Home / Liputan

Sunday, 22 November 2020 - 22:46 WIB

Kalah dari Tottenham, Manchester City Incar Harry Kane

Manchester City disebut mengincar Harry Kane setelah menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Manchester City, dikutip dari Daily Mail, mulai terlibat dalam rumor untuk mendatangkan Harry Kane. Kinerja lini depan yang payah memunculkan rumor tersebut.

Baca juga : Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Imbang Lawan Villarreal

Sergio Aguero yang dalam satu dekade terakhir jadi andalan terkena cedera panjang pada musim ini. Gabriel Jesus juga tidak bisa menanggung beban sendirian sebagai mesin gol Manchester City.

Harry Kane jelas jadi pilihan tepat bagi Manchester City. Kane tengah dalam usia produktif, 27 tahun. Ia juga sudah mengenal atmosfer Liga Inggris sehingga diyakini bisa langsung tampil tajam sebagai striker.

Baca Juga :  Sepak Bola Nasional: Inilah Daftar Hadiah Liga 1 2020

Harry Kane juga punya alasan kuat untuk pindah. Ia selama ini belum mencicipi trofi juara bersama Tottenham Hotspur. Hal itu yang membuat kariernya kurang lengkap meski ia berprestasi secara individu.

Namun untuk bisa merekrut Harry Kane, Manchester CIty mesti bersiap merogoh kocek dalam. Dengan kontrak hingga 2024, Tottenham bisa memasang harga Kane di angka 200 juta euro atau lebih. Situasi ini yang membuat rumor transfer Kane jadi menarik ditunggu.

Dalam laga lawan Tottenham, The Citizens mendominasi penguasaan bola hingga 66 persen. Mereka juga total melepaskan 12 tembakan. Namun skuat Pep Guardiola harus menelan kekalahan 0-2 di akhir pertandingan.

Baca Juga :  Barcelona Tak Lagi Tertarik, Milan Bakal Kembali Bidik Depay?

Lini depan Manchester Cty memang tengah bermasalah. Mereka baru mencetak 10 gol dari delapan pertandingan yang telah dimainkan. Sejak mencetak dua gol pada laga lawan Leicester yang berakhir dengan kekalahan 2-5, Manchester City tak pernah lagi mencetak lebih dari satu gol di tiap laga yang mereka mainkan.

Performa lini depan yang tidak impresif berpengaruh langsung pada penampilan Manchester City. Mereka kini tertahan di peringkat ke-11 karena baru mengoleksi 12 poin dari delapan laga.

Share :

Baca Juga

Liputan

Barcelona Percaya Diri Ansu Fati dan Pedri Gonzalez Setia di Camp Nou
Mikel Arteta

Liputan

Arsenal Juara Piala FA 2019/2020, Arteta Bawa The Gunners Jadi Raja

Liputan

Arteta Berhasil Gagalkan Pemain Muda Ini ke MU

Liputan

Update Pemain Cedera Man United: Dua Fit, Tiga Masih Meragukan

Liputan

Senasib dengan Ozil, Bintang Arsenal Ini Bakal Didepak ke Klub Turki

Liputan

Rapor Pemain MU Saat Dikalahkan Leicester City: Ronaldo Melempem, Maguire Error Lagi

Liputan

Atalanta Dikagumi Legenda AC Milan, Ini Alasannya

Liputan

Joan Laporte dan Zona Nyaman Lionel Messi