Home / Transfer Pemain

Friday, 16 July 2021 - 09:50 WIB

Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid Sebelum 1 Agustus 2021?

11pemain.com – Real Madrid sedang bekerja keras untuk memasukkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2021.

Menurut laporan dari Diario AS pada Jumat (16 Juli 2021), Real Madrid berusaha untuk memperkenalkan Kylian Mbappe pada 1 Agustus 2021.

Baca juga: Final Piala Eropa 2020: Inggris Ingin Ukir Sejarah, Italia Bidik Trofi yang Kedua

“Mbappé berharap untuk bergabung dengan Real Madrid pada 1 Agustus 2021,” tulis Diario AS, mengutip Okezone dari Twitter @MadridXtra.

Marca juga menulis cerita yang sama. Real Madrid berusaha mendatangkan Kylian Mbappe sebelum Liga Spanyol 2021-2022 merayakan pertandingan pertamanya pada 14 Agustus 2021.

“Real Madrid berharap untuk mengontrak Mbappe sebelum liga dimulai. Sangat optimis,” tulis Marca.

Baca Juga :  PSG Mundur dari Perburuan Messi, Reuni Bersama Neymar Gagal

Kylian Mbappé menjadi incaran utama bursa transfer Real Madrid pada musim panas 2021. Dikabarkan pemain asal Prancis itu akan menjadi satu-satunya rekrutan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2021 yang dijuluki Real Madrid.

Paris Saint-Germain, sebagai pemilik klub Kelian Mbappe, menyadari kemungkinan kehilangan pemain bintang klub di bursa transfer pada musim panas 2021.

Demi mempertahankan Mbappé di Parc des Princes, Paris Saint-Germain berencana menaikkan gaji Mbappé, setara dengan, Neymar Jr, pemain dengan bayaran tertinggi di tim Paris.

Namun, uang tampaknya tidak menjadi prioritas utama Mbappe saat ini. Pemenang Copa Trophy 2018 itu diperkirakan akan memilih meninggalkan Paris Saint-Germain untuk mengembangkan kariernya.

Kylian Mbappe telah menjadi pencetak gol terbanyak di Ligue 1 selama tiga musim terakhir. Namun keadaan ini tidak dianggap luar biasa, karena Kylian Mbappé (Kylian Mbappé) mengikuti kompetisi dengan level yang lebih rendah dari liga Inggris, Spanyol, dan Italia.

Baca Juga :  Man United Masih Ingin Datangkan Mesin Gol Mirip Robot Ini!

Oleh karena itu, untuk menunjukkan bahwa ia bisa sukses di luar Prancis, Kylian Mbappe harus pindah ke klub lain, dan Real Madrid bisa menjadi tujuannya.

Di Real Madrid, Kylian Mbappé bisa meniru kesuksesan idolanya Cristiano Ronaldo, yang dijuluki Real Madrid.

Dalam sembilan musim Real Madrid (2009-2018), Ronaldo meraih sukses besar. Selain menghadiahkan 15 trofi, Ronaldo juga menjadi pencetak gol terbaik sepanjang sejarah Real Madrid dengan 450 gol dalam 438 pertandingan.

Share :

Baca Juga

Wonderkid

Rumor

Wonderkid Ini Dijadikan Incaran Pada Bursa Transfer musim Panas 2020

Rumor

Terungkap! Bartomeu Ingin Tukar Antoine Griezmann dengan Joao Felix

Transfer Pemain

Liverpool Pinjamkan Wonderkid-nya ke Blackburn Rovers
Everton segera datangkan James Rodriguez

Rumor

Everton Datangkan James Rodriguez? Inilah Posisi yang Cocok Untuknya

Transfer Pemain

Cagliari Kian Dekat Datangkan Lagi Gelandang Inter asal Belgia Ini

Transfer Pemain

Bale Hengkang, Real Madrid Datangkan Cavani Gratis

Transfer Pemain

Inter Milan Mau Bek Asal Jerman, Pemain Ini Dikorbankan

Transfer Pemain

Nyaris Tak Ada Peluang Transfer Hudson-Odoi ke Bayern Munchen