Home / Liputan

Saturday, 24 October 2020 - 05:13 WIB

Kalahkan PSG, Peter Schmeichel Puji Performa Empat Pemain MU

Peter Schmeichel memuji performa 4 bintang fantastis Manchester United, setelah mereka tampil impresif saat menang 2-1 atas PSG dalam laga Liga Champions pertama mereka musim ini.

Anak buah Ole Gunnar Solskjaer memulai Liga Champions mereka musim ini dengan kemenangan 2-1 atas PSG pada Selasa (20/10) malam waktu setempat.

Baca juga : Apa yang Terjadi Jika Zidane Kalah Dalam Duel El Clasico?

Bruno Fernandes membuka catatan gol Manchester United dengan gol penaltinya di menit ke-23. Kemudian PSG menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Anthony Martial, dan United berhasil mengamankan 3 poin melalui gol Marcus Rashford menjelang akhir pertandingan.

Baca Juga :  City Menatap Juara

Saat bicara dengan Tunnel Insider, Peter Schmeichel mengatakan bahwa Setan Merah menunjukkan performa brillian di Paris, dan secara khusus memberikan pujian pada empat pemain, kiper David de Gea, bek Aaron Wan-Bissaka dan Axel Tuanzebe, juga pencetak gol Marcus Rashford.

“Ini adalah sebuah kemenangan hebat dan saya pikir ini adalah sesuatu yang jelas kita butuhkan,” kata mantan kiper Setan Merah itu. “Saya pikir kita masih berada dalam periode transisi ini, dan kita akan melihat beberapa hasil yang tak kita sukai, dan beberapa di antaranya akan membuat kita sangat senang.

Baca Juga :  MU Dikalahkan Palace, Patrice Evra: Luke Shaw Pemalas!

“Ini adalah salah satu di antaranya yang membuat kita sangat senang. Saya pikir itu adalah sebuah performa fantastis dan tepat dari lini belakang. Kiper bermain dengan sangat bagus. Wan-Bissaka dan Tuanzebe masuk untuk laga sulit melawan beberapa striker terbaik dunia dan mereka fantastis.

“Di lini depan, kita juga punya pemain yang bisa, melalui diri mereka sendiri, membuat peluang dan memanfaatkannya. Saya pikir marcus membuktikan bahwa itu benar di akhir laga.”

Share :

Baca Juga

Liputan

Diusir dari Camp Nou, Ini Tiga Alasan Luis Suarez Kian Menggila Bersama Atletico Madrid
Persik Kediri

Liputan

Alasan Persik Kediri Tunjuk Budi Sudarsono Sebagai Pelatih Barunya

Liputan

Masalah MU Lawan Newcastle: Striker Mandul, Bek Keropos

Liputan

Arsenal Gagal Capai Kesepakatan Dengan Pelamar Lucas Torreira
Kabar duka kembali menyelimuti sepak bola Tanah Air. Mantan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl meninggal dunia d Wina, Austria pada Senin (7/9/2020) malam waktu setempat.

Liputan

Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl Meninggal Dunia
Derby Della Madonina kali ini menjadi milik AC Milan usai menang tipis 2-1 atas Inter Milan berkat brace Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-13 dan 16. Derby tersebut berlangsung di Stadion San Siro, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Liputan

Della Madonnina: Brace Ibrahimovic Bawa AC Milan Pecundangi Inter

Liputan

Timnas U-19 Akan Hadapi Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi di Kroasia

Liputan

Barcelona: Jadwal Gila Ini Membunuh Pemain