Home / Liputan

Friday, 18 September 2020 - 21:56 WIB

Lampard Mencari Kemenangan Pertama Lawan Klopp di Liga Inggris

Frank Lampard mencari kemenangan pertamanya melawan Jurgen Klopp di ajang Liga Inggris kala Chelsea bertemu Liverpool akhir pekan ini.

Lampard dan Klopp sudah empat kali bertemu di semua ajang. Namun, Lampard belum pernah menang atas Klopp dalam dua pertemuan di liga.

Baca juga : Menpora Puji Komitmen Surabaya Gelar Piala Dunia U-20 2021

Pada liga musim lalu, yang jadi debut kepelatihan Lampard, Chelsea kalah dua kali dari Liverpool, 0-2 di Stamford Bridge dan 3-5 di Anfield.

Satu-satunya kemenangan Lampard atas Klopp terjadi ketika Chelsea bertemu Liverpool di babak ketiga Piala FA. Saat itu Chelsea menang 2-0.

Baca Juga :  Fakta Menarik Seusai Chelsea Bungkam Barnsley, Kai Havertz Hattrick

Pada musim ini, Lampard bertekad meraih kemenangan pertamanya atas Klopp di Liga Inggris. Kans The Blues menang atas Liverpool terbuka. Meski bertandingan tanpa penonton, skuad Chelsea tidak ingin kembali malu dengan kalah dari Liverpool di kandang.

Opta juga mencatat, Klopp bersama Liverpool telah lima kali bertanding melawan Chelsea di Stamford Bridge. Hasilnya tiga kali menang, satu seri dan satu kalah.

Dari keseluruhan, Liverpool telah memenangkan enam dari 12 laga tandang mereka melawan Chelsea di Premier League. Sisanya tiga kali seri dan tiga kali mengalami kekalahan.

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris: Liverpool Permalukan Chelsea, Kepa Malah Blunder

Sementara Chelsea tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan melawan juara bertahan, yakni tujuh kali menang dan enam kali seri. Pada akhir pekan nanti, Liverpool datang dengan status juara Liga Inggris musim lalu.

Pada musim 2019/2020, Chelsea mengakhiri liga dengan catatan enam kali memenangkan laga di kandang berturut-turut.

Baik Chelsea maupun Liverpool punya modal positif jelang bentrok akhir pekan nanti. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di laga pembuka musim ini.

Chelsea mengatasi perlawanan tuan rumah Brighton and Hove Albion 3-1. Sedangkan Liverpool bersusah payah menaklukkan tim promosi Leeds United 4-3 di Anfield.

Share :

Baca Juga

Liputan

Jadwal Liga Italia Dirilis, Pirlo Lenyap Juventus Ikut Meredup

Liputan

Terlibat Insiden di Mykonos, Kapten MU Harry Maguire Ditangkap Polisi
Kejutan datang dari Premier League 2020/21, dimana Everton berhasil menduduki puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari empat laga.

Liputan

Everton Puncaki Klasemen Sementara, Apa Karena 5 WAGs Seksi Ini?

Liputan

Komentar Terbaik Legenda Sepak Bola tentang Lionel Messi, Ada yang Menyamakannya dengan Newton dan Einstein

Liputan

Kartu Merah Messi-Ronaldo: Siapa Lebih Banyak?
Timnas U-16

Liputan

Timnas U-16 Kembali Raih Hasil Positif di Laga Uji Coba
Timnas Indonesia U-19 sukses meraih kemenangan 1-0 atas Dinamo Zagreb di Komplek Stadion Maksimir, Senin (28/9/2020) malam WIB. Ini merupakan uji coba terakhir Garuda Muda selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Liputan

Kunci Sukses dan Keinginan PSSI Usai Timnas U-19 Menang atas Zagreb
Timnas Indonesia U-19 akan menjalani enam laga uji coba lanjutan bulan Oktober di Kota Split, Kroasia.

Liputan

Inilah 6 Lawan Uji Coba Lanjutan Timnas U-19 di Bulan Oktober