Home / Transfer Pemain

Tuesday, 10 November 2020 - 16:37 WIB

Juventus Tertarik Mendatangkan Bintang Manchester City

Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan berminat untuk memboyong Phil Foden dari Manchester City pada bursa transfer berikutnya.

Phil Foden sendiri merupakan produk akademi milik Manchester City, penampilannya semakin meningkat karena Pep Guardiola kerap memberikannya kesempatan bermain di tim utama.

Baca juga : Prediksi Man City vs Liverpool di Liga Inggris

Performanya yang mengesankan bersama klub berjuluk The Citizens ternyata membuat Juventus tertarik untuk mendatangkannya dari Etihad Stadium. Menurut Calciomercato, Si Nyonya Tua sangat kepincut kepada pemain internasional Inggris tersebut.

Namun raksasa Liga Italia itu untuk memboyongnya ke Turin sedikit menemukan kendala. Pasalnya, kubu Manchester City mau memberikannya kontrak baru dan gajinya pun kabarnya juga akan dinaikkan dua kali lipat.

Baca Juga :  Jurgen Klopp Sudah Dapatkan Pengganti Coutinho, Ball Boy Liverpool Si Pengecoh Barcelona

Akan tetapi, sejauh ini bidikan Juventus itu belum ada-tanda-tanda memperpanjang kontrak barunya. Dengan demikian, Manchester City tetap berpotensi kehilangan pemain muda terbaiknya itu andai tak menemukan kata sepakat.

Sementara Phil Foden sendiri saat ini telah bermain dalam 84 pertandingan di semua ajang. Sedangkan dia juga sudah berhasil mencetak 18 gol dan memberikan 14 assist.

Pada musim 2020/21 ini, incaran Juventus itu telah bermain dalam 6 pertandingan Liga Inggris dengan mengoleksi 2 gol. Tapi sayangnya, penampilannya yang mengesankan tak dibarengi dengan klubnya.

Baca Juga :  Wonderkid Ini Dijadikan Incaran Pada Bursa Transfer musim Panas 2020

Tercatat Manchester City sendiri saat ini menempati urutan ke 10 klasemen sementara dengan mengemas 12 poin. Bahkan di laga terakhir mereka hanya mampu bermain 1-1 melawan Liverpool.

Pada pertandingan tersebut Pep Guardiola tak memainkan Phil Foden. Sementara itu, andai resmi bergabung ke Juventus tentu saja akan menjadi kerugian yang besar untuk kubu City. Bagaimana tidak, dia kerap memberikan perbedaan untuk tim.

Sedangkan Phil Foden sendiri masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2024 mendatang. Menarik untuk di tunggu apakah Juventus bisa mendapatkan tanda tangannya atau tidak.

Share :

Baca Juga

Transfer Pemain

Liga Italia: Juventus Siap Menyelesaikan Transfer Manuel Locatelli Akhir Pekan Ini

Transfer Pemain

Tottenham Hotspur Serius Kejar Striker Wout Wolfsburg
Bursa Transfer

Rumor

Bursa Transfer: Inter Milan Siap Permanenkan Alexis Sanchez

Transfer Pemain

Victor Moses Setuju Gabung Spartak Moscow Dengan Status Pinjaman
Manchester United segera datangkan eks striker PSG, Edinson Cavani dengan status bebas transfer di bursa transfer musim panas ini.

Transfer Pemain

Manchester United Segera Datangkan Eks Striker PSG Secara Gratis
Kai Havertz rekrutan keenam Chelsea

Transfer Pemain

Kai Havertz akan Menjadi Rekrutan Keenam Chelsea Musim Panas ini

Transfer Pemain

Meski Ragu, Phlippe Coutinho Resmi Kembali ke Barcelona

Transfer Pemain

Thiago Alcantara dan Liverpool Sudah Sepakat, Bayern Muenchen Pasrah