Home / Prediksi

Wednesday, 17 March 2021 - 11:11 WIB

Kejutan untuk Tuan Rumah

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez. Suarez akan menjadi aktor utama kejutan untuk Chelsea di Stamford Bridge dini hari nanti.

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez. Suarez akan menjadi aktor utama kejutan untuk Chelsea di Stamford Bridge dini hari nanti.

Chelsea akan menjamu Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Stamford Bridge pada Kamis (18/03/2021) dini hari WIB. Setelah kalah 0-1 pada laga leg pertama, Atletico Madrid diyakini akan menghadirkan kejutan bagi tuan rumah.

Ujung tombak kejutan itu tentu saja ada dalam sosok Luis Suarez. Penyerang bernomor punggung sembilan itu diharapkan kembali menemukan sentuhannya setelah kehilangan ketajaman dalam beberapa partai terakhir.

Suarez pernah merumput empat musim di Liga Inggris bersama Liverpool dan mencetak 82 gol dari 133 penampilan. Juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel mewanti-wanti agar para pemainnya berhati-hati terhadap pergerakan Suarez.

“Dia striker murni. Dia punya mental yang hanya dimiliki para penyerang. Itu menunjukkan kemauannya, intensitas, dan hasrat untuk mencetak gol, gol, dan gol yang tidak akan pernah membuatnya puas.”

Baca Juga :  Ancaman Nyata untuk PSG

Selain Tuchel, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pun memuji kinerja pemainnya itu. Pelatih berpaspor Argentina itu mengatakan bahwa kehadiran Suarez memberikan banyak hal baru kepada para pemain Atletico, terutama dalam hal memimpin skuad.

“Dia (Suarez) memberikan kepercayaan diri untuk tim dan tekanan bagi lawan. Sejarah menunjukkan dia pemain yang mampu menciptakan gol.”

Suarez dipastikan akan tampil all out mengingat sudah enam tahun ia tidak mengangkat trofi Liga Champions. Keinginan kuat untuk mengangkat si kuping lebar itulah yang membuat dia berpotensi menghadirkan kejutan yang tidak menyenangkan bagi para pemain Chelsea.

Baca Juga :  The Blues Dihantui Rekor Buruk Pertemuan hingga Rapor Merah Kepa

Di satu sisi, Chelsea rupanya sangat sulit dikalahkan. Sejak ditangani Thomas Tuchel, mereka tak pernah menelan kekalahan sekali pun. Dan bulan madu bersama Tuchel itu belum berakhir. Mereka masih ingin menang, menang, dan menang lagi. The Blues selalu berhasil mencari jalan keluar dari setiap kesulitan dalam permainan yang mereka jalani.

Akan tetapi banyak pula yang memprediksi bahwa laga melawan Atletico dini hari nanti merupakan akhir dari catatan apik The Blues. Pasalnya, Atletico dikenal sering memberikan kejutan pada laga tandang Liga Champions, seperti ketika menyingkirkan Liverpool musim lalu.

Kejutan itulah yang akan mereka hadirkan di Stamford Bridge dini hari nanti.

Share :

Baca Juga

Bayern Munchen

Prediksi

Prediksi PSG Vs Bayern Munchen: Ambisi Lima Trofi atau Treble Winner

Prediksi

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Kecerdikan Conte dan Vidal Akan Jadi Pembeda

Prediksi

San Siro Dipastikan Akan Membara

Prediksi

Jelang Tottenham vs Man City, Pep Semprot Mourinho

Prediksi

Prediksi RB Leipzig vs Manchester United di Liga Champions

Prediksi

Tentang Kemungkinan Melatih Barcelona, Xavi Hernandez: Kita Lihat apa yang Akan Terjadi di Masa depan

Prediksi

Mourinho Waspadai Ruben Dias

Prediksi

Jelang Sevilla Vs Eibar Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!