Home / Rumor

Friday, 18 September 2020 - 03:07 WIB

Lulus Ujian di Italia, Suarez Malah Diisukan Hijrah ke Klub Spanyol Ini

Secara mengejutkan, Luis Suarez melekaukan penerbangan pribadi dan mendarat di Perugia, Italia pada Kamis (17/9/2020) siang.

Seperti yang telah diketahui, Suarez dikadang-kadang akan hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini, Pemain tersebut juga tidak masuk dalam tim impian Ronald Koeman 2020/21.

Akhirnya, Luiz Suarez melakukan ujian tes bahasa Italia sebagai syarat mendapatkan paspor karena Juventus sudah menggunakan semua jatah pemain non-Uni Eropa.

Pemain kewarganegaraan Uruguay itu dibantu oleh Istrinya, Sofia Balbi yang memiliki keturunan Italia. Eks pemain Liverpool itu lantas menjalani ujian tertulis dan berbicara bahasa Italia selama kurang lebih satu jam.

Selepas ujian dan dinyatakan lulus, Luis Suarez meninggalkan ruang tersebut serta membawa sebuah tabung berisi sertifikat diploma, Akan tetapi, belum diketahui berapa lama pria berusia 33 tahun itu akan mendapatkan paspor Italia.

Baca Juga :  Meski Ragu, Phlippe Coutinho Resmi Kembali ke Barcelona

Suarez diisukan hijrah ke Atletico Madrid

Tak lama setelah melakukan ujian di Italia, Suarez malah diisukan dengan klub asal Spanyol, Atletico Madrid.

Menurut laporan jurnalis terkenal Fabrizio Romano, Atletico Madrid sedang mempertimbangkan untuk mengontrak Luis Suarez. Itu bukan kesepakatan yang mudah, namun bukan tidak mungkin jika dia akan meninggalkan Barca secara gratis.

Tetapi masalahnya jika pemain kelahiran Salto jadi gabung ke Los Rojiblancos, maka mereka harus merelakan salah satu dari Alavaro Morata atau Diego Costa harus dijual.

Baca Juga :  Gareth Bale Tolak Kembali ke Tottenham?

Selain itu, Suarez juga akan menerima potongan gaji sebab Atletico diklaim tidak akan sanggup membayarnya untuk saat ini.

Juventus pilih Edin Dzeko

Selain diisukan hengkang ke Atletico Madrid, faktor lain juga menambahkan bahwa Juventus lebih memilik penyerang AS Roma, Edin Dzeko.

Dari laporan yang sama, Edin Dzeko telah menyepakati untuk bergabung dengan tim berjuluk Nyonya Tua setelah Arkadiuz Milik berlabuh ke Roma sebagai pengganti pemain asal Bosnia dan Herzegovina tersebut.

Baca Juga West Ham Tolak Tawaran 400 Juta Pounds dari Konsorsium Misterius AS

Share :

Baca Juga

Rumor

Rumor Transfer Sadio Mane ke Barcelona Bisa Diabaikan, Ini Sebabnya!
Post United melaporkan bahwa Memphis Depay akan menjadi pemain Barcelona. Striker Lyon itu merupakan permintaan dari Koeman dan akan tiba di Camp Nou dengan harga 25 juta euro.

Rumor

Harga Segini, Apakah Mungkin Memphis Depay Hijrah ke Barcelona?

Rumor

Tottenham Hotspur Ingin Rekrut Striker RB Salzburg
Bursa transfer musim panas ini begitu mengejutkan, mulai dari Juventus yang mundur dari perebutan Edin Dzeko dan sekarang ingin membawa pulang Alvaro Morata.

Rumor

Juventus Berniat Bawa Pulang Morata dengan Status Pinjaman
Real Madrid telah menawarkan Sergio Reguilon kepada Manchester United. Setan Merah secepatnya akan memutuskan tawaran tersebut.

Rumor

Real Madrid Tawarkan Sergio Reguilon Kepada Manchester United

Rumor

Update Rumor Transfer Beberapa Klub Raksasa Benua Biru

Rumor

Untuk Atasi Krisis Keuangan, Real Madrid Bakal Melegoh Pemain Bintang Ini

Rumor

Man City Siapkan 3 pemain Plus 89,5 Juta Pounds Demi Lionel Messi