Home / Rumor

Wednesday, 9 September 2020 - 19:19 WIB

Ketertarikan Barcelona Terhadap Lautaro Martinez

Barcelona memiliki ketertarikan terhadap penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Dia diyakini bakal menggantikan posisi Luis Suarez yang sekarang dekat dengan Juventus.

Memang tujuan utama Barca di pasar adalah merekrut penyerang tengah. Ditambah ada kabar tentang Suarez yang tidak masuk tim impian Ronald Koeman. Penyerang asal Uruguay tersebut dikabarkan segera merapat ke Juventus.

Pilihan utama Blaugran adalah Lautaro Martinez. Marca melaporkan bahwa Barca telah melakukan upaya keras sebelum Juli ketika klausul pengehentian pesepakbola tersebut senilai 111 juta euro. Saat itu, Bartomeu tidak mau membayar uang sebesar itu. Sekarang harganya turun, tapi tidak sebanyak yang diinginkan Barca.

Baca Juga :  Chelsea Targetkan Pemain Baru Ke-8 Setelah Datangkan Kai Havertz

Inter meminta 90 juta euro untuk Lautaro, jumlah yang tidak ingin dicapai Barca. Eknomi klub sedang mengalami krisis dan tak mampu menebus uang sebesar itu.

Di sisi lain, legenda Inter, Javier Zanetti menegaskan beberapa pernyataan dimana dia meyakinkan bahwa tidak ada negosiasi terbuka antara Nerazzurri dengan klub asalan Catalan itu.

Lautaro Martinez bergabung dengan Inter pada tahun 2018, ia dibeli dari klub asal Argentina, Racing dengan harga sebesar 25 juta euro. Selama berseragam Inter, Lautaro sudah mencatat 84 penampilan dengan berhasil mengemas 30 gol dan 8 assists.

Baca Juga :  Tanpa Neymar dan di Maria, Pochettino Tidak Gentar ke Camp Nou

Itu bukan satu-satunya pilihan yang dimiliki barca. Kedua yang masuk dalam rencana Koeman adalah Memphis Depay. Koeman mengenal Depay dengan sempurna karena dia telah menguasai di tim nasional Belanda.

Kontrak telah dibuat dengan Depay dan Barca telah mengajukan proposal senilai 25 juta euro. Tapi kesepakatan akhir masih harus dicapai antara Barca dengan Olympique Lyon.

Selain dua pemain itu, ada nama lain yang muncul yakni Georginio Wijnaldum. Barca sedang bernegosiasi dengan agen gelandang milik Liverpool tersebut.

Baca Juga Tujuh Bulan Cedera, Kini Marco Reus Telah Kembali ke Lapangan

Share :

Baca Juga

Lionel Messi (instagram)

Rumor

Barcelona Mengalami Krisis Finansial, Inter Cari Kesempatan Datangkan Messi

Rumor

Tidak Disangka! Ternyata Ini Pendapat Pirlo Atas Isu Kepulangan Ronaldo ke Real Madrid
Donny van de Beek dipantau Manchester United

Rumor

Tak Masuk Skuat Ajax, Donny van de Beek Dipantau Manchester United
Kylian Mbappe dikabarkan ingin tinggalkan PSG musim panas mendatang, dan Real Madrid siap untuk memboyongnya tetapi Los Blancos harus bersaing dengan klub seperti Man United serta Barcelona.

Rumor

Mbappe Ingin Tinggalkan PSG, Real Madrid Buka Pintu Selebar-lebarnya

Rumor

Khawatir Ditinggal Messi, Presiden La Liga Sindir Man City
Bursa transfer musim panas ini begitu mengejutkan, mulai dari Juventus yang mundur dari perebutan Edin Dzeko dan sekarang ingin membawa pulang Alvaro Morata.

Rumor

Juventus Berniat Bawa Pulang Morata dengan Status Pinjaman

Rumor

Milan Bisa Kejar Lagi Bek Muda Milik Palmeiras Jika Bisa Jual Diego Laxalt

Rumor

Chelsea Sodorkan Tawaran Kedua untuk Pengganti Kepa