Home / Rumor

Friday, 20 August 2021 - 21:25 WIB

Keren! Kolaborasi Erling Haaland dan Kylian Mbappe Resmi Tercipta di Real Madrid pada 2022?

11pemain.com – REAL Madrid dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Borussia Dortmund perihal Erling Haaland. Penyerang asal Norwegia itu akan mendarat di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2022.

“Haaland? Apa yang saya tahu, terdapat kesepakatan antara Real Madrid, Borussia Dortmund dan Haaland untuk gabung Madrid pada 2022,” kata jurnalis Spanyol, Siro Lopez, mengutip dari The Sun, Jumat (20/8/2021).

Baca juga : Jadwal Matchday II Liga Inggris, Laga Pembuka Duel Liverpool Vs Burnley

Untuk mendapatkan Erling Haaland, Real Madrid pun tak perlu mengeluarkan uang terlalu besar untuk pemain seukuran pesepakbola 21 tahun tersebut. Real Madrid hanya perlu mengeluarkan 75 juta euro, atau sesuai klausul lepas eks penyerang Red Bull Salzburg tersebut.

Baca Juga :  Lagi, Real Madrid Incar Pemain Muda Asal Prancis

Kabar kehadiran Erling Haaland jelas hal yang menggembirakan bagi fans Real Madrid. Sebab, ada peluang melihat Erling Haaland dan Kylian Mbappe berduet di lini depan Los Blancos -julukan Real Madrid– musim depan.

Media Spanyol , Onda Cero, mengatakan negosiasi sudah dilakukan antara Kylian Mbappe dan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Kylian Mbappe menegaskan tak mau memperpanjang kontrak bersama PSG yang berakhir pada 30 Juni 2022.

“Pertemuan antara Mbappe dan Nasser Al-Khelaifi telah berlangsung. Ia mengatakan kepada PSG bahwa ia tak ingin memperbarui kontrak dan masih berniat bermain untuk pindah ke Real Madrid,” tulis Onda Cero.

Jika tidak mendapatkannya pada bursa transfer musim panas 2021, Real Madrid berpotensi mendaratkan Kylian Mbappe secara gratis pada musim panas 2022. Jika benar Kylian Mbappe dan Erling Haaland bergabung, betapa berbahanya lini depan Real Madrid.

Baca Juga :  Untuk Atasi Krisis Keuangan, Real Madrid Bakal Melegoh Pemain Bintang Ini

Akankah kolaborasi di atas membuat Real Madrid melanjutkan hegemoni mereka di Liga Spanyol dan Liga Champions? Sekadar informasi, Kylian Mbappe dan Erling Haaland disebut-sebut sebagai dua rival yang diprediksi melanjutkan rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tentunya sangat menarik ketika dua pemain yang saling adu gengsi, justru membela klub yang sama. Karena itu, menarik menanti perpaduan Kylian Mbappe dan Erling Haaland di Real Madrid musim depan.

Share :

Baca Juga

Secara mengejutkan, Luis Suarez melekaukan penerbangan pribadi dan mendarat di Perugia, Italia pada Kamis (17/9/2020) siang.

Rumor

Lulus Ujian di Italia, Suarez Malah Diisukan Hijrah ke Klub Spanyol Ini
Jadon Sancho tetap menjadi target transfer teratas Manchester United. Setan Merah masih belum menyerah untuk datangkan Wonderkid milik Borussia Dortmund itu.

Rumor

Manchester United Pantang Menyerah Datangkan Jadon Sancho
Rumor Transfer

Rumor

Update Rumor Transfer Liga Inggris, Spanyol, Italia, dan lain-lain
Transfer Real Madrid

Rumor

Transfer Real Madrid: Ceballos, Duo Diaz, Mayoral, dan James
Barcelona memiliki ketertarikan terhadap penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Dia diyakini bakal menggantikan posisi Luis Suarez yang sekarang dekat dengan Juventus.

Rumor

Ketertarikan Barcelona Terhadap Lautaro Martinez

Rumor

Inter Milan, Man City, dan PSG Siap Tampung Jasa Lionel Messi
Kepa Ingin Bertahan di Chelsea

Rumor

Bursa Transfer: Kepa Ingin Bertahan di Chelsea, Suarez dan Vidal ke Italia

Rumor

Milan Bisa Kejar Lagi Bek Muda Milik Palmeiras Jika Bisa Jual Diego Laxalt