouar. Namun, dari berbagai laporan dua klub terakhir yang berpotensi untuk mendapatkan tanda tangannya. Mereka pun terus berusaha agar bisa membawanya dengan mengajukan berbagai tawaran.

Baca Juga :  Everton Libas Brighton 4-2, Eks Real Madrid Cetak Brace

Tapi menurut France Football, raksasa Liga Italia telah mencapai kesepakatan untuk gelandang yang menjanjikan tersebut. Dalam laporan itu dijelaskan, bahwa Juventus telah menawarkan kepada Lyon sebesar 50 juta euro atau sekitar 867 miliar. Selain itu, plus pinjaman Federico Bernardeschi selama satu musim.

Namun, Federico Bernardeschi yang dimasukkan namanya dalam kesepakatan untuk Houssem Aouar dikabarkan telah menolak untuk melanjutkan kariernya di Stadion Grupama. Kabarnya, sang pemain lebih memilih untuk tetap bertahan di Juventus dan mau membuktikan penampilannya kepada Andrea Pirlo.

Sementara pemain internasional Italia itu telah kembali ikut berlatih dengan rekan setimnya. Sebagaimana diketahui, sebelumnya Bernardeschi harus menghabiskan satu bulan penuh untuk memulihkan cedera ototnya.

Baca Juga :  Tukang Makan Gaji Buta itu Bernama Eden Hazard

Sedangkan di sisi lain, Houssem Aouar yang mendapatkan tawaran dari Juventus itu mengaku malah senang dapat tetap bertahan di Lyon. Dia bangga bisa tetap bermain untuk Les Gones dan dirinya semakin bahagia lantaran petinggi klub juga telah meyakinkannya untuk tetap bertahan.

Sebagai informasi, Houssem Aouar telah bermain dalam 141 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, dia sudah mengemas 25 gol dan 27 assist.Musim ini, bidikan Juventus itu bermain dalam 4 pertandingan di Ligue 1 dengan mencatakan 1 gol.

Share :

Baca Juga

Liputan

Pemain Terbaik Mourinho: Tak Ada Ibrahimovic dan Pemain MU

Liputan

Klasemen Sementara Premier League Usai MU dan Liverpool Dibantai Habis-habisan

Liputan

Jurgen Klopp Sukses Bujuk Wijnaldum Bertahan di Liverpool dengan Cara Ini

Liputan

Kalahkan PSG 1-0, Bayern Raih Trofi UCL Keenam dan Treble Winner

Liputan

Liverpool Tepuk Tangan Robertson Pulang Cepat dari Timnas Skotlandia
Timnas U-19 menelan kekalahan melawan Bulgaria dengan skor telak 0-3 pada laga uji coba yang bertajuk International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Sabtu (5/9/2020) malam WIB.

Liputan

Timnas U-19 Kalah Telak, Shin Tae-yong: Tim Masih Berproses

Liputan

Tidak Hanya Barcelona, Agen Haaland Juga Bertemu Real Madrid

Liputan

Manchester United Kehilangan Dua Poin di Old Trafford, Solskjaer: Itu Mengecewakan