Home / Liputan

Thursday, 3 September 2020 - 22:10 WIB

Kerugian Besar Chelsea Jika Lepas N’Golo Kante

Jimmy Floyd Hasselbaink menilai N’Golo Kante pemain yang sangat penting untuk Chelsea dan dia meminta agar Frank Lampard tidak menjualnya.

Sebagaimana diketahui, pemain bola asal Prancis tersebut telah diminati Inter Milan. Salah satu raksasa Liga Italia kepincut ingin memboyong sang pemain lantaran Antonio Conte menilai dia menjadi pemain yang tepat untuk memperkuat lini tengah timnya.

Baca juga : Jadwal Liga Italia Dirilis, Pirlo Lenyap Juventus Ikut Meredup

Apalagi musim depan Nerazzurri ingin sekali memenangkan trofi Serie A. Dengan demikian, Conte ngebet untuk memboyong N’Golo Kante dari Chelsea.

Ditambah lagi, pelatih asal Italia itu juga pernah bekerja sama dengannya selama berada di Stamford Bridge dengan memenangkan Liga Inggris dan Piala FA. Sekedar informasi, Conte juga merupakan pelatih yang merekrutnya dari Leicester City.

Baca Juga :  Usai Ribut dengan Pique, Griezmann Tinggalkan Barcelona

Namun, Jimmy Floyd Hasselbaink mendesak agar mantan klubnya tidak tergoda untuk menjual Kante ke Inter Milan. Bahkan dia meyakini jika sang pemain dipertahankan musim panas ini, maka dia dapat membantu Frank Lampard untuk meraih gelar Liga Premier dan trofi lainnya.

Berbicara kepada GentingBet, Jimmy Floyd Hasselbaink mengatakan N’Golo Kante akan menjadi pemain penting Chelsea musim ini.

Menurutnya jika sang pemain bisa menemukan kembali performa terbaiknya, seperti di musim pertamanya di bawah arahan Antonio Conte atau seperti saat dia di Leicester, maka klub asal London Barat bisa melakukannya dengan baik di setiap pertandingan.

Baca Juga :  Jadwal Lengkap Indonesia Football e-League Pekan 6, 17 Oktober 2020

Bersama The Blues, Kante tercatat telah bermain dalam 170 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 11 gol dan 7 assist. 22 di antaranya dia bermain di Liga Inggris 2019/2020. Selain itu, sang pemain juga bisa bermain sebagai gelandang sentral dan gelandang bertahan.

Selama bermain untuk Chelsea, pemain bola berusia 29 tahun itu berhasil menjuarai Liga Inggris, Piala FA dan Liga Europa.

Share :

Baca Juga

Timnas Indonesia U-19 sukses meraih kemenangan 3-0 atas NK Dugopolje pada Kamis (8/10/2020) malam WIB di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia.

Liputan

Shin Tae-yong Puji Timnas U-19 Usai Libas NK Dugopolje 3-0

Liputan

Nasib Berbeda Duo Madrid

Liputan

Liverpool Diminta Tidak Panik Meski Sedang Dilanda Badai Cedera

Liputan

Belanda Kurang Greget, Untung Ada Frenkie De Jong
Liverpool berhasil permalukan Chelsea di pekan kedua Liga Inggris 2020/21 dengan skor 0-2. Big Match tersebut berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (21/9/2020).

Liputan

Hasil Liga Inggris: Liverpool Permalukan Chelsea, Kepa Malah Blunder
Timnas Indonesia U-19 sukses meraih kemenangan 1-0 atas Dinamo Zagreb di Komplek Stadion Maksimir, Senin (28/9/2020) malam WIB. Ini merupakan uji coba terakhir Garuda Muda selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Liputan

Kunci Sukses dan Keinginan PSSI Usai Timnas U-19 Menang atas Zagreb

Liputan

Klasemen Sementara Premier League Usai MU dan Liverpool Dibantai Habis-habisan
Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) resmi menunda Piala Asia U-16 dan U-19. Tak hanya itu, mereka juga membatalkan AFC Cup 2020 karena pandemic virus corona yang belum usai.

Liputan

Piala Asia U-16 dan U-19 Ditunda, AFC Cup Resmi Dibatalkan