Home / Rumor

Wednesday, 7 October 2020 - 22:11 WIB

Kylian Mbappe ke Real Madrid? Tidak Realistis untuk Saat Ini

Kylian Mbappe diminta Ander Herrera tidak tergoda dengan tawaran Real Madrid. Dia ingin rekan setimnya bertahan di PSG.

Real Madrid memutuskan untuk tidak merekrut pemain baru selama bursa transfer musim panas dan hal ini untuk pertama kalinya dalam 40 tahun. Akan tetapi, dari berbagai laporan raksasa Liga Spanyol itu berencana akan menghabiskan dana besar di akhir musim ini untuk membeli penyerang Prancis tersebut.

Baca juga : Marko Grujic Resmi Dipinjamkan Liverpool ke FC Porto Selama Satu Musim

Kylian Mbappe sendiri sejak didatangkan PSG dari AS Monaco tahun 2017 terus menunjukkan kematangan bermainnya di lini depan terutama dalam urusan mencetak gol. Penampilannya yang mengesankan itu membuatnya disejajarkan dengan pemain top lainnya di benua biru.

Baca Juga :  Evolusi Thibaut Courtois: Dari Pemain Bola Voli Pantai Menjadi Bek Sayap Kiri dan Penjaga Gawang Kelas Dunia

Rekan setimnya terus dikaitkan dengan Real Madrid, Ander Herrera pun langsung memberikan peringatan kepada pemain muda tersebut. Dia menilai andai bergabung ke Santiago Bernabeu, menit bermainnya akan terbatas. Pasalnya, dia mempunyai kesamaan bermain dengan Karim Benzema.

Berbicara kepada El LargueroAnder Herrera yang pernah bermain untuk Manchester United itu mengatakan dia tidak berharap Kylian Mbappe melanjutkan kariernya dengan Real Madrid musim depan. Menurutnya, rekan setimnya itu memang bermain sebagai penyerang sentral, tetapi dia memiliki kesamaan bermain dengan Karim Benzema.

Tak ayal, jika bergabung maka dirinya menilai menit bermain sang pemain akan sedikit. Apalagi Karim Benzema saat ini benar-benar sangat diandalkan oleh Zinedine Zidane di lini depan Los Blancos.

Baca Juga :  Legenda Madrid, Iker Casillas Pensiun Bersama FC Porto

Selain membahas Kylian Mbappe, Herrera juga mengungkapkan bahwa Barcelona saat ini sedang tidak kondusif. Sebab, perginya Luis Suarez ke Atletico Madrid mereka belum juga menemukan pengganti yang tepat di lini depan. Tapi menurutnya, kubu Barca mulai sekarang ini perlu mencoba mempercayakan Antoine Griezmann sebagai pencetak gol Blaugrana.

Sekedar informasi, Kylian Mbappe tercatat telah bermain dalam 127 penampilan dengan megoleksi 92 gol di semua kompetisi untuk PSG.

Share :

Baca Juga

Rumor

David Moyes sebut kesabaran MU kepada Solskjaer buahkan hasil

Rumor

Untuk Hijrah ke Arsenal, Neto Ajukan Syarat Ini

Rumor

Wow! Juventus Bakal Tukarkan Cristiano Ronaldo dengan Bintang PSG Ini
Chelsea dikabarkan segera memboyong kiper Rennes, Edouard Mendy sedangkan Manchester United sedang membidik Alex Telles dari Porto.

Rumor

Chelsea Segera Boyong Edouard Mendy, MU Bidik Alex Telles

Rumor

Chelsea Sodorkan Tawaran Kedua untuk Pengganti Kepa

Rumor

Liga Inggris: Manchester City dan PSG Bersaing Ketat Dapatkan Lionel Messi
Ferran Torres

Rumor

Citizens Pastikan Gaet Winger Muda dan Bek Tangguh Ini

Rumor

Bintang Lyon Responi Ketertarikan Klub Liga Inggris